Laman

Saturday, May 21, 2011

Mike Tramp Pasrah Lihat Kemacetan Jakarta

Mike Tramp Pasrah Lihat Kemacetan Jakarta


Mike Tramp Pasrah Lihat Kemacetan Jakarta

Posted: 20 May 2011 11:42 PM PDT

JAKARTA- Siapa yang tak dibuat kesal dengan kondisi kemacetan kota Jakarta. Salah satunya Mike Tramp. Namun, vokalis band White Lion itu hanya bisa pasrah melihat kemacetan Jakarta.

"Ya semua orang tahu di Jakarta ini bagaimana gilanya macet di jakarta. Tapi saya pernah tinggal di beberapa kota di luar negeri. Kalau anda pernah tinggal di tempat lain, anda harus membiasakan diri dengan kota tersebut. Saya tidak punya pemikiran untuk mengubah apapun. Saya harus menjalani apa adanya yang sudah ada di kota ini," papar Mike saat ditemui di kawasan Kramat, Jakarta, belum lama ini.

Suami Ayu Azhari ini memang sering bolak-bolak Jakarta dan Denmark, tempatnya berasal. Selama di Indonesia, Mike lebih banyak menghabiskan waktu dengan istri dan anaknya.

"Semuanya tetap sama. Saya rasa dimanapun kita sebagai orangtua dengan anak, seperti sekarang kalau misalnya kita duduk di atas meja makan, baik itu di Los Angeles atau di Denmark, bagi saya sama saja," jelasnya.

Mike juga menegaskan tidak akan mengganti kewarganegaraannya. Walau tidak menjadi warga negara Indonesia, cinta Mike kepada anak dan istinya tak akan berubah.

"Saya tidak mau mengganti warganegara. Untuk saya, pergantian warganegara tidak akan mengubah diri saya. Warganegara saya sama dengan tempat di mana saya lahir," tegasnya.(rik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: If At First You Don't Succeed - Four Decades Of US-UK Attempts To Topple Gadafi.

Ikke Nurjanah Jaga Jarak dengan Mantan Suami

Posted: 20 May 2011 10:15 PM PDT

JAKARTA- Pernikahan Aldi 'Bragi' dengan Ririn Dwi Ariyanti membuat mantan istri Aldi, Ikke Nurjanah menjaga jarak. Ikke hanya ingin berurusan bersama Aldi hanya masalah mengurus buah hati mereka.

"Hubungannya sebatas Dira saja, jadi kita sama-sama menjagalah mana sifatnya yang malah mengganggu. Jadi dia juga sepertinya kayak gitu. Jadi hubungan kita sebatas itu. Di luar itu kita jalan masing-masing," kata Ikke saat ditemui di kawasan Kebun Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Jika Aldi memutuskan menikah lagi, Ikke masih betah menjanda. Padahal, pelantun Mandi Madu itu memiliki pria yang sedang dekat dengannya.

"Ada yang dekat sama saya. Kalau Tuhan memberikan jodoh ditahun ini atau di tahun depan, yang pasti sudah saatnya saya mempunyai partner hidup. Tapi saya serahkan kepada Tuhan," tuturnya.

Ikke beralasan, masih butuh proses pengenalan dengan pria yang sedang dekat dengannya. Kegagalan Ikke bersama Aldi tentu menjadi pelajaran berharga baginya.

"Tapi kita enggak pernah tahu. Kita masih proses pengenalan dan masih butuh waktu untuk nikah. Proses itu juga kan butuh waktu," pungkasnya.(rik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: If At First You Don't Succeed - Four Decades Of US-UK Attempts To Topple Gadafi.

Intan Nuraini Pantang Punya Foto Syur Seperti Syahrini

Posted: 20 May 2011 09:45 PM PDT

JAKARTA- Tersebarnya foto-foto syur Syahrini membuat heboh dunia maya. Melihat kejadian itu, Intan Nuraini bersyukur karena tak pernah mengkoleksi foto-foto syur.

"Saya enggak pernah foto iseng sama teman. Saya juga jarang foto-foto aneh. Jadi enggak ada ketakutan," ujar Intan saat ditemui di Smooking Joe's East Mall, Mega Kuningan, Jakarta, belum lama ini.

Mantan kekasih Syahrul Gunawan ini tak memungkiri sering memgambil gambarnya sendiri. Namun, foto-foto itu tidak dalam keadaan seksi dan diwilayah pribadi.

"Aku ada tapi paling jidat, lesung pipi. Menurut aku tidak ada aneh-aneh dan macam-macam. Saya mah yang biasa-biasa saja. Saya sangat meminimalisir hal semacam itu," tukasnya.

Dengan beredarnya foto-foto syur Syahrini menjadi pelajaran penting buat Intan. Menurut pemilik album Seperti Cokelat ini sebaiknya menghindari foto-foto yang memamerkan bagian vital tubuh.

"Ya ini sih buat aku pelajajaran buat semua orang. Sekarang media elektronik sudah canggih jadi bisa disalahgunakan. Jadi kalau bisa, mendingan hindari foto-foto kayak gitu. Kalau nyerempet sampai pamer anggota tubuh menndingan enggak usah," pungkasnya.

(rik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: If At First You Don't Succeed - Four Decades Of US-UK Attempts To Topple Gadafi.

No comments:

Post a Comment