Laman

Saturday, December 24, 2011

Beredar Video Skandal Seks Eks Salman Khan

Beredar Video Skandal Seks Eks Salman Khan


Beredar Video Skandal Seks Eks Salman Khan

Posted: 24 Dec 2011 01:06 AM PST

MUMBAI - Beredar video porno mirip aktris Bollywood Katrina Kaif. Dalam rekaman tersebut terlihat "Katrina Kaif" tengah  berhubungan seks dengan beberapa pria yang tak dikenal.

Beberapa jam setelah rekaman video dengan nama Skandal Seks Katrina Kaif ini beredar, pemberitaan pun langsung merebak. Bahkan video itu masuk sebagai pencarian terpanas netizen.

Dalam video yang telah banyak diunduh itu memperlihatkan Kats yang memakai perhiasan India model ekor kuda, perlahan melucuti bikininya dan kemudian melakukan hubungan intim dengan sejumlah pria.

Menanggapi beredarnya video seks itu, Kats, sapaan Katrina langsung menumpahkan kekesalannya dan membantah kalau perempuan di dalam rekaman itu adalah dirinya. Demikian seperti dilansir One India, Sabtu (24/12/2011).

"Adalah video yang menjijikkan dan gadis itu jelas bahkan tidak terlihat seperti saya. Tidak ada ruang untuk spekulasi apapun. Wajah gadis itu benar-benar berbeda! Saya pikir itu konyol, bahkan untuk bicara tentang itu," bantah Kats.(efi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Chynthiara Alona Menikah di 2012

Posted: 24 Dec 2011 12:53 AM PST

JAKARTA - Telah menemukan tambatan hati, Cynthiara Alona merencanakan untuk melangsungkan pernikahan pada Desember tahun depan, dengan alasan usianya yang sudah memasuki 26 tahun.

"Memang Ada target sebenernya di bulan Desember ini, karena aku sudah 26 tahun sekarang, targetku paling lama nikah di usia 27," ucap Alona saat ditemui dibilangan Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2011).

Mengenai targetnya itu, Alona mengaku membuat kekasihnya Ferdy shock. Mengingat usia hubungan mereka yang baru seumur jagung.

"Aku juga sudah nanya sama pasanganku, dan dia agak syok, karena belum pernah ada pasangan yang target seperti ini," urainya.

Meski telah merencanakan menuju pelaminan, namun Alona belum menceritakan keinginannya itu kepada keluarganya.

"Belum ada obrolan keluarga, tapi kita berdua aja yang mantapkan hati. Setelah itu baru pihak keluarga dan kita libatkan orang luar," tandasnya.(efi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Bella & Chico Jericho Bintangi Pertunjukan Lutung Kasarung

Posted: 23 Dec 2011 11:08 PM PST

BANDUNG - Pertunjukan Musikal Lutung Kasarung bisa jadi menjadi pilihan yang tepat di penghujung tahun 2011 ini. Apalagi teater kolosal ini dibintangi pasangan kekasih Laudya Cintya Bella dan Chiko Jeriko, yang berperan sebagai Purbasari dan Guruminda.

Musikal Lutung Kasarung akan dipentaskan di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB, Jalan Tamansari, Bandung, Selasa 27 Desember 2011 hingga Minggu 1 Januari 2012. Pentas ini merupakan pertunjukan teater musikal terbesar di Jawa Barat yang melibatkan 108 pemain.

Teater kolosal ini digagas aktor laga Dede Yusuf (Wakil Gubernur Jabar) dan Iman Taufik. Disutradarai aktor senior Didi Petet. Tokoh lain yang terlibat di antaranya Ketua Festival Film Bandung (FFB) Eddy D Iskandar dan Getar Jagat Raya (penulis naskah), dan seniman lainnya.

Pementasan Musikal Lutung Kasarung ini ditegaskan Dede tidak dibiayai APBD Pemprov Jabar, melainkan hasil swadaya. Dan teater ini dibuat sebagai apresiasi sekaligus dukungan terhadap kesenian asli Jawa Barat.

"Sehingga diperlukan dukungan dari masyarakat. Pementasan ini tidak akan terlaksana tanpa dukungan masyarakat," kata Dede, dalam jumpa pers Musikal Lutung Kasarung, di Bandung, Jumat (23/12/2011).

Politisi dari kalangan aktor laga itu berharap, karena dana bukan dari APBD maka masyarakat yang akan menonton musikal Lutung Kasatung wajib membeli tiket.

Sutradara Didi Petet menambahkan, persiapan pentas dilakukan selama lima bulan. Selama itu para pemain terus berlatih. Semakin dekat pada hari H, para pemain makin kompak.

"Memang ada peserta yang harus ikuti ujian (UAS), tapi proses latihan sudah mencapai 100 persen. Kini kita tinggal memasuki proses akhir," kata Didi.

Pemain Film Si Kabayan itu menuturkan menjanjikan, Musikal Lutung Kasarung diproyeksikan sebagai pertunjukan kelas dunia yang dapat dijadikan hiburan keluarga di akhir tahun.

Didi menuturkan, Lutung Kasarung sebagai legenda masyarakat Jawa Barat. Cerita ini banyak mengandung nilai dan filosofi kahidupan masyarakat Sunda, seperti cinta kasih, kebersamaan, hormat pada yang tua, jujur dan lain-lain. Dalam cerita juga terdapat nilai-nilai negatif seperti serakah, jahil, dan dendam.

Nantinya, pentas Musikal Lutung  Kasarung tidak akan banyak mengalami perubahan. Unsur cerita tetap mengacu  pada cerita aslinya. "Perubahan hanya pada penyampaian dan gaya  bahasa yang disesuaikan dengan perkembangan  jaman," jelasnya.

Bagi yang berminat terhadap teater yang didukung Harian Seputar Indonesia ini, masyarakat bisa mendapatkan tiket secara online di http://ticket.plasa.com atau di Ardan Ticket Store Bandung, Kadisparbud Jabar, dan Kantor Plasa Ticket Jakarta. Harga Tiket kelas 2 Rp150 ribu, tiket kelas 1 Rp250 ribu, VIP Rp350 ribu, dan VVIP Rp650 ribu.(efi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

No comments:

Post a Comment