Laman

Friday, October 8, 2010

Andi Soraya Kecewa dengan Jenny Cortez

Andi Soraya Kecewa dengan Jenny Cortez


Andi Soraya Kecewa dengan Jenny Cortez

Posted: 08 Oct 2010 12:38 AM PDT

JAKARTA - Andi Soraya menyayangkan Jenny Cortez yang dengan mudahnya memperkarakan manajemen tempatnya bernaung, Glow Management, hanya karena honor yang belum dibayar lunas.

"Aku enggak kaget karena aku tahu Jenny. Dia orangnya sangat ingin menjadi artis terkenal. Ambisius. Melakukan dengan segala cara. Seharusnya berpikir lagi, kalau main hukum bahaya," kata Andi saat berbincang dengan okezone di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (7/10/2010).

Jenny mengadukan Glow Management dengan tuduhan belum melunasi pembayaran honor di film Pengakuan Seorang Pelacur. Andi kebetulan juga terlibat di film tersebut. Hanya saja, Jenny mendapat peran utama.

Kata artis yang akrab disapa Aya itu, sebenarnya dia yang meminta kepada pemilik Glow Management, Tata Liem, agar memberikan peran besar kepada Jenny. Tapi, melihat ulah Jenny yang justru memperkarakan manajemen yang telah membesarkan namanya, Aya meradang.

"Aku ingin adik-adikku di manajemen menjadi artis yang profesional. Ingin Jenny berhasil atau naik, tapi sayangnya justru Jenny tidak ada rasa bersyukur. Aku ingin dia bisa tahu isi hati orang dengan baik," ucap Aya.

Aya tak memungkiri rasa kecewa yang berkecamuk di dadanya melihat Jenny yang membesar-besarkan masalah honor yang belum dibayar oleh manajemen.

"Aku agak kecewa. Aku kasih kesempatan dia bisa main dengan aku dengan harapan dia bisa profesional. Terus terang, dia main lebih banyak, 80 persen. Aku hanya 50 persen. Aku kasih kesempatan dia main film banyak. Aku bilang sama dia, 'Ini film peran besar nih, kamu lebih banyak. Jangan sia-siakan, nama aku yang dipertaruhkan'," paparnya.

Di mata ibu dua anak itu, sebagai aktris film akting Jenny masih kurang. Masih banyak hal yang dipelajari lagi oleh Jenny.

"Aku aja terus terang masih belajar lho. Aku dalami karakter dulu. Aku tidak pernah menggampangkan peran yang akan aku ambil. Aku selalu bilang ke Tata, 'Tolong Jenny harus lebih aktingnya'. Kalau cuma nangis doang, semua orang bisa. Dia akting bisa, tapi kurang menjiwai. Tidak ada jiwanya, kurang soul-nya," tandasnya.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.

Didesak Raffi Nikah, Yuni Shara Takut Gagal

Posted: 08 Oct 2010 12:35 AM PDT

JAKARTA - Yuni Shara mengakui jika kekasihnya Raffi Ahmad sudah mendesaknya untuk segera menikah. Namun kakak kandung Krisdayanti ini masih dibayangi masa lalu dan takut gagal lagi.

"Raffi sih mendesak, tapi kalau gagal lagi kan malu," aku Yuni ditemui di Pacific Place, SCBD, Jakarta, Kamis, 7 Oktober 2010.

Dia sempat bertanya-tanya mengapa Raffi suka kepadanya. Jawaban yang ditemukan Yuni adalah kenyamanan.

"Kita merasa diperhatikan sedemikian rupa. Jadi ada kebiasaan yang diperhatikan," kata dia.

Ada ramalan yang mengatakan Raffi akan segera menikah. Menyikapi hal ini, Yuni tidak mau ambil pusing.

"Aku enggak tahu ya. Kalau saya sih jalanin saja. kalau itu baik dan sudah jodoh, saya jalani saja. saya percaya ada saatnya," tegasnya.

