Laman

Thursday, January 12, 2012

Belum Menikah, Jay Chou Sering Disindir Ibu

Belum Menikah, Jay Chou Sering Disindir Ibu


Belum Menikah, Jay Chou Sering Disindir Ibu

Posted: 12 Jan 2012 12:30 AM PST

HONG KONG- Belum juga mengahiri masa lajangnya, Jay Chou mengaku kerap disindir ibunya untuk segera menikah.

Menurut Jay, cara menyindir ibunya cukup unik, yakni dengan menggunakan artikel koran yang memuat tentang kisah cintanya, yang tak pernah habis diulas media.

"Ibu tidak pernah secara langsung meminta saya untuk menikah. Kadang dia menggunakan artikel koran tentang saya, sebagai alasan untuk meminta saya menikah," ungkap Jay seperti disitat Channel News Asia, Kamis (12/1/2012).

Bahkan ibunya, kerap mengingatkan agar dirinya tidak trauma dengan perceraian yang menimpa orang tuanya.

"Kata ibuku, saya tidak harus seperti ayah. Dan ibu juga meminta menikah hanya sekali," tuturnya.(efi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Jay Chou Tak Minat Ikut Kontak Jodoh

Posted: 12 Jan 2012 12:06 AM PST

HONG KONG- Jay Chou yang berencana menikah pada usia 35 tahun tidak berminat mencari jodoh dengan ikut acara kontak jodoh, seandainya targetnya menikahnya dua tahun lagi ternyata meleset.

"Jika dalam dua tahun saya tidak menikah juga. Paling tidak saya tidak akan pergi ke acara pertemuan perjodohan," ucap Jay seperti yang dilansir Channel News Asia, Kamis (12/1/2012).

Tidak dipungkiri kekasih Hannah Quinlivan ini, banyak teman-teman sebayanya menyarankan dirinya untuk mengikuti kontak jodoh.

"Jujur saja, saya merasa kalau pergi ke acara pertemuan perjodohan itu suatu hal yang targis," akunya.

Sampai sekarang penyanyi yang juga aktor itu mengaku tidak mengerti mengapa banyak orang mendatangi acara kontak jodoh.

"Dalam kehidupan ini, begitu banyak lawan jenis mengapa tidak mengejar mereka. Dan itu adalah peluang Anda, tapi kenapa malah pergi ke acara perjodohoan," tuturnya.

Selain itu, Jay juga mempertanyakan para kejantangan pria yang hanya berani datang ke acara kontak jodoh tapi tidak berani mengejar gadis pujaannya.

"Seharusnya mereka memiliki keberanian untuk jatuh cinta dengan gadis di sekitar mereka, bukan datang ke kontak jodoh," keluhnya.(efi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Digosipkan Nikah Siri, Keluarga Depe Kecewa

Posted: 11 Jan 2012 11:42 PM PST

JAKARTA- Kabar kawin siri yang dihembuskan Abi Palutturi, diakui Dewi Persik (Depe) karena anak pejabat Makassar itu merasa kesal dengan orang yang mengaku kekasih pedangdut asal Jember, Jawa Timur itu.
 
"Saya bilang kenapa sampai begini. Dia bilang dia kesal sama para lelaki yang selalu mengaku-ngaku pacaran sama aku. Padahal hal  itu tidak benar," kata Depe saat ditemui di Pengadilan Jakarta Timur, Kamis (12/1/2012).
 
Namun, Depe menyayangkan pemberitaan pernikahan siri itu langsung berdampak pada keluarganya.
 
"Seharusnya bukan caranya seperti ini kepada saya, terutama sama keluarga saya yang di daerah, apalagi pernikahan siri. Kalau nikah siri itu harus ada wali," jelasnya.
 
Meski menyesali kejadian tersebut, namun mantan istri Saipul Jamil ini memaklumi sikap Abi, yang dinilainya masih labil karena baru berusia 19 tahun.
 
"Saya memaklumi dia, dengan usia yang masih labil, 19 tahun, dia itu masih anak kecil. Saya bilang jangan seperti itu lagi," tandasnya.
(efi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

No comments:

Post a Comment