Laman

Friday, May 27, 2011

Sandra Angelia Tolak Foto Seksi di Majalah Dewasa

Sandra Angelia Tolak Foto Seksi di Majalah Dewasa


Sandra Angelia Tolak Foto Seksi di Majalah Dewasa

Posted: 27 May 2011 12:44 AM PDT

JAKARTA - Sandra Angelia mengaku pernah ditawari berpose seksi di sebuah majalah dewasa. Namun, Miss Indonesia 2008 ini tegas menolak tawaran itu.

"Aku pernah ditawari, tapi enggak mau. Aku nolak. Aku ditawari majalah dewasa dalam negeri," ungkapnya saat ditemui di Studio RCTI. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/5/2011).

Sandra beralasan, takut foto-fotonya akan disalahgunakan pengguna internet. Ulah iseng pengguna internet saat ini sedang marak dengan tersebarnya foto-foto syur artis seperti Agni Pratistha, Syahrini, dan Nadila Ernesta.

"Namanya manusia bisa bikin kejahatan apa saja. Malah kadang, foto biasa bisa dibikin yang syur banget. Jadi yah tergantung orang-orangnya saja," tandasnya.

Tersebarnya foto pribadi artis membuat Sandra lebih hati-hati dalam bersikap. Apalagi, kata Sandra, dia tak mau merusak reputasi sebagai mantan Miss Indonesia.

"Pokoknya, tahu dirilah. Kalau lagi hura-hura jangan sampai segitunya. Wartawan itu kan di mana-mana. Kamera juga di mana-mana. Kalau sekarang, buat aku kesadaran diri saja. Walaupun sudah lepas kontrak, yang penting aku tetap jaga diri saja," tekadnya.

(rik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: If At First You Don't Succeed - Four Decades Of US-UK Attempts To Topple Gadafi.

Maia Happy Anak Sering Menginap di Rumahnya

Posted: 27 May 2011 12:28 AM PDT

JAKARTA - Ungkapan waktu menyembuhkan segala luka, mungkin benar adanya. Seiring perjalanan waktu, hubungan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani membaik. Kini, ketiga anak mereka diperbolehkan sering tinggal di rumah Maia.

"Saya sedang bahagia kemarin. Bantuin tugas anak-anak. Alhamdulillah, hubungan dengan anak-anak mulai lancar karena anak-anak sudah mulai sering tidur di rumah saya," ungkap Maia yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/5/2011) malam.

Sejalan dengan membaiknya hubungan Maia dan Dhani, kini Maia bisa lebih leluasa bertemu Al, El, dan Dul. Diakui Maia, kini sikap Dhani terhadap Maia tak sekeras dulu.

"Kemarin katanya anak-anak sama ayahnya mau diajak liburan ke Bali. Aku ya silakan monggo liburan. Kalau aku mau mengajak ke Bali, ayo ayo saja. Buat aku yang penting anak-anak bahagia. Kan posisinya kadang on off dengan aku. Sudah mulai sekarang, mas Dhani sudah mulai melunak lagi," akunya.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: If At First You Don't Succeed - Four Decades Of US-UK Attempts To Topple Gadafi.

Ultah, Afgan Dapat Kado dari Orang Spesial

Posted: 26 May 2011 11:41 PM PDT

JAKARTA - Afgan sedang berbahagia merayakan ulang tahun ke-22 yang jatuh hari ini. Afgan yang sedikit tertutup tentang kisah cintanya mengaku, mendapat ucapan pertama kali dari teman istimewa. Siapa dia?

"Kebetulan teman saya, ada Petra Sihombing, Vidi Aldiano, mereka berdua yang ngucapin," ujar Afgan saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/5/2011).

Lucunya, penyanyi berkacamata ini sempat dibuat kesal teman-teman dan para penggemarnya, Afganisme. Mereka marah-marah kepada Afgan lewat Twitter. Tapi ternyata pagi tadi mereka kompak memberikan kejutan untuk pelantun Sadis itu.

"Sebelum ke sini saya kan baca twitter, saya cek, tiba-tiba ada 2.000 mention isinya marah-marah semua. Kenapa sih, ada apa, takutnya ada apa. Ternyata mereka sengaja mau marah-marahin biar saya stres. Pas saya nyanyi tadi, mereka datang semua, bawa kue. Seru banget," paparnya.

Mendapat kejutan seperti itu menjadi kado spesial buat Afgan. Di hari bahagianya, Afgan juga banyak berdoa agar semua mimpinya tercapai.

"Tadi kadonya paling spesial. Saya lagi nyanyi, mereka datang, sekira 100-200 orang. Ada kasih pigura begitu. Mereka memberikan pesan-pesan untuk saya. Ini yang spesial, Afganisme yang paling spesial, enggak ada lagi. Banyak banget mimpi saya. Sekarang realitis, S1 saya kelar. Saya punya mimpi ingin go international, enggak ada salahnya kan mimpi," tukasnya.(rik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: If At First You Don't Succeed - Four Decades Of US-UK Attempts To Topple Gadafi.

No comments:

Post a Comment