Laman

Friday, December 23, 2011

Lentera Minta Olga Meralat Lawakannya

Lentera Minta Olga Meralat Lawakannya


Lentera Minta Olga Meralat Lawakannya

Posted: 23 Dec 2011 01:30 AM PST

JAKARTA - Pihak Lentera Indonesia telah melakukan mediasi dengan Olga Syahputra. Lentera Indonesia, yang diwakili Helga Worotitjian meminta Olga untuk meralat lawakannya.
 
"Olga diminta meralat lawakannya dia. Jadi maksudnya memperbaiki untuk memberitahukan pada publik, bahwa olok-olokan ini tidak dibenarkan," kata Komisioner KPI, Ezki Suyanto saat dihubungi wartawan via telepon, Jumat (23/12/2011).
 
Selain itu, pihak lentera juga meminta Olga untuk memberitahu kepada fansnya untuk tidak membicarakan hal itu lagi.
 
"Dia minta juga, Olga kan fansnya banyak di twitter, pihak lentera minta, Olga memberitahukan pada fansnya itu. Tidak membuli masalah ini. Yang disetujui juga sama Olga," tandasnya.
 
Olga memang sering bermasalah dengan KPI soal caranya bercanda. Selain candaannya tentang korban perkosaan di HUT Trans Corp beberapa waktu lalu, Olga juga pernah ditegur KPI saat membawakan acara sahur Ramadan lalu.
(efi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Putus, Miss Korea Ini Digugat Eks Pacar ke Polisi

Posted: 23 Dec 2011 01:05 AM PST

SEOUL - Setelah sebelumnya tersandung video seks, kini pembawa acara berita di televisi dan juga Miss Korea, Han Sung Joo digugat kekasihnya Christoper Hsu ke polisi. Apa pasal?

Kasus hukum ini bermula dari pengakuan Christoper Hsu yang mengalami perlakuan tidak menyenangkan dikunci di dalam sebuah ruangan selama delapan jam. Tidak terima tudingan itu, Han Sung Joo melalui kuasa hukumnya membantah tuduhan tersebut. Dan memberikan kronologis versi dirinya.

"Kami mendapat informasi tentang Christoper Hsu yang mengajukan gugatan melawan Han Sung Joo dengan tuduhan penyerangan, serta meminta uang ganti rugi karena merasa trauma dengan kejadian yang dialaminya," begitu isi rilis versi Han Sung Joo, seperti yang disitat Allkpop, Jumat (23/12/2011).

"Han Sung Joo dan keluarga sebenarnya tidak ingin mengambil tindakan terhadap tuduhan itu, karena mereka menganggapnya sebagai masalah pribadi antara seorang pria dan wanita. Kami, bagaimanapun, telah memutuskan untuk menjelaskan pihak kita dari situasi akibat tuduhan yang tidak berdasar serta pemalsuan,"  sambungnya.

Dalam rilis disebutkan. Pertama, kami ingin menyatakan bahwa tuduhan itu sama sekali tidak benar. Mereka pernah berkencan dengan harapan bisa meresmikan hubungan ke jenjang perkawinan. Keduanya juga telah diperkenalkan ke orangtua masing-masing. Namun di pertengahan hubungan, Christoper Hsu mulai menunjukkan perilaku agresif, yang akhirnya menyebabkan hubungan mereka break sementara waktu.

Hari di mana Christoper Hsu mengaku diculik dan diserang, diklaim dia, karena kunci rumahnya dicuri Han Sung Joo. Kekasihnya itupun masuk ke rumah saat sedang tidak berada di rumah.

Pulang malam itu juga, Han Sung Joo kaget melihat Christoper mengalungkan gunting di lehernya. Dan menuntut melanjutkan hubungan mereka. Han Sung Joo yang merasa ketakutan berteriak memanggil ibu dan kakaknya untuk membantu. Dan apa yang dikatakan Christoper Hsu merupakan kebohongan saja.

Menurut pengacara Han Sung Joo, "Tak seorang pun, termasuk Han Sung Joo dan keluarganya melakukan penyerangan dan mengunci Christopher Hsu, seperti yang telah dituduhkan Christoper."

"Kami punya bukti dan saksi-saksi untuk mendukung ini . Setelah semua ini, Christopher Hsu dikirim banyak email dan surat memohon maaf ke Han Sung Joo, dan keluarganya. Fakta-fakta ini semuanya telah dilaporkan selama investigasi, dan mereka akan terungkap melalui proses penyelidikan dan gugatan," jelasnya.

Lebih lanjut mereka mengungkapkan, "Langkah yang diambil Han Sung Joo menjadi kesempatan bagi dia membuka kebenaran, dan akan bekerja sama sepenuhnya dalam penyelidikan. Dia juga berencana mengambil tindakan hukum atas fitnah serta pembunuhan karakter dan untuk membuktikan kalau dia tidak bersalah."
(efi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Istri Ustadz Solmed Hamil?

Posted: 23 Dec 2011 12:32 AM PST

JAKARTA- Ustadz Solmed dan istri, April Jasmine sedang diliputi perasaan campur aduk, merasakan tanda-tanda kehamilan. Namun, April belum mau memeriksakan diri ke dokter kandungan.
 
"Insya Allah sudah telat, lagi ngecek ya. Tidak ada datang bulan berarti positif," kata April ditemui di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2011).
 
Ustadz yang tenar lewat sinetron Pesantren Rock 'n Roll itu sangat berharap, kehamilan istrinya benar-benar  terjadi.
 
"Untuk momongan saya dan istri enggak mau nunda, kami menunggu takdir kalau Allah menakdirkan istri hamil, ya saya senang, alhamdulillah. Kalau belum, ya usaha terus dan berdoa. Ini sudah lewat beberapa hari belum dapat (menstruasi), mudah-mudahan ini pertanda alam ya, sampai lahirnya jabang bayi," jelasnya.
 
Jasmine sudah mencoba jalani tes kehamilan lewat testpack. Namun, dia dan Solmed masih akan menunggu sampai beberapa waktu untuk ke dokter kandungan.
 
"Sudah, aku tanya orang-orang yang yang sudah pernah hamil katanya jangan cek terus, nanti hasilnya malah ngawur. Cek sih negatif. Aku bilang mau alami saja. Jadi nunggu nanti dulu," tutupnya.
(efi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

No comments:

Post a Comment