Laman

Thursday, December 29, 2011

Foto Mesra Beredar, Jasmine Wildblood Santai

Foto Mesra Beredar, Jasmine Wildblood Santai


Foto Mesra Beredar, Jasmine Wildblood Santai

Posted: 29 Dec 2011 01:01 AM PST

JAKARTA - Jasmine Wildblood diterpa gosip tak sedap. Foto-foto mesranya dengan mantan kekasih tersebar di dunia maya. Namun, dia menanggapinya dengan santai.
 
Menurutnya, foto tersebut beredar karena ada pihak tertentu yang tak setuju dengan hubungannya bersama aktor Baim Wong.
 
"Aku nyantai banget ya, dengan beredarnya foto-foto itu. Adanya fans-fans Baim yang enggak suka sama aku, dan enggak setuju, menurut aku wajar banget," kata Jasmine ditemui di Persari, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (29/12/2011).
 
Meski mengakui itu fotonya, namun pesinteron Putri Yang Ditukar itu membantah kalau pria tersebut selingkuhannya. Namun, foto lamanya dengan mantan kekasih.
 
"Itu foto aku dengan mantan aku, bukan foto-foto aku sekarang. Bukan di saat aku sama Baim. Itu bukan selingkuhan aku," bantahnya.
 
Bagi Jasmine, foto dia bermesraan dengan seorang pria merupakan hal yang wajar saat keduanya berstatus pacar.
 
"Menurut aku wajar lah orang cuma cium pipi. Kalau menurut gue orang pacaran cium pipi atau cium jidat itu sangat wajar ya," tandasnya.
(efi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Ussy & Andhika Prewedding Kedua di Babel

Posted: 29 Dec 2011 12:25 AM PST

BABEL - Calon pasangan pengantin Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama terus melakukan persiapan menjelang pernikahan yang akan digelar 21 Januari 2012. Salah satunya melakukan syuting video prewedding.

Setelah melakukan syuting video prewedding di Dubai, Uni Emirates, selama empat hari. Kini, Ussy melakukan video prewedding di Tanjung Tinggi, Bangka Belitung.

"Kita datang ke Babel sudah diniatkan dari dulu merencanakan di sini," kata Andhika.

Diakui Ussy dan Andhika, ide membuat video itu murni dari mereka berdua. Keduanya memilih Babel karena terpikat keindahannya.

"Di sini katanya enak, dan masyarakatnya support kalau ada orang mau syuting. Selain itu juga alamnya yang luar biasa," jelas Andhika.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ussy Sulistyawati dan Andhika berencana menggelar pernikahan awal tahun 2012. Namun tepatnya kapan, keduanya belum memutuskan tanggal pastinya.

Hanya saja, Ussy yang terpaut usia tujuh tahun dengan sang kekasih ingin pernikahannya tidak terlalu glamor.(Go Spot/Media/nsa)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Bipasha Basu Ingin Tetap Seksi Sampai Peot

Posted: 29 Dec 2011 12:10 AM PST

MUMBAI - Bipasha Basu yang dikenal sebagai aktris terseksi ingin mempertahankan keseksiannya itu sampai menjadi nenek-nenek.

"Banyak yang bilang saya seksi dan saya selalu percaya kalau Anda harus tetap seksi meskipun sudah reyot," tutur Bipasha seperti yang dilansir One India, Kamis (29/12/2011).

Bipasha mengaku senang bila kelak saat sudah menjadi nenek-nenek dia masih terlihat seksi.

"Saya akan sangat senang bila sampai saya tua, saya masih terlihat seksi," harapnya.

Dituturkan Bipasha, keseksian yang ia punya harus dinikmati dan dimanfaatkannya. Karena keindahan tubuhnya wanita tidak selamanya kencang.

"Kalau Anda merasa seksi nikmatilah seperti saya menikmati tanggapan ornag kalau saya seksi," ungkapnya.(efi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

No comments:

Post a Comment