Laman

Monday, June 21, 2010

Pangeran Harry Jomblo Lagi

Pangeran Harry Jomblo Lagi


Pangeran Harry Jomblo Lagi

Posted: 20 Jun 2010 11:14 PM PDT

LONDON- Pengeran Harry menjomblo lagi. Putri mendiang Lady Diana ini putus lagi dengan kekasihnya Chelsy Davy.

Menurut media Inggris, News of the World Pengeran Harry dan Chelsy memutuskan untuk mengambil jalan masing-masing setelah menyadari bahwa kehangatan telah hilang dari hubungan mereka.

Chelsy memilih pindah ke Afrika Selatan pekan ini untuk memulai sebagai pengacara dan dia mengungkapkan hal tersebut kepada temannya. "Kita telah selesai. Ini awal yang baru bagiku. Aku akan memulai karirku di Afsel di mana aku berencana menghabiskan hidupku di sana. Aku tidak mau tinggal di Inggris," paparnya, dikutip okezone dari Hollyscoop, Senin (21/6/2010).

"Ini merupakan akhir dari sebuah hubungan," kata salah satu orang dalam Istana.

Kepindahan Chelsy ini tidak praktis bagi komitmen Harry kepada tentara dan keluarganya, untuk berhubungan dengan seseorang di negara yang berbeda. "Ini waktunya untuk menyudahi hubungan. Kehangatan sudah hilang dan Chelsy fokus ke tempat yang diinginkan hatinya," ujarnya.

Keputusan untuk menyudahi hubungan antara Pangeran Harry dengan Chelsy bukanlah yang pertama kali. Hal ini sudah terjadi beberapa kali, akan tetapi setelah mereka menyudahi hubungan, enam bulan kemudian mereka bersama lagi. (uky)

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Pinkan Mambo Gak Sangka Menang RBT di Hong Kong

Posted: 20 Jun 2010 11:09 PM PDT

JAKARTA - Pinkan Mambo tidak menyangka kalau lagu Kau Tercipta Untukku bisa menang Ring Back Tone (RBT) di Hong Kong.

"Aku enggak nyangka Kau Tercipta Untukku bisa go ke Hong Kong," kata dia ditemui di Studio Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/6/2010).

Kepergian Pinkan ke Hong Kong pada 12 sampai 13 Juni 2010 kemarin juga untuk konser bersama Hijau Daun. Awalnya, dia menyangka konser di negeri yang juga menjadi tujuan pahlawan devisa Indonesia ini hanyalah konser kecil, tapi ternyata tidak.

"Aku enggak nyangka, aku pikir hanya konser kecil. Tapi ternyata itu gedung besar dan Celine Dion baru saja konser di sana. Seperti JACC Jakarta, aku kaget ini pangung yang besar dan aku enggak nyangka bisa konser di panggung sebesar itu," tukasnya.

Konser ini merupakan debut kedua Pinkan untuk tampil di luar negeri. Sebelumnya dia tampil di Singapura lewat lagu Kasmaran.

Penampilan Pinkan di Hong Kong yakni memenuhi undangan salah satu provider telepon seluler yang konsumennya didominasi oleh orang Indonesia yang bekerja di sana. "Ya, seperti semua perasaan campur jadi satu," ungkapnya.

Pinkan berharap ini adalah permulaan baginya untuk bisa bermusik di Hong Kong. Ibarat mukjizat, dia tak henti-hentinya bersyukur atas anugerah Tuhan yang satu ini.

"Aku senang banget. Mungkin di Indonesia karena banyak, sekitar seratus ribuan," kata dia yang saat konser menyanyikan 6 lagu.
(nov)

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Anak-Anak Michael Jackson Nggak Gaul

Posted: 20 Jun 2010 10:32 PM PDT

LOS ANGELES- Tiga anak Michael Jackson ternyata tidak gaul. Mereka tidak memiliki teman, karena terisolasi di rumah mereka sendiri. Mereka juga sangat-sangat merindukan almarhum ayah mereka.

Hal tersebut diungkapkan Katherine Jackson saat diwawancarai Dailymirror dikutip okezone dari TMZ, Senin (21/6/2010)

"Mereka tidak memiliki teman. Mereka tidak pergi sekolah dan hanya les privat di rumah. Akan tetapi itu semua akan berubah September mendatang, ketika mereka mendaftar ke universitas," terangnya.

Ibunda Michael ini mengungkapkan, selama berjam-jam anak-anak Jackson ini menghabiskan waktu hanya untuk mendengar musik ayah mereka.

Dia mengungkapkan, Paris telah mengubah kamarnya sendiri menjadi kamar yang suci bagi ayahnya. Sedangkan Prince dan Blanker mengaku ingin membuat ayah mereka bangga.
Katherine mengaku ingin merubah dekorasi kamar Paris dengan gambar bunga dan penari balet, akan tetapi Paris memasuki lemarinya dan mengambil tujuh sampai delapan gambar Michael.

"Tidak, aku ingin gambar ayahku terpajang di kamar. Jadi dia bisa melihat Michael setiap mau tidur dan bangun tidur. 'Aku ingin selalu melihatnya'," terang Katherine mengutip percakapannya dengan Paris. (uky)

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Yuni Shara-Raffi Mesra Biar Enggak Digosipin

Posted: 20 Jun 2010 10:26 PM PDT

JAKARTA - Yuni Shara dan Raffi Ahmad sering memamerkan kemesraan. Mereka beralasan, mesti tampil mesra biar tak digosipkan putus.

"Kalau enggak mesra, nanti digosipin putus lagi," ujar Raffi yang ditemui di Dufan, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (20/6/2010).

Yuni dan Raffi memang sudah tak malu-malu lagi tampil berdua. Setiap kali berduaan, mereka minimal bergandengan tangan. Sesekali Yuni menggelayut mesra di lengan kekar Raffi.

Pasangan beda umur ini juga seakan mengukuhkan hubungan mereka dengan menggunakan kalung berbandul inisial nama pasangan. Mereka juga sering memakai baju 'seragam' alias kompak.

Sudah kompak dan cocok satu sama lain, namun gaung lonceng pernikahan masih jauh. Entah kenapa keduanya belum mau menggembar-gemborkan rencana pernikahan. Rumornya, mereka akan menikah pada November tahun ini.

"Bukan aku kali. Saya sih jalani aja. Insya Allah," sahut Yuni. (ang)

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment