Laman

Thursday, June 17, 2010

Duet dengan Penyanyi Singapura, Gisel 'Idol' Bantah Tiru Anang

Duet dengan Penyanyi Singapura, Gisel 'Idol' Bantah Tiru Anang


Duet dengan Penyanyi Singapura, Gisel 'Idol' Bantah Tiru Anang

Posted: 17 Jun 2010 01:07 AM PDT

JAKARTA- Gisel 'Idol' membantah meniru duet Anang-Syahrini, terkait dengan single barunya Berteman Rindu yang berduet dengan penyanyi Singapura Didi Chazli.

Gisel mengungkapkan, sebenarnya rencana duetnya dengan Didi ini sudah berlangsung sejak tahun 2009, sebelum duet Anang-Syahrini muncul. Akan tetapi, entah kenapa duet ini baru terealisir tahun ini.

Demikian diungkapkan Gisel yang ditemani Didi, saat berkunjung ke kantor okezone, Kamis (17/6/2010).

Gisel mengaku, mereka dipertemukan managemen mereka masing-masing. Didi dengan managemennya di Singapura, sedangkan Gisel dengan managemennya di Indonesia.

Didi sendiri mengaku sudah mengenai Gisel melalui you tube. Dia sudah melihat dan mendengar bagaimana Gisel bernyanyi di atas panggung. "Kalau mau lihat Indonesian Idol di Singapura kan cuma bisa lewat you tube," katanya.

Karena itulah, Didi merasa lagu Berteman Rindu yang dia ciptakan itu bisa dinyanyikan dengan baik, jika berduet dengan Gisel.

Sejauh ini, lagu Berteman Rindu sudah mereka promosikan di Singapura, Malaysia, dan Indonesia. Mereka berharap lagu tersebut bisa diterima di masyarakat ketiga negara tersebut.

Dalam kesempatan itu, Didi mengungkapkan lagu Berteman Rindu di negara asalnya sudah menempati chart teratas di radio-radio Singapura. Dia berharap, di Indonesia dan Malaysia bisa menyamai rekor mereka di Singapura tersebut. (uky)

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Sammy Dituntut 5,5 Tahun & Denda Rp1 Miliar

Posted: 17 Jun 2010 01:00 AM PDT

JAKARTA - Nasib Sammy, pelan namun pasti mulai terang. Hari ini jaksa penuntut umum (JPU) menjatuhkan tuntutan 5,5 tahun penjara.

Agenda pembacaan tuntutan Sammy yang diketuai oleh hakim ketua Syarifudin digelar di PN Jakarta Pusat, Kamis, (17/6/2010). Poin tuntutan dibacakan oleh JPU A R Yamin. Isinya antara lain, terdakwa Sammy membenarkan dakwaan JPU telah memiliki narkoba jenis sabu.

Terdakwa membeli sabu seharga Rp850 ribu seberat 0,5 gram dari Neni. Narkoba itu untuk dikonsumsi sendiri karena Sammy stres. Saat ditangkap, Sammy sedang bersama Regina dan saat ditangkap terdakwa habis memakai narkoba. Terdakwa juga tidak bisa memberi bukti izin kepemlikan zat tersebut.

"Barang bukti sabu itu sudah disita dan dibenarkan oleh terdakwa itu miliknya. Terdakwa membeli sabu lebih dari sekali dan tes urin positif memakai narkoba. Terdakwa tahu tindakan memakai narkoba itu salah dan melanggar hukum, tapi di persidangan terdakwa menyesali perbuatannya," tutur Yamin.

JPU melihat ada tiga hal yang memberatkan Sammy, yakni apa yang dilakukan Sammy bertentangan dengan usaha pemerintah yang mencanangkan pemberantasan narkoba, terdakwa merupakan publik figur yang diidolakan dan harusnya jadi teladan bagi masyarakat, dan terdakwa pernah menjadi duta pencanangan pemberantasan narkoba.

Sedangkan hal yang meringankan adalah terdakwa mengakui perbuatannya salah dan melanggar hukum dan terdakwa belum pernah dihukum.

