Laman

Thursday, December 15, 2011

Selingkuhan Ashton Kutcher Hidup Merana

Selingkuhan Ashton Kutcher Hidup Merana


Selingkuhan Ashton Kutcher Hidup Merana

Posted: 15 Dec 2011 12:42 AM PST

LOS ANGELES - Sejak membongkar skandal seksnya dengan Ashton Kutcher, kehidupan Sara Leal benar-benar merana. Selain dipecat dari pekerjaannya, wanita 22 tahun itu juga dijauhi keluarganya sendiri.

"Ayahku bahkan tidak mau bicara padaku, dan aku mendapat panggilan telepon yang mengganggu. Aku dipecat dari pekerjaanku. Aku tidak lagi berteman dengan sahabatku, dan karena masalah itu aku harus pindah," keluh Sara seperti dikutip FoxNews, Kamis (15/12/2011).

Sara pernah mengaku bercinta dua kali dengan Ashton, usai berpesta di salah satu hotel. Akibat dari skandal seksnya itu, Ashton diceraikan Demi Moore. Namun, Sara menolak jika dirinya disebut sebagai pemicu retaknya rumah tangga Ashton dan Demi.

"Aku bukan pelacur dan wanita yang suka pesta. Aku benar-benar berantakan selama dua minggu dan itu sangat mengerikan," tandasnya.
(rik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Cerai, Demi Moore Masih Mau Pakai Nama Kutcher

Posted: 14 Dec 2011 11:07 PM PST

LOS ANGELES - Meski telah menceraikan suami yang telah dinikahinya selama enam tahun, Demi Moore belum mau mengganti akun Twitternya, @mrskutcher.

Demi memang tidak memakai nama Ashton dalam kehidupan nyata, namun dia meminjamnya untuk kegiatan di jejaring sosial Twitter. Bintang film Ghost itupun memastikan tetap akan menjadi Nyonya Kutcher untuk sementara waktu. Dia mengatakan, perubahan panggilan akrabnya di Twitter bukanlah hal yang penting untuk saat ini.

"Mengubah nama saya di Twitter bukan merupakan prioritas utama sekarang," kicau Demi di akun Twitter-nya yang diposting Rabu, 14 Desember.

"Maaf mengganggu begitu banyak yang harus saya lakukan. Apakah itu benar-benar penting?," sambungnya yang dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (15/12/2011).

Moore telah memiliki lebih dari 4,3 juta follower di situs jejaring sosial tersebut, sementara Kutcher memiliki lebih dari 8,75 juta follower.

Moore mengumumkan niatnya untuk menceraikan Kutcher pada November lalu. Dia mengungkapkan, "Dengan sangat sedih dan berat hati bahwa saya telah memutuskan untuk mengakhiri enam tahun perkawinan saya dengan Ashton. Sebagai seorang wanita, seorang ibu dan istri ada nilai-nilai tertentu dan sumpah suci yang saya pegang, dan dalam sprinsip inilah saya telah memilih untuk bergerak maju dalam menjalani hidup saya selanjutnya."
(nsa)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Terlalu Banyak Pacar, Ridho Rhoma Bingung

Posted: 14 Dec 2011 10:42 PM PST

JAKARTA- Ridho Rhoma selalu tertutup jika ditanya soal hubungan asmaranya. Raja anak dangdut, Rhoma Irama inipun berseloroh memiliki pacar banyak sehingga bingung memilih untuk diajak malam tahun baru nanti.

"Pacar saya terlalu banyak, bingung mau ajak yang mana. Ingin sih planning tahun baru mau kemana. Kan bisa disiasati di tanggal selanjutnya libur," katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/12/2011).

Ridho memang memilih kerja di malam pergantian tahun. Vokalis Sonet 2 inipun sempat dikomplain keluarganya, karena sudah lima tahun tak berkumpul dengan keluarga di malam tahun baru.

"Sudah sekitar lima tahun enggak kumpul sama keluarga. Keluarga di rumah, yang lain kumpul atau liburan, kita kerja ditinggalin. Mereka suka bete, ingin kumpul, lima tahun enggak bareng tahun baruan, tapi mereka support," tandasnya.(rik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

No comments:

Post a Comment