Laman

Monday, January 9, 2012

Ini Alasan Mitha 'The Virgin' Betah Menjomblo

Ini Alasan Mitha 'The Virgin' Betah Menjomblo


Ini Alasan Mitha 'The Virgin' Betah Menjomblo

Posted: 09 Jan 2012 01:32 AM PST

JAKARTA - Mitha 'The Virgin' mengaku santai dalam urusan jodoh. Ternyata, ada penyebab yang membuat perempuan yang tomboi itu tak menyukai pria.

Trauma melihat sang bunda yang telah gagal dua kali membina rumah tangga, membuat Mitha 'The Virgin' takut dekat dengan lawan jenis.

"Itu kan orang-orang saja bilang, dari dulu enggak pernah nyari, karena aku cuek enggak terlalu mikirin. Apalagi mama sudah gagal dua kali, jadi aku terlalu takut dekat sama cowok. Aku enggak mau cari biar saja datang dengan sendirinya," kata Mitha saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/1/2012).

Meski umurnya sudah tak muda dalam mencari pasangan, namun Mitha masih tetap santai. Pemilik nama lengkap Cameria Happy Paramitha inipun mengaku tak ngoyo dalam urusan jodoh.

"Target pasti ada enggak mungkin jomblo, tapi kayaknya sih masih jauh," jelas gitaris The Virgin itu.(nsa)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Bayi Kembar Rieke Diah Pitaloka Simbol Perjuangan

Posted: 09 Jan 2012 01:09 AM PST

JAKARTA- Rieke Diah Pitaloka baru dikaruniai anak kembar, hari ini. Dia sengaja memilih tanggal kelahiran putranya bertepatan dengan hari jadinya ke-38.
 
"Sejak usia kehamilan tujuh bulan memang dokternya sudah meperediksikan untuk caesar. Karena kembar itu risiko. Kenapa tanggal 9 Januari, dokter bilang asal di atas tanggal 6 boleh," kata suami Rieke, Donny Gahral Adian dalam jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2012)
 
Tanggal 9 dipilih, kata Donny, karena Rieke ingin merayakan hari jadinya berbarengan dengan putra kembarnya.
 
"Karena barengan ultah ibunya. Kami pilih tanggal ini biar kalau rayakan ultah bisa barengan, enggak repot," jelasnya.
 
Pasutri yang menikah pada 23 Juli 2005 inipun langsung memberikan nama putera kembar mereka Misesa Adiansyah, dan Jalumanon Badrika.
 
"Tadinya istri saya mau kasih nama Jalu Tarung sama Tempur, karena istri saya kan aktivis lapangan suka demo. Kata saya jangan lah. Nanti dipanggil apa anak saya. Nama itu kan punya makna yang akan membentuk karakter dia. Kayak anak saya pertama lahir di saat istri saya di tengah tekanan politik," papar Donny.
 
Kelahiran anak keduanya itu, disebut Rieke dan Donny sebagai simbol perjuangan. Pasangan inipun berharap kelak sang anak memiliki kepedulian sosial yang tinggi.
 
"Saat ini ibunya sedang memperjuangkan Jamsostek jauh tekanan politik yang berat. Ini memang dua anak saya lahir sebagai simbol perjuangan. Yang penting maknanya sesuai dengan kami, membela rakyat kecil," harapnya.
(efi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Film Doraemon Dirilis di Jepang 3 Maret

Posted: 09 Jan 2012 01:04 AM PST

TOKYO- Bintang cilik Suzuki Fuku akan menjadi bintang tamu dalam film baru Doraemon, berjudul Doraemon the Movie: Nobita and the Island of Miracles-Animal Adventure.
 
Dalam film animasi yang akan dirilis di bioskop seluruh Jepang pada 3 Maret itu, Suzuki akan berperan sebagai anak muda bernama Fuuku. Selain menghibur, Suzuki juga dijadwalkan akan ikut dalam meet and greet serta promosi di Kota Jepang. Saat itu, dia akan menggunakan pakaian burung dodo.
 
"Saya merasa terkejut bisa main di film ini, karena karakternya persis seperti saya. Dan saya tidak sabar untuk menonton film ini sampai selesai, saya sunggu bahagia," kata Suzuki, disitat dari Tokyohive, Senin (9/1/2012).
 
Selain muncul di film, Suzuki akan muncul bersama Doraemon dalam segmen khusus dari TV animasi.
 
"Nantinya saya akan memperkenalkan satwa langka yang muncul dalam film untuk semua orang. Dan saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk film ini," jelasnya.
 
Film Doraemon the Movie: Nobita and the Island of Miracles-Animal Adventure bercerita tentang petualangan Doraemon dan Nobita di pulau Miracle, yang dilindungi kekuatan dan kumbang legendaris.
(efi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

No comments:

Post a Comment