Laman

Tuesday, September 6, 2011

Lebaran, Rumah Doyok Dilalap Api

Lebaran, Rumah Doyok Dilalap Api


Lebaran, Rumah Doyok Dilalap Api

Posted: 06 Sep 2011 12:11 AM PDT

JAKARTA - Pelawak Doyok Sudarmaji diliputi duka di hari Lebaran. Rumah mertua yang juga pernah ditinggalinya selama 15 tahun dilalap api tepat di hari kedua Lebaran.

"Betul. Rumah mertua saya, cuma saya sudah 15 tahun tinggal di sana," ungkap Doyok saat dihubungi wartawan via telepon, Selasa (6/9/2011).

Saat musibah tersebut terjadi, Doyok sedang berada di rumahnya di kawasan Karawaci. Beruntung, tidak ada korban jiwa karena adik ipar yang menempati rumah yang berlokasi di Muara Angke itu sedang pergi.

"Saya ada di rumah saya (di Karawaci), kejadian pas Lebaran kedua. Alhamdulillah, enggak ada (korban). Adik ipar saya, kebetulan hari itu adik ipar saya lagi berlebaran di rumah saya. Tapi saya langsung dihubungi sama ketua RW sekitar dan wartawan, katanya rumah kebakaran. Enggak ada pikir panjang, saya langsung suruh adik ipar saya pulang. Sedangkan, saya masih menerima tamu sambil memantau lewat telepon. Besoknya saya ke lokasi," paparnya.

Sedikitnya si jago merah yang diduga muncul akibat dari arus pendek tersebut melahap 350 rumah penduduk. Walau begitu, Doyok masih bersyukur karena rumahnya tak hangus rata bersama tanah.

"Atapnya jebol, belakang rumah sama samping rumah angus terbakar. Saya masih bersyukur karena enggak semuanya kena. Sedangkan lingkungan saya ada yang habis sampai tak tersisa," ucapnya.
(rik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Ketemu Saipul Jamil, Dewi Persik Menangis

Posted: 05 Sep 2011 11:43 PM PDT

JAKARTA - Dewi Persik (Depe) turut prihatin atas musibah kecelakaan yang menimpa mantan suaminya, Saipul Jamil. Bahkan, Depe ikut menangis saat menyampaikan belasungkawa atas kepergian istri Saipul, Virginia Anggraeni.

"Ketemu dia (Saipul), saya hanya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Waktu ketemu saya, langsung tiba-tiba enggak bisa cerita, yang ada hanya menangis," ujar Dewi Persik usai tampil di acara Panggung Bintang di MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (6/9/2011) dinihari.

Pelantun Diam-Diam itu mengaku tak bisa menahan air mata karena bisa merasakan betul masalah berat yang dialami Saipul.

"Pasti sangat berat bagi mas Saipul menghadapi musibah ini. Gimana sih, ibaratnya masih manis-manis bulan madu kan, baru enam bulan pernikahan. Tiba-tiba dia ditinggal pergi selamanya sama istrinya, sedih banget," ucapnya.

Sebagai orang yang pernah mencintai dan dicintai Saipul, Depe ikut memberikan support. Mantan istri Aldi Taher ini berharap Saipul bisa tegar menjalani kehidupan ke depan.

"Saya hanya memberikan ketegaran, Mas Saipul supaya tegar, sabar, hadapi dengan ikhlas. Mudah-mudahan Allah memberikan kelancaran dan kesembuhan di dalam dukanya," doanya.
(rik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Saipul Jamil Tersangka, Melinda Kaget

Posted: 05 Sep 2011 11:03 PM PDT

JAKARTA - Penyanyi dangdut Melinda terkejut mendengar mantan kekasihnya, Saipul Jamil, dinyatakan sebagai tersangka dalam musibah kecelakaan yang menewaskan istrinya, Virginia Anggraeni.

"Aku kaget mendengarnya. Kasihan dia (Saipul Jamil) baru kehilangan, baru menikah, terus ditimpa musibah lagi," ujar Melinda saat ditemui di studio MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (6/9/2011) dinihari.

Meski mengaku baru kenal, Melinda yakin Saipul dapat melewati cobaan yang dialaminya. "Walaupun baru kenal, saya yakin dia kuat menerima cobaannya," ucapnya.

Sebagai teman, pelantun Cinta Satu Malam ini hanya bisa mendoakan dan memberikan dukungan terhadap mantan suami Dewi Persik itu.

"Saya enggak bisa apa-apa. Saya takut salah kata. Sebagai teman, saya hanya bisa mendoakan dan semoga masalahnya bisa diselesaikan secara baik-baik. Semua ada jalannya. Kasihan, saya juga enggak tega," tuturnya.
(rik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

No comments:

Post a Comment