Laman

Sunday, February 19, 2012

Wulan Guritno Angkat Sisi Gelap Kehidupan di Film

Wulan Guritno Angkat Sisi Gelap Kehidupan di Film


Wulan Guritno Angkat Sisi Gelap Kehidupan di Film

Posted: 18 Feb 2012 11:19 PM PST

JAKARTA - Bermain sekaligus menjadi produser dalam film drama omnibus berjudul Dilema, Wulan Guritno dinilai sangat berani dengan mengangkat sisi gelap dari kehidupan, mulai dari sebuah instansi dan kelompok.

"Enggak ada maksud untuk menyinggung, kita juga sudah izin ke beberapa pihak kok. Intinya di sini ada tokoh hitam dan putih, yang menjadikan situasi menjadi Dilema, dan yang penting berimbang," kata Wulan usai nonton bareng di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Minggu (19/2/2012).

Butuh waktu yang cukup panjang untuk menjadikan film yang memiliki empat sutradara seperti Robert Ronni, Rhinaldi Puspoyo, Robby Ertanto Soedikam, dan suaminya sendiri Adilla Dimitri.

"Persiapannya setahun, dari awal nulisnya itu enam bulan, trus syutingnya 1,5 bulan. Yang lama itu ngeditnya karena harus ngejahitnya itu, memang itu yang ribet ya. Film ini dipotong 50 menit, jadi tayangnya 100 menit," jelas Wulan.

Wulan juga berharap, filmnya ini bisa disaksikan oleh masyarakat dari semua kalangan dan mengambil hikmah dari film tersebut.

"Harapannya bisa menghibur masyarakat, jadi ada tontonan baru, pengenya sih ditonton banyak orang karena isu yang kita angkat juga mulai dari strata yang paling bawah hingga tingkat mafia. Dan mudah-mudahan para penonton juga bisa memetik hikmah dari film ini, tapi ya biar penonton mau menilainnya seperti apa," tutupnya.(nsa)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Hamil, Wulan Guritno Pede Produseri "Dilema"

Posted: 18 Feb 2012 10:33 PM PST

[unable to retrieve full-text content]

Kendati tengah berbadan dua, Wulan Guritno tetap bekerja. Bahkan, istri Adilla Dimitri itu berhasil menggarap film baru berjudul Dilema.

Julia Roberts & Meryl Streep Duet di "August: Osage County"

Posted: 18 Feb 2012 09:13 PM PST

[unable to retrieve full-text content]

Julia Roberts dan Meryl Streep akan duet dalam film August: Osage County. The Weinstein Co, memastikan bahwa keduanya telah menadatangani kontrak.

No comments:

Post a Comment