Laman

Friday, September 23, 2011

Siwon 'Suju' Sumbang 2 Ton Beras untuk Gereja

Siwon 'Suju' Sumbang 2 Ton Beras untuk Gereja


Siwon 'Suju' Sumbang 2 Ton Beras untuk Gereja

Posted: 23 Sep 2011 12:20 AM PDT

SEOUL - Personel Super Junior, Siwon, yang saat ini berperan dalam serial televisi Poseidon menggelar bakti sosial dengan menyumbangkan dua ton beras untuk Gereja Chungdong Jeil di Seoul.
 
Sumbangan beras tersebut merupakan beras yang dikirim para penggemar fanatiknya yang berada di Korea dan juga luar negeri pada 15 September. Setelah beras-beras tersebut terkumpul, secara pribadi Siwon meminta agar beras itu disumbangkan,ke Gereja Jeil, kemarin.
 
Setidaknya dengan dua ton beras, bisa memberi makan sampir 17 ribu orang yang membutuhkan seperti anak-anak, pensiunan, dan kaum cacat fisik. Demikian dilansir Allkpop, Jumat (23/9/2011).
 
Siwon telah mengambil gambar dari hampir 60 paket beras dan memposting gambar itu di Twitter disertai ucapan terima kasih kepada para fans.
(efi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Laptop Dicuri, Junhyung 'B2ST' Curhat di Twitter

Posted: 23 Sep 2011 12:10 AM PDT

SEOUL - Yong Junhyung 'B2ST' kesal dengan ulah sekawanan pencuri yang menggondol laptop pribadinya saat bertolak ke luar negeri.
 
Dalam akun Twitter, penyanyi berusia 21 tahun itu juga menceritakan kronologis hilangnya komputer jinjing yang disimpannya di dalam tas. Laptop itu diakui Junhyung penuh dengan dokumen penting terkait pekerjaan.
 
"Setiap orang saat bepergian ke luar negeri, jangan meninggalkan laptop Anda di bagasi. Saya kembali dan memeriksa operator saya hanya untuk menemukan bahwa laptop saya dicuri, haha… Saya kehilangan semua yang saya sudah kerjakan, hal-hal yang bernilai lebih daripada laptop saya. Saya kira hal-hal seperti ini bisa terjadi kepada saya juga. Kehilangan semua kekuatan saya, tidak bisa melakukan hal lain," tweet Junhyung seperti dikutip Star News, Jumat (23/9/2011).
 
Dan sebelum mengakhiri kekesalannya, penyanyi yang dijuluki Poppin Dragon ini menulis pesan kepada pencurinya.
 
"Saya tidak tahu siapa yang mencuri laptop saya, tetapi saya berharap bahwa Anda mengambil itu dan dikejar rasa bersalah sepanjang sisa hidup Anda ^___^," kicaunya lagi.
 
Junhyung sangat berharap bisa mendapatkan kembali laptopnya.
(efi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Ahmad Dhani Ingin Pemerkosa Dihukum Cambuk

Posted: 23 Sep 2011 12:05 AM PDT

JAKARTA - Ahmad Dhani prihatin dengan kasus pelecehan seksual hingga pemerkosaan di dalam angkutan kota (angkot) yang belakangan ini marak terjadi.

"Saya prihatin. Seharusnya dibuat angkutan khusus perempuan," ujar Dhani saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (23/9/2011).

Menurut Dhani, pemerintah harus benar-benar serius menangani kasus pemerkosaan yang sedang marak akhir-akhir ini. Bahkan, mantan suami Maia Estianty ini meminta agar pelaku pemerkosaan dan pelecehan terhadap perempuan diberi hukum cambuk.

"Bukan angkot khusus perempuan saja, tapi harus diberlakukan hukum cambuk di tengah kota biar disaksikan banyak orang," sarannya.(rik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

No comments:

Post a Comment