Laman

Sunday, August 14, 2011

Kebaya Bikin Sendiri, Ussy Mau Nikah di Rumah

Kebaya Bikin Sendiri, Ussy Mau Nikah di Rumah


Kebaya Bikin Sendiri, Ussy Mau Nikah di Rumah

Posted: 13 Aug 2011 11:46 PM PDT

JAKARTA Ussy Sulistyawati mantap dinikahi Andhika Pratama tahun mendatang. Soal lokasi pernikahan, pelantun tembang "Klik" ini memilih di rumah.

 
"Aku ingin akad nikah dilangsungkan di rumah saja, kan lucu kayak ada tenda-tenda gitu," kata Ussy ditemui di Lebak Lestari Indah Residence, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (13/8/2011).
 
Ussy menambahkan, selama ini hubungan yang dibina bersama Andhika dijalaninya dengan serius.
 
"Di tahun ketiga kami membina hubungan enggak mau ngumpet-ngumpet. Kami serius dan rencana menikah selalu ada," jelasnya.
 
Kini, sejumlah persiapan untuk menuju hari bahagia sudah dilakukan mereka berdua.
 
"Kayak ke mal lihat kebaya. Tapi aku ingin bikin kebaya sendiri, dan sekarang sedang siapin payetnya," tutup Ussy.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Bukan Perempuan Sejati, Dorce Malu Umbar Pernikahan

Posted: 13 Aug 2011 10:56 PM PDT

JAKARTA- Dorce memilih menyembunyikan pernikahan dengan pria bernama Asep Maskar. Artis serba bisa itu beralasan dirinya bukan perempuan sejati sehingga malu mengumbar pernikahan.

"Maaf saja kalau saya punya suami, punya pacar mohon maaf kalau saya enggak bilang sama kalian. Bukan apa, kalian tahu gue ini apa? Lain halnya kalau saya perempuan sejati atau pelacur," ketus Dorce saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta, belum lama ini.

Pernikahan Dorce memang dibongkar Asep yang sekarang malah menyerangnya. Artis yang pernah menjalani operasi kelamin ini dituduh Asep melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

"Salah siapa? kenapa lo mau sama gue? Tidak akan jadi begini konfliknya. Saya tidak menyesal. Saya serahkan semua masalah ini kepada Allah saja," ucapnya pasrah.

(rik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Diminta Followers, Jupe Pajang Foto Berjilbab

Posted: 13 Aug 2011 09:44 PM PDT

JAKARTA - Julia Perez (Jupe) menghormati momentum bulan Ramadan dengan mengubah penampilan menjadi lebih tertutup. Bahkan, kekasih Gaston Castano ini sengaja memasang foto berjilbab di profil Twitternya.

"Aku pasti jaga juga. Jangan sampai ada yang terganggu. Aku juga risih, seksi di bulan puasa. Nanti ada yang nge-tweet lagi. Sekarang di Twitter aku saja, aku pajang foto aku lagi pakai jilbab. Ya itu karena request dari follower aku juga," aku Jupe saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, belum lama ini.

Tak hanya menjaga penampilan sehari-hari, Jupe juga membatasi adegan-adegan yang dinilainya vulgar. Pelantun Belah Duren ini mengaku tak pernah beradegan ciuman setiap kali akting.

"Pasti aku jaga banget. Apalagi kalau sampai ada body contact. Aku juga kalau main film enggak pernah sampai vulgar banget, ciuman saja aku enggak pernah. Apalagi sekarang kan ada Gaston," cetusnya.

Imej seksi memang sudah telanjur melekat pada diri Jupe. Namun, bukan berarti Jupe tak pernah mendapat tawaran peran yang mengharuskannya tampil sebagai gadis muslimah.

"Sudah ada tawaran, tapi belum dapat yang pas. Lagian orang mencap aku dengan peran seksi. Padahal aku juga ingin main film muslim lho," tukasnya.
(rik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

No comments:

Post a Comment