Laman

Tuesday, November 1, 2011

Drive: Anji Orangnya Sangat Sensitif

Drive: Anji Orangnya Sangat Sensitif


Drive: Anji Orangnya Sangat Sensitif

Posted: 01 Nov 2011 12:24 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]

Para personel Drive enggan berkomentar tentang Twitwar Anji dengan calon istrinya, Wina Talia. Menurut keempat personel Drive, mantan vokalisnya itu termasuk tipikal orang yang sensitif.


Peggy-Wisnu Tak Hadir, Mediasi Diundur 8 November

Posted: 01 Nov 2011 12:07 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]

Sidang perdana mediasi Peggy Melati Sukma dan Wisnu Tjandra terpaksa diundur. Pasalnya, kedua pihak tidak hadir dalam jadwal yang sudah diagendakan.


Nikita Willy Anggap Oscar Mahendra Seksi

Posted: 31 Oct 2011 11:41 PM PDT

JAKARTA - Saat hubungan asmaranya dengan Bara Tampubolon dikabarkan tengah bermasalah, Nikita willy justru mengagumi lawan duetnya Oscar Mahendra. Menurut Nikita, Oscar sangat seksi.

Nikita tak memungkiri sangat suka pria berkulit hitam dan cokelat seperti Oscar Mahendra. Dia menilai, warna kulit Oscar sangat seksi.

"Bagus sih cokelat-cokelat kayak gini (sambil menunjuk Oscar). Hitamnya yang seksi, bukan hitam yang dekil," kata Nikita saat dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2011). 

Bahkan, untuk menandingi warna kulit Oscar, bintang sinetron Putri Yang Ditukar itu senang berjemur di bawah sinar matahari.

"Aku suka matahari. Soalnya jarang dapat matahari langsung kalau lagi di lokasi syuting," jelasnya.

Demi melegamkan kulitnya, Nikita pun sering berjemur di kolam renang.

"Makanya jadi sering berjemur di kolam renang. Aku ingin berkulit hitam. Aku suka cowok-cowok berkulit hitam dan cokelat. Tapi kalau sudah cokelat, ya balik lagi ke putih," tandasnya sembari tersenyum.(nsa)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

No comments:

Post a Comment