Laman

Tuesday, November 15, 2011

Main Film, Naga 'Lyla' Grogi

Main Film, Naga 'Lyla' Grogi


Main Film, Naga 'Lyla' Grogi

Posted: 15 Nov 2011 12:58 AM PST

[unable to retrieve full-text content]

Vokalis 'Lyla', Naga mengikuti jejak selebriti lainnya berkiprah di industri film. Beraktingnya di film Mengapa Aku Berbeda, Naga nervous.


Melahirkan, Aishwarya Rai Diboikot Wartawan

Posted: 15 Nov 2011 12:43 AM PST

[unable to retrieve full-text content]

Aishwarya Ray telah diboikot wartawan Bombai yang sepakat tidak meliput kelahiran anak pertamanya, di Rumah sakit termegah se-Asia, Seven Hills, Selasa (15/11).


Rumah Mulan Kebakaran, Ahmad Dhani Santai

Posted: 15 Nov 2011 12:43 AM PST

JAKARTA- Rumah Mulan Jameela di Pondok Indah, terbakar Minggu (13/11) malam. Karena hanya kebakaran kecil, bos Mulan di Republik Cinta Manajemen (RCM), Ahmad Dhani santai.

"Mas Dhani tahulah, tapi enggak apa-apa. Lagian masalah kecil saja kok," kata salah satu karyawan di rumah Mulan, Selasa (15/11/2011).

Menurutnya, kejadian yang terjadi hanya korsleting listrik biasa. Meski tak ada yang terluka, Mulan dan penghuni rumah lainnya sempat panik.

"Hanya korselet listrik biasa, blower di kamar mandi anaknya panas dan korselet. Tapi enggak ada yang terluka sih. Kejadiannya jam 19.00 malam. Awalnya ada asap dari blower, saudaranya mbak Mulan yang tahu duluan. Karena enggak sampai keluar api yang besar, jadi langsung disiram," terangnya.

Namun saat ini, kondisi rumah pelantun Mahluk Tuhan Paling Seksi itu sudah kembali normal.

"Ya enggak apa-apa kan tinggal diganti blowernya," tandasnya.
(rik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

No comments:

Post a Comment