Laman

Sunday, August 28, 2011

Jessica Iskandar: Saya Belum Masuk Islam

Jessica Iskandar: Saya Belum Masuk Islam


Jessica Iskandar: Saya Belum Masuk Islam

Posted: 28 Aug 2011 12:20 AM PDT

JAKARTA - Jessica Iskandar mengklarifikasi pemberitaan yang selama ini menyebutkan dia menjadi mualaf. Rupanya hingga sekarang, dia belum memeluk Islam.

"Di sini saya cuma ingin mengklarifikasi. Saya belum memeluk agama Islam," ujar Jessica yang ditemui di markas besar FPI, kawasan Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (28/8/2011).

Namun tak dipungkiri, presenter Dahsyat ini sedang serius mempelajari dan mendalami ajaran Islam. "Benar adanya bahwa saya sedang mempelajari agama Islam. Mohon doanya. Semoga diberikan jalan dan hidayah," harapnya.

Bintang film Dealova itu menuturkan, kehidupannya sangat sepi spirit agama. Sebab, sejak dahulu dia memang belum menekuni satu agama tertentu.
 
"Saya sebelumnya memang belum ada agama yang benar-benar saya yakini. Saya merasa hangat dengan agama Islam. Saya pernah lewat masjid di dekat rumah, tapi saya enggak tahu gimana caranya masuk masjid itu. Saya merasa sepi akan spirit. Jadi saya butuh spirit di mana saya bisa berterima kasih, menangisi atas kesalahan saya. Lebih dekat secara iman," bebernya.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Jung Ii Woo: Tang Wei sangat menarik

Posted: 28 Aug 2011 12:07 AM PDT

BEIJING - Aktor Korea Jung Ii Woo terang-terangan mengagumi aktris China, Tang Wei sebagai aktris yang dianggapnya paling menarik.
 
"Saat aku bertemu dengannya lagi, semakin hari dia semakan menarik dan cantik," aku Jung seperti dilansir Korea News, Minggu (28/8/2011).
 
Pengakuan mengejutkan Jung, saat dirinya menjalani sesi wawancara dengan situs portal Cina, Sina pada Jumat, 26 Agustus 2011. Selain Tang, Jung juga sangat berhasrat dapat menjalin kerja sama dengan sutradara film China, seperti Zhang Yimou dan Wong Karwai.
 
Jung Ii Woo lahir di Seoul pada 9 September 1987. Selain aktor, dia juga seorang model. Nama Jung Ii Woo mulai dikenal publik setelah sukses membintang My Fair Lady dan kini menjadi salah satu pemeran dalam drama 49 Days. Sejak itu kariernya di industri hiburan terus melambung.
(efi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Yang Disukai Selena Gomez dari Justin Bieber

Posted: 27 Aug 2011 11:36 PM PDT

LOS ANGELES - Selena Gomez pacaran dengan Justin Bieber sejak setahun lalu. Ada satu hal yang membuat aktris 19 tahun itu betah berlama-lama mengencani Justin.

Rupanya, Justin selalu membuat Selena tertawa. Sifat humoris Justin membuat Selena terpukau.

"Anda tahu kapan sedang jatuh cinta ketika Anda mencintai orang yang tidak sempurna, sempurna. Semua orang berbeda. Setiap orang memiliki kebiasaan-kebiasaan mereka, tapi itulah yang membuat mereka menarik. Merasa nyaman dengan seseorang adalah hal menakjubkan," kata Selena.

Selena menemukan kenyamanan pada diri penembang Baby itu. "Kenyamanan adalah segalanya. Aku salah satu orang yang mencari kenyamanan dalam bercinta. Sangat menyenangkan memiliki seseorang yang selalu ada di sisiku dan mengerti aku. Justin memiliki banyak hal menyenangkan dengan banyak hal baik pada dirinya," puji Selena.

Seperti disitat Showbizspy, Minggu (28/8/2011), Selena berjanji tidak akan mengubah kepribadiannya demi seorang laki-laki. Aktris Wizards of Waverly Place ini pernah menuruti kemauan pacar dan mengubah perilaku demi sang pacar.

"Aku bukan diriku sendiri selama satu tahun. Itu benar-benar merusak. Aku merasa seperti aku yang selalu berusaha menjadi sempurna baginya," ungkapnya.

"Semua orang di sekitarku membenci dia, tapi aku tidak mendengarkan. Sekarang, aku harus melaluinya dan menjadi pribadi yang kuat. Aku menantang seseorang yang berani mengubahku lagi," pungkasnya.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

No comments:

Post a Comment