Laman

Tuesday, September 21, 2010

Uli Auliani Gak Rela Potong Rambut

Uli Auliani Gak Rela Potong Rambut


Uli Auliani Gak Rela Potong Rambut

Posted: 21 Sep 2010 12:22 AM PDT

JAKARTA - Uli Auliani tidak mau potong rambut untuk memerankan cewek tomboy di film terbarunya, Pengantin Pantai Biru.

"Pengen sih rambut pendek, kayaknya lebih imut. Pas aku poling di twitter kalau aku pengen rambut pendek, tapi fans aku pengennya rambut panjang. Ya sudah, aku lebih pengen membahagiakan fans-fans aku," papar Uli ditemui di PPHUI, Kuningan, Jakarta, Senin (20/9/2010).

Alhasil, di film tersebut Uli harus memakai wig rambut pendek. Tapi cewek kelahiran Bandung, 20 November 1985 ini mengaku tidak tahan.

"Aku enggak bisa terlalu berada di daerah dingin dan panas. Dan satu lagi aku memakai wig dan itu panas banget. Bikin rambutku rontok," urainya.

Berperan sebagai Naomi, Uli merasa tertantang. Dari peran yang seksi, kini dia mendapat peran cewek tomboy yang baik hati.

"Itu memang diminta sama sutradara," ujarnya.

Film Pengantin Pantai Biru adalah film Uli yang kesepuluh. Cewek yang bakal menjajaki dunia tarik suara ini memulai debut lewat film Virgin. Terakhir dia bermain dalam film Akibat Pergaulan Bebas.(nov)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.

Cium Shia, Rosie Huntington Dicemburui Megan Fox

Posted: 21 Sep 2010 12:13 AM PDT

LOS ANGELES- Megan Fox mengaku cemburu melihat Rosie Huntington berciuman dengan mantan lawan mainnya Shia LaBeouf dalam film Transformers 3.

"Aku mungkin akan sedikit cemburu melihat orang mencium Shia saya. Mengenakan jins saya, yang sudah cocok dengan saya," aku Megan, dikutip okezone dari TheSun, Selasa (21/9/2010).

Bintang utama The Transformers 1 dan 2 ini memilih untuk tidak melanjutkan perannya dalam Transformers 3. Kemudian, Juni 2010 kemarin dia menikah dengan bintang Beverly Hills 90210, Brian Austin Green secara sederhana.

Pernikahan keduanya hanya dihadiri orang-orang terdekat. Bahkan, sang ayah hanya dikabari Megan melalui telepon setelah menikah.

Setahun sebelum menikah, Megan sempat putus dengan Brian Austin. Kemudian, kabar tak sedap menerpanya. Megan digosipkan menjalin hubungan mesra dengan Shia LaBeouf. Bahkan, keduanya pernah tertangkap kamera berciuman bibir di luar film. Apakah Megan cemburu sungguhan?(uky)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.

Lindsay Lohan Berpotensi Dibui Lagi

Posted: 20 Sep 2010 11:06 PM PDT

LOS ANGELES - Lindsay Lohan tampaknya belum bisa bernapas lega terkait kasus penggunaan obat terlarang yang dihadapinya. Dia dipanggil pengadilan pekan ini karena mangkir dari tes narkoba, pekan lalu.

Atas pelanggaran ini, aktris 24 tahun itu berpotensi kembali mendekam di hotel prodeo selama 30 hari. Pasalnya, tes regular pekan lalu itu penting untuk memastikan Lindsay sudah bebas dari barang haram tersebut.

Jaksa Pengadilan Tinggi Belvery Hills Elden Fox mengungkapkan, pihaknya memberikan kesempatan kepada Lindsay untuk hadir di pengadilan hingga Jumat pekan ini. Bila tidak, pengadilan akan mengeluarkan surat perintah penangkapan.

Pada 6 Juli lalu, mantan kekasih Samantha Ronson itu divonis 90 hari penjara rehabilitasi setelah terbukti mengendarai kendaraan dalam kondisi mabuk. Karena penjara penuh, mantan aktris cilik itu hanya mendekam selama 13 hari.

Pekan lalu, dia dituding tidak melakukan tes narkoba setelah situs TMZ dan majalah People melaporkan Lindsay positif menggunakan kokain. Demikian disitat AFP, Selasa (21/9/2010).

Namun, tuduhan itu dibantah Lindsay melalui akun Twitter-nya. "Sangat disesalkan, pada kenyatannya saya melakukan tes narkoba yang terbaru. Bagi saya, ini seperti kembali kepada pengalaman sebelumnya, tapi saya akan bertanggung jawab atas segala kelakuan dan saya siap dengan segala konsekuensinya. Penyalahgunaan obat terlarang adalah penyakit yang sayangnya tidak bisa hilang dalam semalam," tulisnya.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.

Zac Efron Nikmati Adegan Seks dengan Amanda Crew

Posted: 20 Sep 2010 10:11 PM PDT

LOS ANGELES- Artis yang masuk dalam jajaran pria terseksi dunia, Zac Efron, mengaku menikmati adegan seksnya dengan Amanda Crew dalam film baru mereka Charlie St Cloud.

Hal tersebut diungkapkan pacar bintang High School Musical, Vanessa Hudgens, ini dalam sebuah acara radio Australia 'Kyle and Jackie O Show', Selasa (21/9/2010).

Dalam kesempatan itu, dia mengaku tidak merasa malu untuk melakukan adegan tersebut. "Jujur saja aku sangat menikmati adegan percintaan. Kami hanya memerhatikan bagaimana adegan kami diambil dan itu menyenangkan," tutur Zac.

Dalam kesempatan itu, Zac mengaku hanya merasa dirinya ganteng saat sedang dalam keadaaan mabuk.

"Satu-satunya aku merasa ganteng setelah premier atau sesuatu, yaitu setelah minum kemudian melihat ke kaca 'yeah'," terangnya.

Zac mengambil peran dalam Charlie St Cloud, karena dia mencari peran yang lebih serius. Makanya dia menjalin hubungan dengan Disney dengan mengambil peran itu.

"Saya sedang mencari peran yang dramatis untuk waktu yang lama dan ingin melihat bagaimana seorang bintang dalam sebuah drama. Sejauh ini, aku hanya menjadi aktor yang baik," katanya.

Zac mengaku peran yang didapatkannya saat ini adalah peran yang selama ini dia cari. Dia ingin belajar sesuatu yang baru dan dia sadar betul  bahwa hal itu tidaklah mudah."Aku tahu, aku harus bekerja keras untuk film ini dan ada tantangan bagiku. Aku kemungkinan aku jatuh. Sejak itu aku bersama-sama orang yang suka mengambil risiko dan tidak hanya mencari aman saja," pungkasnya.(uky)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.

No comments:

Post a Comment