Laman

Sunday, November 14, 2010

Diterpa Isu Miring, Shandy Aulia Anggap Hanya Opini

Diterpa Isu Miring, Shandy Aulia Anggap Hanya Opini


Diterpa Isu Miring, Shandy Aulia Anggap Hanya Opini

Posted: 13 Nov 2010 11:13 PM PST

JAKARTA - Putusnya hubungan Shandy Aulia dengan Dave Laksono membawa dampak isu negatif yang berkembang pada diri bintang film "Eiffel I'm in love" ini. Menanggapi soal ini, Shandy melihatnya hanya sebagai opini saja.
 
"Untuk hal-hal yang beredar selama ini, masalah a, b, c, d yang saya dengar di kuping saya, yang namanya satu keputusan yang saya ambil ada dua, ada yang suka dan ada yang tidak suka. Jadi, saya anggap apa yang keluar itu sebagai opini aja," ucap Shandy Aulia saat ditemui di pernikahan Okan Cornelius dan Viviane, Hotel Shangri-La, Jakarta
Pusat, Sabtu (13/11/2010).
 
Anak bungsu dari empat bersaudara ini pun sudah menyadari akan ada dampak yang tidak baik menerpa dirinya.
 
"Pasti, dong. Dampaknya pasti ada dan itu tidak saya pungkiri. Tapi, ini kan sebuah proses yang harus dijalani dan saya lalui," tutup pemilik nama asli Nyimas Shandy Aulia ini. (tty)
(mbs)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.

Marissa Nasution Masuk Deretan 100 Wanita Terseksi Dunia

Posted: 13 Nov 2010 11:01 PM PST

JAKARTA - Mantan VJ MTV yang juga salah satu artis Indonesia masuk dalam deretan 100 wanita terseksi dunia. Mengetahui dirinya masuk kategori terseksi, Marissa Nasution terlihat senang.

"Very-very happy, terima kasih sebelumnya kalau memang saya masuk dalam daftar. Saya sendiri enggak tahu," seloroh Marissa, belum lama ini.

Perempuan blasteran Jerman ini berharap semoga dirinya masuk dalam kategori seksi yang baik.

"Semoga predikat seksi itu dalam kata yang benar. Seksi kan bisa dilihat dari cara berjalan, berbicara, dan attitude," tandas mantan kekasih Daniel Manantha ini.

Disinggung mengenai hal yang paling menarik dari dirinya, Marrisa berujar bahwa matanya yang menjadi daya tarik.

"Maybe my eyes," tandasnya sambil tertawa. (ftr)
(uky)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.

2011, Okan Cornelius-Viviane Target Punya Anak

Posted: 13 Nov 2010 10:59 PM PST

JAKARTA -  Setelah menikah, pasangan selebriti Okan Cornelius dan Viviane tak langsung segera punya anak. Mereka mengaku masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Mereka menargetkan punya anak tahun depan.
 
"Tunggu saja. Tapi kalau dikasih cepat ya cepat, karena ada pekerjaan yang harus kita fokuskan. Mungkin tahun depan lah," ucap Okan Cornelius saat ditemui di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Sabtu (13/11/2010).
 
Meskipun sama-sama sibuk dan telah menikah, namun mantan kekasih Donna Agnesia ini tidak pernah membatasi ruang gerak runner up Miss Indonesia 2009 ini beraktifitas.
 
"Enggak ada kesepakatan, pokoknya kita harus sadar punya prioritas. Pintar-pintar memanajemen waktu saja. Kalau bisa istri jangan di rumah. Aku enggak batasi, dia muda dan bisa berkarya, biar enggak di rumah terus. Terpenting, prioritas dan tahu tanggung jawab saja," katanya.
 
Sementara itu, sang istri yang kerap disapa Vivi mengaku telah menerima kelebihan dan kekurangan Okan menjadi pasangan hidupnya.

"Aku itu sudah menerima kekurangan ataupun kelebihan Okan, makanya aku siap berumah tangga dengan dia," jelasnya.
 
Menambahkan Vivi, Okan juga mengaku punya alasan khusus menikahi kekasihnya.
"Gue kan sudah lebih dari 30 tahun. Umur dong yang dorong gue nikah. Gue sudah temuin pasangan hidup. Dia bisa bahagiakan que. Begitu juga gue semoga bisa bahagiakan dia," janjinya. (tty)
(mbs)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.

Shandy Aulia Putus karena Beda Keyakinan!

Posted: 13 Nov 2010 10:22 PM PST

JAKARTA - Hubungan aktris cantik Shandy Aulia dan Dave Laksono telah berakhir. Perbedaan keyakinan di antara mereka merupakan salah satu pemicu utama.
 
"Dari awal, saya kalau menjalani sebuah hubungan apalagi sudah ke jenjang pernikahan pasti kami seiman. Saya ingin pernikahan dalam kebenaran, maksudnya kalau memang kami ini seiman, ya lakukan dengan cara yang kami imani dan tidak lewat jalur itu," ucap Shandy Aulia saat ditemui di pernikahan Okan Cornelius dan Viviane, di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Sabtu (13/11/2010).
 
Bagi Shandy, satu keyakinan merupakan harga mati untuknya dalam berumah tangga.
"Saya hanya ingin menikah dengan apa yang saya yakini, saya imani. Tidak di luar itu," ucapnya.
 
Sementara menurut sepengetahuan Elsey Dopong, sang bunda Shandy bahwa putra mantan Ketua DPR Agung Laksono itu satu keyakinan dengan putrinya, namun pada realitanya berbeda.
 
"Yang tante tahu, mereka itu seiman, enggak berbeda. Kalaupun ada kabar yang enggak benar, didoakan saja. Kalau kalian tanya Dave kemana, dia (Dave) lagi naik haji," kata Elsye.
 
Elsey pun menyerahkan kepada Sang Khalik yang terbaik buat hubungan mereka.
"Itu kan hak orang, jadi biarkan saja. Dia yang bertanggungjawab kepada Tuhan, didoakan saja yang baik-baik," tutupnya. (tty)
(mbs)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.

No comments:

Post a Comment