Laman

Friday, December 9, 2011

Jasmine Wildblood Nyaman Ayah Jadi Manajernya

Jasmine Wildblood Nyaman Ayah Jadi Manajernya


Jasmine Wildblood Nyaman Ayah Jadi Manajernya

Posted: 09 Dec 2011 01:01 AM PST

JAKARTA - Memiliki jadwal syuting dan nyanyi yang padat, tidak membuat pesinteron Jasmine Wildblood kesulitan mengatur waktu. Sebab dia dibantu sang ayah untuk mengatur jadwalnya.
 
"Aku enggak ikut campur ya, papa aku ya manajer aku, papa yang ngurusin. Selama aku masih muda, dan enjoy ngelakuin dua-duanya, ya aku jalanin saja," kata Yasmine saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/12/2011).
 
Karena sang ayah yang menjadi manajer, binatng sinteron Putri Yang Ditukar  itu mengaku jadwalnya tidak terlalu diforsir. "Papa juga enggak memforsir banget. Papa juga menyerahkan semuanya ke aku. Aku yang milih, papa yang oke," jelasnya.
 
Kata Jasmine, ayahnya sangat pengertian. Sehingga bila dia sedang merasa lelah, terkadang ayah yang mem­-back up semua pekerjaannya. Karena itu, dia sangat nyaman memiliki manajer ayahnya sendiri.
 
"Lebih nyaman dimanajerin sama orangtua. Kalau kita capek, papa bisa ngertiin kondisi aku. Jadi ngurusin aku dengan ngeback up aku juga," tutupnya.
(efi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Ayu Dewi Tak Mau Bersaing dengan Ayu Ting Ting

Posted: 09 Dec 2011 12:32 AM PST

JAKARTA- Ayu Dewi mengakui kecantikan pedangdut Ayu Ting Ting yang menggunakan hair extension. Menurutnya, penampilan Ayu Ting Ting layaknya orang Korea.  

"Cantik dia (Ayu Ting Ting) mah, yang penting style. Style-nya dia kan Korea gitu. Dia tahu mau dibawa ke mana arah karirnya," puji Ayu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/12/2011).

Selain cantik, pelantun Alamat Palsu itu terbilang cukup sukses. Kendati merasa belum sesukses Ayu Ting Ting, Ayu Dewi tidak merasa iri. Karena bukan sebagai penyanyi, sehingga Ayu tidak merasa ada persaingan.

"Saya senang lihat dia, iklannya sudah banyak, prestasinya sudah banyak. Jadi akhirnya banyak iklan, dan off airnya. Beda, saya bukan penyanyi. Enggak ada persaingan, kita sama-sama bergerak di bidang industri entertainment. Semoga kariernya naik terus, percintaannya juga," doanya.
(rik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

3 Tahun Nikah, Hitomi Umumkan Perceraian

Posted: 08 Dec 2011 11:21 PM PST

TOKYO - Penyanyi Hitomi mengumumkan perpisahannya dari sang suami, aktor Haneda Masayoshi. Namun apa alasan perceraian itu, belum ada penjelasan.
 
Layangan gugatan cerai, diungkapkan agensi Hitomi sudah didaftarkan ke Pengadilan Tinggi Jepang sejak 8 Desember lalu. Demikian seperti dilansir Tokyohive, Jumat (9/12/2011).
 
Keputusan Hitomi, dan Haneda untuk mengakhiri rumah tangga yang telah dirajut sejak 2008 itu, atas kesepakatan kedua pihak. Yaitu dengan cara berpisah secara baik-baik.
 
Namun, agensi penyanyi yang juga penulis lagu itu, tidak menjelaskan soal hak asuh anak dan pembagian harta gono gini.
 
Untuk diketahui, Hitomi pernah menikah dengan seorang pengusaha pada tahun 2002. Namun, setelah lima tahun menikah keduanya memutuskan berpisah.
(efi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

No comments:

Post a Comment