Laman

Thursday, December 8, 2011

Terlalu Vulgar, Vidya Balan Diminta Tampil Sopan

Terlalu Vulgar, Vidya Balan Diminta Tampil Sopan


Terlalu Vulgar, Vidya Balan Diminta Tampil Sopan

Posted: 08 Dec 2011 01:02 AM PST

[unable to retrieve full-text content]

Dinilai posenya di film The Dirty Picture sensual, Vidya Balan diminta untuk tampil sopan saat promo film tersebut di Kota Hyderabad, India Selatan.

Giring Sibuk Manggung, Nilai Sekolah Anaknya Turun

Posted: 08 Dec 2011 12:48 AM PST

JAKARTA- Kesibukan Nidji membuat Giring sulit membagi waktu bersama anak-anaknya. Vokalis berambut kribo itupun mulai mendapat keluhan dari anaknya.

"Karena aku pulang malam terus, dan Zidane katanya kangen sama aku. Hari ini aku memang mengajak dia untuk quality time bersama dia. Kasihan dia sering aku tinggal," kata Giring saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2011).
 
Apalagi, nilai sekolah Zidane mulai mengalami penurunan. Karena itu, dia kembali mendekatkan diri dengan anak saat memiliki waktu luang.

"Kan kemarin itu gurunya bilang kalau nilainya Zidane turun, jadi ya sudah ya aku hari ini berdua mau menghabiskan waktu dengan dia," tandasnya.(rik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Putri Titian Tak Pede Jadi Dubber

Posted: 08 Dec 2011 12:38 AM PST

JAKARTA - Pesinetron Putri Titian mengaku bingung ketika harus memerankan sebuah film animasi untuk pertama kali. Pasalnya, dia terbiasa berakting dalam sebuah sinetron.

"Awalnya pertama ditawarin Paddle Pop ikut andil, ini animasi pertama kali buat aku jadi pengisi suara. Awalnya bingung, kaget, kenapa bisa kepilih jadi pengisi suara, biasanya kan aku main sinetron," kata Putri ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2011).

Menurutnya, memerankan tokoh animasi sangat berbeda saat bermain sinetron yang mengharuskannya tampil di depan kamera, berbeda dengan proses syuting animasi yang hanya menggunakan suara saja.

"Bedanya banyak banget, aku biasa di depan kamera, sekarang harus membentuk suatu karakter tanpa terlihat visualnya," jelasnya.

Sebagai seorang dubber, bintang Putri yang Ditukar itu merasa cukup kesulitan mengisi suara film tersebut. Pasalnya, membutuhkan improvisasi dari dirinya.

"Awalnya pengenalan agak susah ternyata butuh eksplor lebih sama karakternya, pertama dites dulu suaranya, aku enggak pede. Karena aku enggak suka nyanyi, apalagi dengan suara cempreng ini" tutupnya.(nsa)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

No comments:

Post a Comment