Laman

Thursday, December 1, 2011

Ari Untung Jauhkan Istri dari Ruangan Berasap Rokok

Ari Untung Jauhkan Istri dari Ruangan Berasap Rokok


Ari Untung Jauhkan Istri dari Ruangan Berasap Rokok

Posted: 01 Dec 2011 12:26 AM PST

JAKARTA - Kesibukan bukan menjadi alasan bagi Ari K Untung untuk menyempatkan diri menemani istrinya, Fernita. Jika tidak bisa menemani Fernita, Ari rajin mengecek istri tercintanya itu, dan memastikannya kembali selamat di rumah.

"Sebenarnya kalau ada waktu sih ya nemanin. Tapi saya punya motto yang merem terakhir itu harus saya. Ya itu tanggung jawab saja. Siapa yang pulang terakhir saya tetap yang merem terakhir. Setiap hari kita BBM-an, juga kalau enggak nemanin dia," kata Ari ditemui di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2011).

Ari juga sangat memerhatikan Fernita untuk urusan pekerjaan. Dia akan melarang Fernita mengambil job jika kostum yang dikenakan terlalu mini (pendek). Juga kalau ruangan tempat dia ngemsi, atau syuting banyak asap rokok. .

"Sebenarnya salah satunya itu kostum, kalau sudah yang mini gitu enggak deh. Terus kalau bisa ruangannya enggak banyak asap rokok karena dia (fenita) ada gangguan pernapasan, ada asma. Pokoknya yang penting nyaman aja buat dia sih sebenarnya," tutup dia.(nsa)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Andy Lau Kurangi Syuting Demi Istri

Posted: 30 Nov 2011 11:01 PM PST

HONG KONG - Istri Andy lau, Carol Chu tengah hamil muda dengan kondisi payah. Kondisi itu membuat jadwal kegiatan aktor film tersebut terganggu karena harus menemani sang istri.
 
Kabarnya, sejak kepulangannya dari Taiwan, aktor berusia 50 tahun itu sengaja tidak mengurangi pekerjaannya menjaga Carol yang bedrest selama satu bulan, karena masih mengalami morning sickness (muntah).
 
"Andy begitu khawatir dengan kondisi istrinya, makanya dia sengaja mengurangi kegiatan. Kalau pun ada pekerjaan Andy buru-buru menyelesaikannya demi Carol," tutur sumber seperti dikutip Xi Msn, Kamis (1/12/2011).
 
Meski mengganggu kinerja, namun Andy berusaha profesionalitas dengan kontrak kerja yang sudah ditandatanganinya. Dan berharap kondisi istrinya segera pulih.
(efi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Tutup Buku 2011, Dorce Tinggal di Amerika

Posted: 30 Nov 2011 10:05 PM PST

JAKARTA - 20 tahun eksis di dunia entertainment, Dorce Gamalama berniat vakum dari dunia yang telah membesarkan namanya. Itu dilakukan untuk menghilangkan rasa duka selama 2011.
 
"Mudah-mudahan ini karya terakhir saya, saya istirahat dulu, saya ingin konsentrasi menghilangkan segala luka yang pernah saya alami di tahun 2011 ini," kata Dorce ditemui di Apartemen Park Royale, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2011).
 
Bila tidak ada aral melintang, Dorce berniat menetap di negeri Paman Sam, dan mengubah nasib di sana. Namun dia tidak dapat memastikan apakah akan kembali lagi ke Tanah Air.
 
"Aku enggak tahu apa akan balik lagi tapi jujur aku sudah ikhlas aku mau mengubah nasibku, dan itu kan memang dianjurkan oleh agama, jadi aku mau hijrah ke Amerika Serikat," ungkapnya.
 
Alasan Dorce memilih hijrah ke Amerika karena menurut dia, di sana dapat menerima perbedaan setiap orang.
 
"Pilihan aku ke Amerika Serikat lebih liberal karena di Indonesia ini tidak semua orang bisa menerima perbedaan. Apa yang kita lakukan selalu dinilai salah, itu memang realita," jelasnya.
 
Dia juga berencana akan meninggalkan Indonesia, setelah menikahkan anaknya, awal tahun 2012. Dan ingin memulai segalanya dari nol, meski belum mengetahui akan menjadi apa dirinya nanti.
 
"Sehabis anak saya nikah, awal tahun karena saya masih ada acara tahun baru baru saya pamitan. Saya enggak takut miskin, melarat, susah, saya enggak tahu kerja apa di sana, mungkin jadi pembantu, mulai dari nol lagi," tutupnya.
(efi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

No comments:

Post a Comment