Laman

Sunday, November 27, 2011

Lagi, Brangelina Adopsi Anak dari Ethiopia

Lagi, Brangelina Adopsi Anak dari Ethiopia


Lagi, Brangelina Adopsi Anak dari Ethiopia

Posted: 27 Nov 2011 01:00 AM PST

LOS ANGELES - Brad Pitt dan Angelina Jolie berencana menambah keluarga besarnya dengan kembali mengadopsi seorang anak. Jika terwujud, maka anak tersebut akan menjadi anak ketujuh bagi pasangan yang akrab disapa Brangelina itu.

Brangelina telah memiliki tiga anak biologis yaitu Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne. Sementara itu, tiga lainnya adalah anak adopsi yaitu Maddox, Pax, dan Zahara. Pitt dan Jolie dikabarkan berjanji pada Zahara untuk mengadopsi anak lain dari Ethiopia, negara Afrika tempatnya dilahirkan.

"Mereka sangat bersemangat tentang hal itu. Brad dan Angelina berjanji untuk Zahara tahun lalu, bahwa mereka akan mengadopsi anak dari daerah lain, sehingga dia bisa memiliki saudara se-negaranya,"  kata sumber yang dikutip dari Showbizspy, Minggu (27/11/2011).

Pasangan ini juga mengatakan kepercayaannya memiliki tujuh anak akan membawa mereka "keberuntungan dan kebahagiaan".

"Angka tujuh selalu menjadi angka keberuntungan Brad. Dia dan Angelina berpikir memiliki tujuh anak akan membawa keberuntungan dan kebahagiaan," papar sumber.

Sebelumnya, Brad mengaku selalu ingin memiliki sebuah keluarga besar. "Saya tahu itu tampaknya ekstrem dari luar, tapi saya selalu ingin melakukannya. Dan saya tahu saya serius," akunya.

Bukan tak beralasan, keinginan tersebut telah ada sejak mantan suami Jennifer Aniston itu masih kecil.

"Saya punya teman yang memiliki keluarga besar ketika masih kecil. Saya menyukai kekacauan yang terjadi saat sarapan dan ejekan atau pertengkaran yang terjadi. Si ibu atau ayah akan membuat kue untuk semua orang. Dan pengalaman ini meninggalkan bekas yang tak terhapus dalam benakku. Saya memutuskan akan melakukannya dan itulah yang saya lakukan," tandasnya.(nsa)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Christian Bale Pensiun Jadi Manusia Kelelawar

Posted: 27 Nov 2011 12:00 AM PST

LOS ANGELES - Setelah berperan di tiga film Batman sebelumnya, Christian Bale mengatakan akan pensiun sebagai manusia kelelawar.

"Saya baru saja menyelesaikan Batman beberapa hari lalu. Film itu akan menjadi terakhir kalinya bagiku sebagai Batman," kata aktor yang membintangi 'The Dark Knight Rises' yang dikutip dari Dailymail, Minggu (27/11/2011).

Hal senada diungkapkan pria 37 tahun itu kepada Daily Inquirer Filipina, "Saya percaya bahwa seluruh produksi telah selesai kemarin, jadi itu semua sudah dilakukan. Semuanya sudah selesai."

Bermain di Batman dengan baik, Bale mengakui dirinya sudah dalam tahap terakhir dari film tersebut.

"Semua produksi selesai kemarin. Dan inilah saatnya saya dan sutradara Christopher Nolan mendapati akhir dari era Batman," jelasnya seperti dikutip US Weekly.

Bale mulai memerankan tokoh Batman pada 2005 yang diangkat ke layar lebar berdasarkan novelnya. Aktor sebelumnya yang memainkan Batman termasuk Adam West, Michael Keaton, Val Kilmer, dan George Clooney.

Film Batman Bale bertajuk 'Batman Begins' meraih USD372 juta di seluruh dunia, dan sekuelnya 'The Dark Knight' mampu membukukan pendapatan USD1 miliar secara global.

The Dark Knight Rises memiliki beberapa karakter lama antara lain Lucius Fox (Morgan Freeman), Alfred Dinar (Michael Caine), dan James Gordon (Gary Oldman). Beberapa wajah baru di sekuel Batman ini adalah Catwoman (Anne Hathaway), John Blake (Joseph Gordon-Levitt), dan Bane (Tom Hardy).

Menurut Bale, Anne Hathaway (29) memiliki peran paling sulit untuk menjadi Catwoman.

"Dalam banyak hal, Hathaway memiliki pekerjaan paling sulit. Banyak orang yang merasa bahwa peran Catwoman telah ada sebelumnya, dan saya melihat perannya paling sulit di antara kami," imbuhnya.

Pemutaran perdana film 'The Dark Knight Rises' akan berlangsung pada 20 Juli 2012.(nsa)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Steve Emmanuel Dukung Andi Soraya Berbakti pada Suami

Posted: 26 Nov 2011 11:21 PM PST

JAKARTA - Sejak kenal Rudy Sutopo, Andi Soraya yang lebih temperamen, tampak wise. Perubahan tersebut turut dirasakan mantan teman hidupnya, Steve Emmanuel.

"Aku pribadi lihatnya perubahan Aya sangat drastis," kata Steve Emmanuel, saat dijumpai usai resepsi pernikahan Aya-Rudy, di Talavera Office Park, Jalan TB Simatupang Kav 22-26, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2011).

Sosok Rudy, diakui Steve, sebagai pria yang telah membawa nilai-nilai positif untuk Aya.

"Ada proses yang telah dilewati dengan waktu yang enggak sebentar. Sampai di titik ini sampai menikah aku enggak kaget, dan surprise. Malah aku tenang dan sangat bahagia melihat perubahan Aya jadi puas," jelasnya.

Rasa bahagia membuat Steve mendukung Aya segera menikah dengan pria yang usianya terpaut 17 tahun itu.

"Ya senang, sangat bahagia, aku bilang, 'Saatnya kamu menikah dan mengabdi dengan suami kamu, aku pasti senang', ungkapnya.

Rudy juga dinilai Steve sosok kebapakan yang bisa merawat kedua hatinya.

"Dia ke anak juga beda, lebih fokus. Binaan dari mas rudinya, aku angkat topi karena dia berhasil ngebina Aya lebih baik. Cukup respek," imbuhnya.

"Jadi fokus utama kita bertiga adalah anak, mas Rudy juga punya anak. Ada kerjasama jadinya, itu yang paling penting," tutupnya.(nsa)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

No comments:

Post a Comment