Setelah melihat fakta persidangan dan keterangan saksi dan ahli yang berkesesuaian terdakwa bersalah memakai, menyimpan dan menguasai narkoba jenis sabu maka JPU menuntut Sammy hukuman pidana selama 5 tahun 6 bulan dikurangi selama masa tahanan. Sammy juga diharuskan bayar denda Rp1 miliar subsider 6 bulan penjara.

Setelah mendengar pembacaan tuntutan, pengacara Sammy, Ida Rumindang, meminta waktu satu minggu untuk mengajukan pembelaan. Sidang dilanjutkan kembali pada Kamis, 24 Juni 2010, dengan agenda pembelaan. (ang)

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Miss Indonesia 2010 Prihatin Lihat Nasib Ariel

Posted: 17 Jun 2010 12:46 AM PDT

JAKARTA - Miss Indonesia 2010 Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latif prihatin melihat nasib Ariel. Musisi yang dulu dipuja-puji itu, kini dihujat dan dicekal di mana-mana.

"Saya prihatin. Ini musibah. Siapa yang tahu akan seperti itu," tutur dara yang akrab disapa Syifa itu ketika berkunjung ke kantor redaksi Okezone, di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (16/6/2010).

Finalis Miss Indonesia 2010 dari Jawa Barat ini miris melihat Ariel. Apalagi sesama warga Bandung, Syifa tak kuasa membayangkan pencekalan terhadap Ariel di tanah kelahirannya sendiri.

Seperti diketahui, Wali Kota Bandung Dada Rosada mencekal Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari melakukan kegiatan keartisan di Bandung. Langkah ini diikuti oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf. Dede hanya melarang Ariel, Luna, dan Cut Tari manggung di wilayah Jawa Barat.

Pencekalan juga dilakukan para pengusaha hiburan dan pariwisata yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Pariwisata dan Hiburan (Hiphi) Kota Bandung. Hiphi mendukung langkah Pemkot Bandung yang mencekal Ariel, Luna dan Cut Tari tampil di Kota Kembang.

Syifa tak berani banyak komentar soal pencekalan pelantun Ada Apa Denganmu itu. Sebagai warga Bandung, Syifa menyerahkan kewenangan kepada Pemkot Bandung.

"Itu wewenang Pemkot Bandung. Soal kasusnya di kepolisian, biar yang berwenang yang selesaikan," imbuh Syifa. (ang)

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Jolie-Pit Bertengkar Lagi karena Eks Istri

Posted: 17 Jun 2010 12:19 AM PDT

LOS ANGELES - Angelina Jolie lagi-lagi marah karena dibakar api cemburu. Pasangan hidupnya, Brad Pitt ketahuan mengontak lagi mantan istrinya, Jennifer Aniston.

Jolie menemukan ada panggilan telepon ke nomor milik Jennifer di ponsel Pitt. Dia makin panas ketika mendengar kabar Pitt diam-diam menemui Jennifer. Pada awal Juni kemarin, Pitt menemui Jennifer. Itu terjadi ketika Jolie tengah mempersiapkan perayaan ulang tahun ke-35. Demikian dinukil National Enquirer, Kamis (17/6/2010).

"Perasaan Jolie hancur ketika mengetahui Pitt berkirim SMS dengan Jen dan membuat janji bertemu. Padahal, Pitt sudah janji tidak akan mengontak lagi mantan istrinya," ucap sumber.

Gara-gara itu, Jolie langsung membatalkan rencana pesta ulang tahun. Dan sekembalinya Pitt ke mansion mereka di Los Feliz, California, pertengkaran hebat pun dimulai.

"Ketika Pitt tiba di rumah, Jolie bertanya dari mana saja dia. Pitt bersikeras baru menemui temannya. Tapi Jolie tidak percaya dan tetap curiga Pitt baru saja bertemu dengan Jennifer. Atau setidaknya baru menelepon Jennifer," jelas sumber. (ang)

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment