Laman

Thursday, June 3, 2010

Menikah, Raffi Ahmad Tunggu Kesiapan Yuni Shara

Menikah, Raffi Ahmad Tunggu Kesiapan Yuni Shara


Menikah, Raffi Ahmad Tunggu Kesiapan Yuni Shara

Posted: 03 Jun 2010 12:30 AM PDT

Message from Five Filters: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it.

JAKARTA- Presenter Dahsyat Raffi Ahmad menunjukkan keseriusannya dalam menjalin hubungan dengan penyanyi mungil Yuni Shara. Dia pun mengaku siap menikah, asalkan Yuni Shara siap.

"Kalau dari umurnya, 38, 39, 40 atau 41, kalau dia bilang tidak siap menikah. Ya tidak jadi. Pokoknya gimana kamu (Yuni)," kata Raffi Ahmad di kediaman Yuni Shara, Lebak Bulus, Kamis (3/6/2010) dini hari tadi.

"Kalau sudah waktunya pasti terjadi," kata Yuni menimpali pernyataan Raffi.

Dalam usianya yang ke-38, Yuni Shara mengaku menyadari ternyata dia sudah berkarir selama 20 tahun di dunia entertainment.

"Ternyata saya memasuki pekerjaan yang saya jalanin lebih dari 20 tahun. Dulu cuma ada tabloid sampai sekarang ada infotainment. Saya merasa beruntung ada lebih awal dan itu membuat saya lebih kuat. Kalian membuat kuping saya lebih tebal, membuat kuping saya seakan-akan ada sepuluh padahal cuma dua.Dan semoga mulut saya tetap satu, mudah-mudahan semuanya bikin saya kuat dan kalian bikin saya tetap ada.
Tapi kalian yang membuat saya tetap mengais rejeki, karena nggak pernah absen di televisi," paparnya. (uky)

Five Filters featured article: Into the Abyss. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Kalah Bersaing, Sania Ngepop

Posted: 03 Jun 2010 12:22 AM PDT

Message from Five Filters: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it.

JAKARTA - Penyanyi Sania beralih dari jalur R&B ke pop. Benarkah kepindahan Sania ini karena tidak laku lagi di jalur R&B?

"Kalau menurut aku, ada pendatang baru sah-sah saja, dengan genre musik apa saja. Dan saya sih enggak merasa ada masalah. Saya siap saja dengan musik saya sendiri," kata Sania ditemui di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (2/6/2010).

Diakui Sania, pasar musik saat ini dikuasai oleh genre Melayu. Sania tidak ingin ikut-ikutan jadi metal (Melayu total). Sebagai musisi, dia mencoba bertahan di genre R&B dan pop.
 
"Aku lagi mau menyiapkan single kedua dengan semangat baru. Jadi, aku lagi nungguin musik mana yang pas, pop dengan R&B aku satukan. Tapi kalau melihat musik yang ada sekarang, lagi review apakah harus solo biasa atau full band," jelasnya.

Rencana Sania sekarang ingin merilis single dulu. Album belakangan. "Aku ingin single ini merebut perhatian fans-fans aku. Pokoknya tinggal tunggu saja rilisnya," ucapnya penuh rahasia. (ang)

Five Filters featured article: Into the Abyss. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Andre Hehanusa Bangga 12 WNI Ikut Misi Perdamaian di Gaza

Posted: 03 Jun 2010 12:19 AM PDT

Message from Five Filters: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it.

JAKARTA- Penyanyi Andre Hehanusa mengaku bangga mendengar ada 12 orang warga negara Indonesia, yang terlibat dalam misi perdamaian di Gaza, Palestina.

"Saya merasa terenyuh, karena ada warga saya di sana, kita harus bangga dengan 12 orang Indonesia yang ikut dalam misi perdamaian tersebut karena hati negara kita hebat dan tolong dihargai," kata Andre saat ditemui di Cafe Black Cat, Arcadia, Senayan, Jakarta, Kamis (3/6/2010).

Menurutnya apa yang dilakukan tentara Israel terhadap relawan di atas kapal Mavi Marmara di perairan internasional, tak seharusnya terjadi. "Sebagai negara yang punya daya pikir yang hebat, tidak seharusnya dilakukan," ujarnya.

Andre melihat peristiwa tersebut sangat lah tragis dan menyayat hati, dia berharap kejadian itu adalah kejadian yang terakhir dan tidak terulang lagi. "Kuncinya adalah bagaimana menyayangi semuanya. Itu terlalu egois, emosional, dan arogan. Apakah itu dipolitisir sebuah negara," jelasnya.

Sebagai warga negara Indonesia, dia berharap menteri pertahanan Indonesia mengambil keputusan yang cepat mengenai ke-12 warga negara Indonesia di Isreal. "Mereka diapakan kita harus tahu. Karena mereka bagian dari kita. Orang Indonesia ke sana adalah ingin membantu dan bagi saya kejadian itu paling tragis untuk saat ini," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Into the Abyss. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Bugil di Playboy, Kelly Brook Kantongi Rp4,5 Miliar

Posted: 02 Jun 2010 10:46 PM PDT

Message from Five Filters: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it.

LOS ANGELES- Model berkebangsaan Inggris Kelly Brook akan tampil telanjang untuk majalah Playboy. Dengan melakukan itu, dia akan mendapatkan USD500 ribu atau Rp4,5 miliar.

Rencananya Kelly (30), akan diambil gambarnya selama dua hari di Meriterranean, dikutip okezone dari The Sun, Kamis (3/6/2010).

"Ini adalah kesempatan besar bagi Kelly, yang tanpa diragukan lagi dia merupakan wanita tercantik di dunia. Playboy adalah ikon publikasi yang dikenal lintas negara dengan judul yang menarik. Kelly tidak bisa menunggu dijanjikan fotonya diambil secara artistik," jelas sumber.

Bagi Kelly, hal itu adalah sebuah kehormatan yang sangat besar dipilih sebagai model mereka. Wanita yang berkencan dengan bintang Rugby, Danny Capriani (22) akan tampil bugil di majalah pria tersebut September atau Oktober mendatang.

Selain Kelly, sejumlah artis Hollywood juga pernah tampil bugil di majalah yang dipimpin Hugh Hefner sejak 1953 lalu. Misalnya Marilyn Monroe, Pamela Anderson, Drew Barrymore, Kim Basinger, penyanyi Belinda Carlisle, dan Dannii Minogue. (uky)

Five Filters featured article: Into the Abyss. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment