Laman

Tuesday, August 16, 2011

Jarang MC, Dewi Hughes 'Naik Kelas'

Jarang MC, Dewi Hughes 'Naik Kelas'


Jarang MC, Dewi Hughes 'Naik Kelas'

Posted: 16 Aug 2011 12:12 AM PDT

JAKARTA - Lama tak tampil, Dewi Hughes ternyata tengah menekuni kegiatan sosial dan menjadi pembicara di berbagai acara. Artis yang dikenal sebagai presenter ini merasa 'naik kelas' dengan kegiatan tersebut.

"Sudah enggak MC lagi, sudah naik kelas. Berhenti sih enggak, tapi hampir enggak pernah MC. Kalau dulu gue yang jadi MC, sekarang gue yang jadi pembicara," aku Hughes yang ditemui di peluncuran Learning Lounge, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2011).

Wanita yang pada Mei lalu ditunjuk sebagai duta pendidikan usia dini itu mengaku senang dengan dunia barunya. Selama ini, artis bertubuh tambun itu hanya terpaku pada aktivitas syuting yang membosankan.

"Dunia baru yang menyenangkan. Biasanya gue sibuk sama tv, dunia syuting gue. Sekarang gue yang keliling," ucapnya.

Terlibat di kegiatan sosial, diakui Huges merupakan cita-citanya sejak dahulu. Tidak heran ketika pada 2010, dia mulai menggarap taman bacaan yang didukung oleh Departemen Pendidikan Nasional.

"Cita-cita gue cuma satu, gue selalu bermimpi dan berdoa. Gue selalu berharap sama Tuhan. Gue sudah melalui hidup gue yang panjang dan menyenangkan. Gue cuma ingin satu. Gue ingin kerja social, tapi ada yang support. Keajaiban banget, itu terwujud. Gue ingin masyarakat Indonesia punya minat baca yang tinggi," paparnya.
(rik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Jadi Terdakwa, Depe Bawa 8 Pengacara

Posted: 16 Aug 2011 12:02 AM PDT

JAKARTA - Dewi Persik (Depe) menjalani sidang perdana atas kasus penganiayaan yang dilaporkan Julia Perez (Jupe). Tak tanggung-tanggung, Depe membawa delapan pengacara untuk mendampinginya sepanjang persidangan.

"Ini tantangan buat pengacara saya. Kalau membawa delapan pengacara memang mas Dhani yang menunjuk langsung. Bos itu orangnya diam-diam, tapi bukan berarti tidak bertindak," ujar Depe yang ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Selasa (16/8/2011).

Meski harus menjalani persidangan yang akan banyak menyita waktu, Depe hanya bisa pasrah. "Saya tidak bisa ngomong itu, paling tidak saya sudah memaafkan siapapun. Sekarang kalaupun terjadi kepada saya ya sudahlah," ucapnya.

Depe menjadi terdakwa karena laporan Jupe di Polda Metro Jaya. Kasus perkelahian antara Jupe dan Dewi Persik bermula dari syuting film Arwah Goyang Karawang di sebuah hotel di kawasan Matraman, Jakarta Timur, 5 November 2010 malam. Awalnya, dua artis sensasional ini hanya melakukan adegan perkelahian.

Perkelahian yang semula akting berujung pada perkelahian sungguhan. Akibatnya, Depe luka di wajah akibat cakaran Jupe. Tidak terima dicakar, Depe melaporkan Jupe ke Polsek Matraman. Tak mau kalah, Jupe melaporkan Depe ke Polda Metro Jaya.

Keduanya sudah ditetapkan menjadi tersangka. Bahkan, Jupe sudah menjalani sidang tuntutan jaksa yang menuntutnya enam bulan penjara.

(rik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Justin Bieber Remaja Hollywood Terkaya

Posted: 15 Aug 2011 11:35 PM PDT

LOS ANGELES - Di antara deretan aktor dan penyanyi muda lainnya, ternyata Justin Bieber yang paling kaya.

Menurut daftar remaja terkaya versi majalah People, Justin berada di puncak dengan penghasilan sekira USD53 juta dalam setahun. Penyanyi yang melejit lewat lagu Baby itu berhasil menggeser Miley Cyrus yang tahun lalu bercokol di nomor satu.

Miley beken berkat peran Hannah Montana. Namun, sejak dia tak lagi berperan di serial Disney itu dan berakting di Salvia is Legal!, peringkatnya turun dengan penghasilan hanya USD48 juta.

Justin menghasilkan semua uang dari keberhasilan film konser 3D, Never Say Never, dan penjualan parfum baru bertajuk Someday. Parfum tersebut memiliki penjualan luar biasa di minggu-minggu pertama usai diluncurkan. Dari penjualan parfum itu saja sudah menghasilakn USD3 juta dalam waktu kurang dari tiga minggu. Demikian dikutip Hollyscoop, Selasa (16/8/2011).

Namun, karena pacar Selena Gomez itu adalah remaja yang suka mencoba gaya baru, dia menghabiskan USD25 ribu hanya untuk membeli kalung dan membuat tato burung.

Selain Justin Bieber dan Miley Cyrus, Nick Jonas juga pernah berada di puncak kategori seleb remaja terkaya di Hollywood tahun lalu, yakni dengan pendapatan USD12,5  juta.

Seleb remaja terkaya di Hollywood 2011 setelah Justin Bieber adalah Jaden (13) dan Willow Smith (10) dengan pendapatan USD9 juta, Taylor Lautner (19) dengan USD8,5 juta, Selena Gomez (18) dengan USD5,5 juta, dan Dakota Fanning (17) dengan USD4 juta.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

No comments:

Post a Comment