Laman

Friday, September 30, 2011

Ayu Dewi Sebut Pacarnya Paket Hemat

Ayu Dewi Sebut Pacarnya Paket Hemat


Ayu Dewi Sebut Pacarnya Paket Hemat

Posted: 30 Sep 2011 12:23 AM PDT

JAKARTA - Ayu Dewi mulai tak canggung lagi mengungkapkan identitas kekasih barunya. Ternyata, pacar Ayu merupakan teman masa kecil sehingga tak ada lagi kecanggungan dalam berkomunikasi.

"Dia itu teman kecil. Kita kenal sudah lama, kenapa memutuskan jadi pasangan sambil tumbuh dewasa memahami karakter masing-masing. So far baik untuk masing-masing. Dia orangnya lucu, pintar, pokoknya komplet kayak paket hemat," ujar Ayu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/9/2011).

Lantaran sudah saling kenal sejak lama, Ayu dan pacar barunya itu bisa saling pengertian. Tidak pernah ada rasa cemburu berlebihan di antara keduanya.

"Dia pengertian banget. Kita berdua konsepnya santai. Enggak ada cemburuan yang enggak penting. Tujuannya membangun, better together," tegasnya.

Untuk urusan pacar, sebenarnya Ayu tak punya kriteria khusus. Hal terpenting baginya adalah seorang pria harus punya tanggungjawab. "Sebenarnya aku enggak pernah punya tipe untuk memilih pasangan. Tapi jelas pria itu harus tanggung jawab. Itulah pria," tegasnya.(rik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Randy Pangalila Bebas Jalan dengan Semua Wanita

Posted: 29 Sep 2011 11:06 PM PDT

JAKARTA - Usai putus dengan Donita, Randy Pangalila belum memiliki gandengan baru. Bintang sinetron Cinta Fitri itu menegaskan, tidak ingin berpacaran dulu.

"Gue masih sendiri. Kalau gue teman banyak banget dan lebih ke teman saja. Teman gue banyak yang cewek," ujar Randy yang ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2011) malam.

Meski begitu, pemilik nama lengkap Randy Dionisius Pangalila ini menolak jika disebut trauma menjalin kasih lagi.

"Bukan trauma. Belum mau juga enggak. Lagi ingin memilih saja. Semua dibikin teman, bukan seleksi banget. Semua gue anggap teman. Kalau lagi diajak jalan, ya ayo saja. Gue lagi fokus sama keluarga dan liburan," terangnya.

Pria yang masih berusia 21 tahun ini juga tak memiliki target menikah muda. Sebelum menginjak 27 tahun dan menikah, dia ingin lebih dulu membahagiakan kedua orangtua.

"Enggak ditargetin. Pokoknya, gue umur 27 harus kawin. Sekarang baru 21, jadi masih jauh lah. Ingin menyenangkan keluarga, diri sendiri. Nanti kalau ingin cari yang sreg dan serius, ya boleh lah," pungkasnya.(rik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Holly Madison Asuransikan Payudara Rp8,9 Miliar

Posted: 29 Sep 2011 10:57 PM PDT

LOS ANGELES - Holly Madison membuat kebijakan perjanjian dengan Llyod's of London, di mana ia telah menjamin salah satu tubuhnya untuk diasuransikan, yakni payudaranya.

Tidak tanggung-tanggung, mantan model Playboy itu mengasuransikan payudaranya sebesar USD1 juta (Rp8,9 miliar). Holly memutuskan melindungi aset yang paling berharga atas dirinya karena belajar dari pengalaman sebelumnya.

Dahulu, mantan pacar Hugh Hefner itu pernah menderita cedera yang membuatnya tidak lagi bisa berpose seksi di pertunjukan Las Vegas Peepshow.

"Aku pernah mendengar tentang orang-orang yang mengasuransikan bagian tubuhnya. Saya berpikir, 'Mengapa tidak?'. Sebab jika sesuatu terjadi pada dadaku, aku pasti akan mengeluarkan uang, dan aku mungkin akan keluar satu juta dolar. Aku harus melindungi asetku," ujar Holly yang dikutip Femalefirst, Jumat (30/9/2011).

Wanita yang pernah mengoperasi dada menjadi ukuran 36D itu sudah terlebih dahulu mengasuransikan kecantikannya pada perusahaan yang sama.

Holly yang berperan bersama Hugh Hefner dalam reality show TV The Girls Next Door bersama kekasih Hefner lainnya, Bridget Marquardt dan Kendra Wilkinson, menambahkan, "Aku pikir ini agak lucu. Aku pikir mereka mendapatkan kredit mereka. Mereka penghasil uang bagi saya sekarang."(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

No comments:

Post a Comment