Laman

Saturday, April 30, 2011

Wulan Guritno, Wanita Pekerja Keras

Wulan Guritno, Wanita Pekerja Keras


Wulan Guritno, Wanita Pekerja Keras

Posted: 30 Apr 2011 12:29 AM PDT

JAKARTA - Selain menjadi public figure, ternyata Wulan Guritno adalah seorang wanita pekerja keras. Bagi Wulan, waktu yang ada tidak cukup untuk menuntaskan segudang aktivitasnya.

"Saya enggak bisa menjadi orang yang malas. Saya adalah orang yang bekerja keras," klaim Wulan, ditemui di Poetre Wegs & SPA, Apartemen Nirvana, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/4/2011).

Bahkan, di saat sedang hamil pun dirinya tidak sabar segera beraktivitas. Aktris cantik ini bisa stres jika berlama-lama hanya berdiam diri di rumah.

"Saya berusaha memintarkan dan bukan mengisi kekosongan. Sehari jangan 24 jam, tapi seminggu 50 jam karena waktu saya tidak cukup. Saya senang. Saya enggak bisa diam. Saya malah stres kalau di rumah. Saya berusaha ada kegiatan saat hamil biar tidak jenuh," imbuhnya.

Meski banyak disibukkan dengan aktivitas yang tak pernah berhenti, bintang film Gie ini berusaha membagi waktu dengan seimbang dan adil. Beruntung, dia mempunyai manajemen yang bisa mengatur semua jadwal dengan baik.

"Saya punya manajemen dan komunikasi selalu. Diatur biar seimbang dan adil saja," paparnya.

Setelah sukses dengan bisnis restoran makanan Jepang, istri Adilla Dimitri ini merambah bidang kecantikan dengan membuka Poetre Wegs & SPA.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Libya and Oil.

Alasan Anji Tak Hadiri Pernikahan Sheila Marcia

Posted: 29 Apr 2011 11:01 PM PDT

JAKARTA - Ayah biologis anak Sheila Marcia, Anji 'Drive' memutuskan tak menghadiri pernikahan Sheila dengan Kiki Mirano di Denpasar, Bali. Kenapa?

"Ya bagaimana, gue memang sibuk juga, jadi enggak bisa datang. Apalagi nanti di sana kan ada media, gue juga enggak mau kehadiran gue malah ganggu. Soalnya, acara pernikahan mereka kan sakral. Jadi gue lebih baik ada di Jakarta saja," tutur Anji saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/4/2011) malam.

Menurut Anji, ketidakhadirannya resepsi Sheila dan Kiki di Bali juga sudah dibicarakan dengan Sheila. Pelantun Ternyata Cinta itu tak ingin orang fokus pada kisah masa lalunya bersama Sheila sehingga akan merusak suasana pernikahan.

"Gue sama Sheila sudah obrolin gimana, karena nanti kalau gue datang orang malah fokus ke gue dan Sheila. Bukan pernikahannya," tandasnya.

Sheila Marcia dan Kiki Mirano resmi menikah, Jumat, 29 April 2011, sekira pukul 11.00 Wita, di Gereja Roh Kudus Katedral Denpasar.

Usai prosesi pernikahan, keduanya menggelar resepi di sebuah restoran di daerah Tanung Benoa, Kabupaten Badung, pukul 18.00 Wita, dan hanya dihadiri sekira 50 orang undangan dari keluarga dan kerabat dekat. Pasangan ini tidak mengundang kalangan selebriti.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Libya and Oil.

Diundang ke Pernikahan Sheila, Anji Tak Datang

Posted: 29 Apr 2011 10:26 PM PDT

JAKARTA - Resepsi pernikahan Sheila Marcia dan Kiki Mirano hanya dihadiri kerabat dan teman dekat. Ayah biologis anak Sheila, Anji 'Drive' mengaku hanya diundang via Blackberry Messenger (BBM).

"Gue enggak bisa datang karena ada pekerjaan. Lagian juga gue enggak diundang secara formal karena memang Sheila tidak membuat undangan ke semuanya. Gue diundang lewat broadcast message di Blackberry. Jadi, jangan sampai nanti ditulis gue enggak diundang," kata Anji saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/4/2011) malam.

Meski berhalangan hadir, Anji tetap bahagia mendengar kabar pernikahan Sheila dengan drumer band Canonball. Anji mengaku, masih menjalin hubungan baik dengan Sheila dan Kiki.

"Pokoknya buat Sheila sama Kiki, maaf gue enggak bisa datang. Tapi gue ucapkan selamat dari hati yang paling dalam. Mudah-mudahan pernikahannya awet dan langgeng. Gue berharap orang akan melihat gue, Sheila, dan Kiki tetap baik-baik saja," harapnya.

Sheila Marcia dan Kiki Mirano resmi menikah, Jumat, 29 April 2011, sekira pukul 11.00 Wita, di Gereja Roh Kudus Katedral Denpasar.

Usai prosesi pernikahan, keduanya menggelar resepi di sebuah restoran di daerah Tanung Benoa, Kabupaten Badung, pukul 18.00 Wita, dan hanya dihadiri sekira 50 orang undangan dari keluarga dan kerabat dekat. Pasangan ini tidak mengundang kalangan selebriti.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Libya and Oil.

No comments:

Post a Comment