Laman

Tuesday, November 22, 2011

Masked Magician Tantang Deddy Corbuzier & Limbad

Masked Magician Tantang Deddy Corbuzier & Limbad


Masked Magician Tantang Deddy Corbuzier & Limbad

Posted: 22 Nov 2011 01:20 AM PST

JAKARTA - Setelah sukses menghadirkan magician-magician bertaraf internasional sejak 2010, RCTI kembali menghadirkan acara Mahakarya Magician 2011 bertajuk 'Masked Magician vs The Master'.
 
Acara itu sedianya akan diselenggarakan di Integrity Convention Centre, Mega Glodog Kemayoran, Jakarta Barat, Sabtu 26 November mendatang.
 
Eksekutif producer RCTI, Fabian mengatakan, acara Mahakarya Magician nanti, Masked Magician datang untuk menantang keempat The Master yang sudah terkenal di Indonesia. Mereka adalah Deddy Corbuzier, Romy Rafael, Joe Sandy, dan Limbad.
 
"Ada yang spesial di acara Mahakarya Magician kali ini, karena Masked Magician datang langsung dan menantang The Master. Menurut kami ini sangat menarik," kata Fabian dalam konferensi pers di Hotel Grand Tropic, Jl S Parman, Jakarta Barat, Selasa (22/11/2011).
 
Kata Fabian, RCTI sebagai promotor siap bertanggung jawab kepada The Master lantaran trik magic-nya akan dibongkar. Beruntung, keempat The Master yang ditantang juga tidak ada masalah, dan siap menerima tantangan Masked Magician.
 
"Saat mereka (Masked Magician) datang, saya tanya juga kepada The Master, karena ini mata pencarian dan untungnya mereka (The Master) siap," terangnya.
 
Fabian juga menjelaskan, tujuan diselenggarakan acara Mahakarya Magician ini untuk mengungkapkan rasa penasaran masyarakat. Harapannya, agar nantinya akan muncul magic-magic baru.
 
"Dengan adanya pembongkaran rahasia ini, nantinya akan ada magic yang baru. Karena dengan pengungkapan itu, otomatis para The Master akan memperlihatkan sulap yang baru. Kan bosan kalau main sulap yang itu-itu saja," tandasnya.
(efi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Ogah Cerai, Ashton Kutcher Sogok Demi Pakai Mobil Baru

Posted: 22 Nov 2011 01:03 AM PST

[unable to retrieve full-text content]

Ashton Kutcher membelikan Demi Moore sebuah mobil baru, sebagai upaya untuk menyelamatkan pernikahan mereka yang di ambang perceraian.

Pemarah, Andy Lau Enggan Jadi Sutradara

Posted: 22 Nov 2011 12:18 AM PST

[unable to retrieve full-text content]

Mengaku memiliki sifat temperamental, Andy Lau terpaksa melupakan cita-citanya menjadi seorang sutradara film.

No comments:

Post a Comment