Laman

Sunday, May 1, 2011

Titi DJ Ingin Beli Rumah Lebih Besar

Titi DJ Ingin Beli Rumah Lebih Besar


Titi DJ Ingin Beli Rumah Lebih Besar

Posted: 01 May 2011 12:39 AM PDT

JAKARTA - Rumah adalah benteng dan bagian hidup dari artis cantik Titi DJ. Ia bahkan berencana membeli rumah yang lebih besar supaya bisa menyediakan privasi bagi anak-anaknya.

"Sangat besar sekali buat saya, karena rumah itu tempat berkumpul keluarga, bercengkrama. Di situ juga tempat saya mendidik dan membesarkan anak saya. Jadi, besar sekali arti sebuah rumah buat saya," papar Titi DJ di acara Masterproof, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (30/4/2011).

Bahkan demi memberikan kenyamanan bagi keluarga, ia dan Ovy, sang suami, rela merogoh kocek dalam guna membeli rumah baru.

"Saya dan suami sudah memutuskan untuk membeli rumah baru yang sedikit lebih besar. Untuk menampung semua, apalagi sekarang anak saya yang sudah berjumlah setengah lusin itu butuh privasi," tukasnya.

Pelantun "Bahasa Kalbu" ini pun sangat menyukai konsep rumah yang terbuka supaya udara segar bisa masuk dengan leluasa ke dalam rumah.

"Pasti, rumah saya setiap ruangan ada fungsinya. Konsep yang buka-bukaan, artinya ruangan terbuka. Jadi, saya sesuaikan dengan kebutuhan," lanjutnya. (ftr)(uky)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: If At First You Don't Succeed - Four Decades Of US-UK Attempts To Topple Gadafi.

Cerai dari Hadad Alwi, Attina Trauma Buka Hati

Posted: 30 Apr 2011 11:08 PM PDT

JAKARTA - Ternyata, artis cantik Attina Riawati punya trauma mendalam setelah bercerai dengan Hadad Alwi 2005 silam. Ia enggan membuka hati untuk menemukan pasangan yang tepat buatnya.

"Saya memang agak trauma untuk membuka lembaran baru untuk menemukan pasangan yang tepat, karena saya mencari yang nyaman di hati, " ujarnya usai peluncuran salon miliknya di Kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4/2011)

Selain trauma untuk membuka hati, bintang sinetron "Rahasia Illahi" ini pun tidak punya keinginan untuk mendapatkan pasangannya dari kalangan artis lagi.

"Saya enggak mau lagi dapat pasangan dari dunia entertaiment. Bagi saya, sudah cukup, saya enggak mau terluka lagi," tukasnya.

Wanita berdarah Sukabumi ini bahkan tidak ingin meneruskan karier di dunia entertaiment. Selain karena permintaan Yasmin Hadad Assegaf, anak semata wayangnya, ia juga ingin mencoba bisnis baru di bidang kecantikan.

"Saya mau fokus di sini (salon-red) dulu, karena saya butuh pemikiran matang dan mengalir saja. Entertaiment bukan sisi yang pasti, tapi di sini, saya bisa melakukan apa yang saya mau. Selain itu, Yasmin juga melarang saya ke dunia entertaiment lagi," ujarnya. (ftr)(uky)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: If At First You Don't Succeed - Four Decades Of US-UK Attempts To Topple Gadafi.

Anak Zaskia-Hanung Sudah Hobi Nonton Film

Posted: 30 Apr 2011 10:33 PM PDT

JAKARTA - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, pepatah ini tepat menggambarkan Kanna Sybilla Bramantyo, buah hati Zaskia A Mecca dan Hanung Bramantyo. Zaskia menuturkan, putranya sudah menyukai film, padahal umurnya belum genap setahun.

"Kalau aku perhatikan, sekarang dia (Sybilla) lebih suka ke film. Buktinya, kalau aku nyalain kartun, dia bisa memilih film yang dia suka. Kalau dia suka, dia akan tonton. Kalau enggak, dia akan buang muka," kata Zaskia saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Walaupun belum bisa berbicara, Zaskia sudah bisa mengetahui tontonan kesukaan sang buah hati.

"Anakku enggak suka nonton televisi, dia sukanya nonton kartun, tapi enggak semua kartun dia suka. Mickey Mouse dia suka, Upin-Ipin enggak suka, kartun-kartun yang enggak jelas, dia enggak suka," tukasnya.

Uniknya, Sybilla gemar menonton film di rumah, tapi saat diajak oleh kedua orangtuanya ke bioskop, dia malah tertidur pulas.

"Jadi, dia pilih tontonan banget. Kalau kita setel kartun, dia bisa langsung ngikutin. Kalau di dalam bioskop, dia malah tidur," ujar Zaskia tersenyum. (ftr)
(uky)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: If At First You Don't Succeed - Four Decades Of US-UK Attempts To Topple Gadafi.

No comments:

Post a Comment