Laman

Sunday, September 26, 2010

Melly Goeslaw: Lady Gaga Ikutin Gaya Saya!

Melly Goeslaw: Lady Gaga Ikutin Gaya Saya!


Melly Goeslaw: Lady Gaga Ikutin Gaya Saya!

Posted: 26 Sep 2010 12:07 AM PDT

JAKARTA - Kalau boleh ditanya, siapa yang lebih dulu muncul di dunia entertainment. Melly Goeslaw atau Lady Gaga? Lewat Potret, Melly sudah memiliki gaya berpakaian yang unik.

Nah, tidak salah jika Melly gerah karena selalu disamakan dengan Lady Gaga. Penyanyi asal Amerika Serikt kelahiran 1986 ini baru mengeluarkan album perdananya 'The Fame' tahun 2008.

"Itu mah Lady Gaga yang mengikuti gaya saya. Saya lebih dulu bergaya seperti itu, baru Lady Gaga," ujar Melly ditemui di Simprug, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meskipun sama-sama mempunyai ciri khas tersendiri dalam berpenampilan, akan tetapi pentolan grup musik Potret ini tidak menampik kalau dirinya pun sangat menyukai Lady Gaga.

"Membanggakan lah, yah membanggakan, membanggakan enggak. Yah, tapi memang unik dia (Lady Gaga). Jadi sama-sama, saya suka yang unik juga," paparnya.

Lanjutnya lagi, pelantun lagu Bunda ini mengaku jika gayanya yang unik ini akibat terinspirasi dari Bjork serta Tory Amos.

"Dulu tuh aku senang sekali menyontek gayanya Bjork sama Tory Amos, karena Bjork kan bentuk–bentuk badannya juga bunder, terus style pakaiannya cocok. Tapi kalau saya pakaiannya saya desain sendiri," tukasnya.

Baginya pun, dalam bergaya khususnya berpenampilan pemilik nama lengkap Mellyana Goeslaw Hoed ini tidak pernah mengkonsepkan seperti apa harus berpenampilan.

"Kalau orang bilang, gaya aku itu rock, tapi sebenarnya rock and roll kali ya, yang penting enggak nyambung, enggak ada pakemnya, enggak ada konsep, pokoknya sekenanya saja. Bagi saya paling utama yang unik-unik saja," pungkasnya.(nov)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.

Berjilbab, Rida 'eks RSD' Lebih Enjoy

Posted: 25 Sep 2010 11:16 PM PDT

JAKARTA - Setelah memutuskan untuk berjilbab pada sejak Januari 2006 silam, eks personel RSD –Rida, merasa hidup yang dijalaninya tersebut lebih nyaman ketimbang sebelum berjilbab.

"Aku merasa sekarang hidup aku lebih plong, lebih enjoy. Mungkin karena aku memutuskan untuk berjilbab selamanya sekitar bulan Januari 2006," kata Rida saat ditemui usai peluncuran mini album 'Ihaqi Nasyid' Project di FX, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/9/2010)

Diakuinya, jika istri Jackie Djakaria ini menggunakan jilbab jauh setelah lepas dari grup vokal RSD tersebut. "Jauh setelah aku lepas dari RSD, aku memutuskan untuk berjilbab," tuturnya.

Perempuan kelahiran 1971 ini pun rela memakai jilbab bukan atas keterpaksaan maupun ikut-ikutan semata. Akan tetapi merupakan panggilan dari hatinya.

"Dari dulu, saya sudah kepingin sekali untuk berjilbab, tapi entah kenapa baru di tahun 2006 aku resmi berjilbab. Mungkin faktor dari panggilan hati, dari diri kita sendiri," ulasnya.

Memutuskan untuk berjilbab ternyata tidak semudah pemikiran pemilik nama lengkap Rida Farida ini. Dia mengaku banyak godaan yang kerap menerpa perempuan asli Bandung untuk melepas jilbab.

"Godaannya banyak sekalai khususnya pada kerjaan. Salah satu contoh, saya dapat kerjaan sebagai MC dan di situ saya suruh buka jilbab untuk salah satu produk. Kemudian Rida dapat tawaran nyanyi di hotel berbintang di Jakarta, tapi akhirnya tidak jadi, karena saya sudah berjilbab," pungkasnya.(nov)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.

Satu hari, Aline Adita 5 Kali Gosok Gigi

Posted: 25 Sep 2010 10:02 PM PDT

JAKARTA - Artis cantik Aline Adita benar-benar memperhatikan kesehatan giginya. Dalam sehari, Aline bisa menggosok giginya sampai lima kali.

"Saya paling rajin sikat gigi, satu hari 5 kali sikat gigi, tapi paling lama pagi dan sebelum tidur," tutur Aline Adita saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (25/9/2010).

Saking pedulinya dengan kesehatan gigi, modeling ternama ini juga membawa peralatan untuk membersihkan gigi kemana pun beraktifitas.

"Makanya kalau kemana-mana saya bawa sikat dan odol," ulasnya.

Selain itu, diakuinya pun sering melihat ayah kandungnya selalu merintih kesakitan dengan giginya, sehingga membuat perempuan bernama lengkap Caroline Inggrid Adita ini lebih perduli dengan kesehatan gigi.

"Saya itu lihat papa sering ke dikter gigi, pas sakit rasanya ampun banget. Makanya saya ngerasa penting jaga kesehatan gigi," pungkasnya.(nov)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.

David Beckham Lacak Jejak si Pelacur

Posted: 25 Sep 2010 09:40 PM PDT

LOS ANGELES - Jangan main-main dengan pesepakbola David Beckham. Selain menggugat Majalah 'In Touch', suami Posh Spice ini juga mencari tahu jejak si pelacur yang mengaku threesome dengannya.

Beckham pun berani membayar mahal kuasa hukum ternama di Eropa dan Amerika Serikat. Mereka melacak keberadaan Irma Nici (26) yang sejak menguak skandal tersebut bak hilang ditelan bumi. Kabarnya Nici dibayar USD7,5 juta untuk menceritakan skandal yang sempat membuat panik asisten pelatih 'The Three Lions' di Piala Dunia 2010 ini.

Menurut juru bicara Beckham, mereka memiliki bukti kuat bahwa tidak ada yang melihat seorang pelacur pada malam tersebut. Bahkan Beckham berani membuktikan kalau mereka tidak berada di satu hotel.

"David dapat membuktikan bahwa dia tidak di sana. Si pelacur tidak bisa membuktikan kalau dia bersama Beckham. David siap melacak jejak wanita ini," ujarnya seperti dikutip dari Hollyscoop, Sabtu (25/9/2010).

Kabar ini memang sempat menggoyahkan keluarga Beckham. Namun Victoria menegaskan dirinya tidak ambil pusing hal itu.

"Beckham mengabaikan berita tersebut dan tetap bersama dengan istri dan anak-anaknya. Dia tidak mau kehilangan mereka. Dia ingin seluruh jajaran redaksi Majalah In Touch bertanggung jawab, termasuk penerbit, dan juga si pelacur tersebut," imbuhnya.

Beckham pun tampaknya mendapat dukungan positif dari penggemarnya. Dia tidak mau hanya menunggu dan siap membuktikan bahwa skandal itu tidak ada.(nov)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.

No comments:

Post a Comment