Pelantun Desember Kelabu ini menegaskan banyak pertimbangan yang membuat dirinya belum mengambil keputusan sampai hari ini. Yuni mengatakan pernah gagal.

"Banyak hal, mungkin saya pandangannya masih emosional. Jadi terkesan menunda-nunda," katanya.

Sekali lagi Yuni menegaskan kegagalan pernikahan terdahulu membuat banyak kekecewaan. Meskipun dia mengerti, manusia punya hak untuk bahagia.

"Saya jalani saja dengan kondisi yang saya punya. Saya yakin Tuhan pasti kasih," tandasnya.(nov)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.

Gugun Gondrong Cabut Gugatan Banding

Posted: 07 Oct 2010 11:59 PM PDT

JAKARTA - Gugun Gondrong harus mencabut gugatan banding yang diajukannya pada 7 September lalu. Hal ini menjadi kesepakatan setelah pihak Anna menyetujui teknik hak asuh anak dan telah ditandatangani kedua belah pihak.

"Satu hari setelah tanda tangan perjanjian ini, yaitu besok, pihak Gugun wajib mencabut permohonan dan pernyataan banding masalah hak asuh anak, dan harta gana gini diselesaikan denga musyawarah," papar kuasa hukum Anna Marissa, Meidy SH, di Cafe Pan O, Pacific Place, SCBD, Jakarta, Kamis (7/10/2010) malam.

Dalam isi perjanjian juga dinyatakan bahwa pihak Gugun maksimal hari ini harus mencabut gugatan banding. "Keputusan ini sudah final. Jadi, tidak ada lagi upaya hukum," tegas Meidy.

Setelah ditandatanganinya kesepakatan langsung oleh Anna dan Gugun, praktis putusan PA Jakarta Selatan Nomor 1427 menjadi inkrah. Hak asuh anak disepakati oleh kedua belah pihak di luar pengadilan.

"Insya Allah perjanjian ini bisa menyelesaikan masalah," imbuh kuasa hukum Gugun, Dwi Heri Sulistiawan SH.

Gugun yang duduk di samping Anna mengatakan paham apa yang baru saja ditandatangani. Gugun pun mengatakan puas dengan kesepakatan yang ada.

"Puas," jawabnya singkat.(nov)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.

Akhirnya, Michael Douglas Usai Jalani Kemoterapi Kanker

Posted: 07 Oct 2010 11:34 PM PDT

LOS ANGELES - Aktor sekaligus produser Hollywood Michael Douglas akhirnya selesai menjalani kemoterapi kanker yang menggerogoti tenggorakannya.
 
"Dia sudah selesai dari pengobatan hari ini (kemarin). Tidak ada jadwal (kemoterapi) lagi," ujar rekan Douglas yang dilansir E!, Jumat (8/10/2010).
 
Pemeran The Mechanics ini sudah menjalani kemoterapi sejak dua bulan lalu, setelah dokter mendiagnosa ada kanker di tenggorokannya, Agustus silam.
 
Tim dokter Douglas optimistis pasiennya akan sembuh total. Dokter memberikannya 80 persen kemungkinan untuk pulih kembali, setelah ditemukan tumor stadium empat di tenggorokannya.
 
Meski menjalani kemoterapi, pria 66 tahun peraih Academy Award itu tetap saja menjalani rutinitas harian.
 
Douglas tetap berjalan di karpet merat saat penayangan perdana film terbarunya Wall Street: Money Never Sleeps di New York pada 20 September.
 
Dia juga terlihat di New York saat mengantar anak perempuannya yang berusia 7 tahun, Carys Zeta Douglas, ke sekolah.
 
Catherine Zeta-Jones, istri Douglas yang sudah dinikahi sejak sembilan tahun lalu, baru-baru ini mengungkapkan kalau suaminya dalam kondisi yang sangat baik. "Tidak semua orang lebih baik dari apa yang dirasakannya," ujar Catherine.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.

No comments:

Post a Comment