Laman

Wednesday, November 9, 2011

Sebulan, Kiwil Pisah Ranjang dengan Istri Kedua

Sebulan, Kiwil Pisah Ranjang dengan Istri Kedua


Sebulan, Kiwil Pisah Ranjang dengan Istri Kedua

Posted: 09 Nov 2011 01:04 AM PST

JAKARTA - Pelawak Kiwil telah digugat cerai istri keduanya, Megi Wulandari karena merasa diperlakukan tidak adil dalam berpoligami. Keduanya pun telah pisah ranjang selama satu bulan.

Masih dalam tahap pisah ranjang, komedian yang sering meniru gaya bicara Zainuddin MZ itu berharap rumah tangganya bisa lebih baik setelah proses tersebut.

"Sama Megi saya masih dalam tahap pisah ranjang, tahap satu. Jadi masih ada introspeksi, masih ada koreksi, masih ada kemungkinan kita balik lagi," kata Kiwil ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2011).

Menurut Kiwil, pisah ranjang yang dilakukannya bersama Megi sudah berlangsung selama kurang lebih satu bulan.

"Pisah ranjangnya itu sudah berjalan sebulan," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Meggi memutuskan bercerai karena merasa sikap Kiwil tidak adil. Kiwil jarang pulang dan tidak pula memberi kabar. Dia juga tidak adil dalam memberi materi. Sudah empat tahun menikah, setiap kali Lebaran Kiwil selalu di rumah istri pertama, Rohimah.

Meggi sering ditinggal Kiwil. Seharusnya jatah dia bersama Kiwil satu sampai tiga hari dalam sepekan. Namun, dalam sepekan Meggi kerap tidak bertemu Kiwil.(nsa)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Gracia Indri Tak Bisa Kena Debu

Posted: 09 Nov 2011 01:01 AM PST

JAKARTA - Gracia Indri punya pantangan khusus soal makanan. Mantan kekasih Samuel Zygwlyn ini alergi mengomsumsi makanan laut atau seafood.

"Iya, ini sekarang lagi mulai perawatan. Aku sensitif, enggak bisa makan seafood, mukaku langsung meradang merah, badan juga gatal. Aku juga enggak bisa kena debu," papar Gracia saat ditemui saat ditemui di Kalibata, Jakarta, Rabu (9/11/2011).

Alergi seafood itu sudah dialami Gracia sejak kecil. Terkadang, bintang sinetron Kesucian Cinta ini sulit menghindari seafood jika sedang syuting.

"Kalau tahu pasti aku hindarin, tapi kalau enggak tahu kayak gini tiba-tiba merah. Paling aku suntik alergi. Agak ribet ya punya kulit kayak gini," keluhnya.(rik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Olla Ramlan Tak Keberatan Diatur Pengusaha

Posted: 09 Nov 2011 12:22 AM PST

JAKARTA- Olla Ramlan mengaku tak keberatan meski sering diatur pacarnya, Aufar. Menurut Olla, itu bukti perhatian dari pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu.


"Perempuan itu senang diperhatiin, kadang kesal tapi senang juga dimanja, saya menikmati saja," aku Olla saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/11/2011).
Selain masalah pakaian, Aufar merupakan satu-satunya pria yang selalu mengingati Olla untuk menjalankan salat lima waktu. Itu pula yang membuat Olla makin jatuh hati dengan Aufar.

"Dia adalah satu-satunya orang dari saya pacaran, saya menikah, dan saya bubar, selama 31 tahun pertama kali pendekatan dia tanya kamu salat apa enggak. Saya sudah menjalani ibadahnya dengan baik, kalau saya enggak begitu malu juga ya. Semuanya terjadi sudah diatur," tutupnya.(rik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

No comments:

Post a Comment