Laman

Monday, November 8, 2010

Kedatangan Obama, Perhatian Buat Indonesia

Kedatangan Obama, Perhatian Buat Indonesia


Kedatangan Obama, Perhatian Buat Indonesia

Posted: 08 Nov 2010 12:48 AM PST

JAKARTA - Kedatangan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, merupakan perhatian khusus buat Indonesia. Apalagi kedatangannya di saat Indonesia sedang ditimpa bencana, baik banjir Wasior, Tsunami Mentawai, dan juga letusan Gunung Merapi.

"Ini sebuah perhatian dia. karena kita kan sedang erkena bencana dan ini jadi pusat perhatian dunia, karena bencana itu sudah banyak makan korban," ujar Raffi Ahmad ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (8/11/2010).

Perhatian Amerika Serikat terhadap Indonesia memang dinilai khusus. Pasalnya, Barack Obama dikenal pernah tinggal di Jakarta, Indonesia.

"Ini kan suatu perhatian dari negara lain, khususnya dari Amerika," tukasnya.

Sosok Obama, menurut Raffi, merupakan presiden yang baik dan ramah. Meskipun tidak kenal, Raffi yakin Obama adalah tokoh yang dikenal baik.

"Pokoknya baiklah," ujarnya singkat.

Raffi mengatakan kedatangan Obama pasti ada sisi menguntungkan. Dia tidak bisa menjelaskan secara detail, tapi kedatangan Obama akan membawa nilai positif bagi Indonesia.

"Ya, mudah-mudahan bisa membantu apa yang kita butuhkan di sini," tandasnya.

Raffi berharap, sebagai negara yang telah menjalin kerjasama sejak lama, Obama bisa mendorong agar Indonesia dan Amerika Serikat saling membantu.

"Siapa sih yang enggak mau ketemu tokoh dunia. Kalau gue, pastilah," seloroh kekasih Yuni Shara ini.(nov)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.

Magdalena Terkenang Orang Yogya yang Ramah

Posted: 08 Nov 2010 12:47 AM PST

JAKARTA - Meletusnya Gunung Merapi menimbulkan keprihatinan mendalam bagi Magdalena. Presenter dan bintang film ini terkenang masyarakat Yogyakarta yang ramah.

"Jujur, kalau ke Merapi belum pernah. Orang Yogya itu ramah-ramah. Baru-baru ini aku dari Yogya untuk suatu keperluan. Yah, enggak nyangka saja, secepat itu tahu-tahu meletus, korban berjatuhan," kata Magdalena yang dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/11/2010).

Artis yang akrab disapa Lena itu tak cuma menunjukkan keprihatinan lewat ucapan saja. Dia mengulurkan bantuan dengan memberikan sumbangan.

"Yang pasti aku berdoa untuk korban. Juga menyumbangkan banyak hal, seperti materi, masker, dan makanan. Aku juga ikut di beberapa acara charity," tuturnya.

Wanita yang masuk jajaran Wanita Terseksi di Dunia versi FHM 2007 dan 2008 itu khawatir melihat Anak Gunung Krakatau yang aktivitasnya kian meningkat.

"Itu juga sekarang katanya Anak Gunung Krakatau, banyak gunung di Indonesia sudah siap muntah. Aku harap semua bencana cepat berlalu dari Indonesia," doanya.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.

Aurel Tak Mau Bolos Sekolah

Posted: 08 Nov 2010 12:25 AM PST

JAKARTA - Seusai mengisi acara di Dahsyat dengan ayahanda di segmen pertama, Aurel langsung cepat-cepat mengganti kostum manggungnya dengan seragam sekolah.

Sementara Titania Aurelle Hermansyah sibuk mempersiapkan peralatan sekolahnya, Anang Hermansyah dengan ramah menjawab pertanyaan wartawan mengenai keterlibatan anak sulungnya di dunia tarik suara.

"Aku bersyukur anak aku mau jadi generasi aku dan generasi ibunya, karena memang ini sudah jadi impian aku sejak lama, agar anak aku bisa menjadi generasi penerus aku, dan bisa duet seperti sekarang ini," tandas Anang ditemui seusai mengisi acara Dahsyat, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/11/2010).

Disinggung mengenai anak keduanya, Azriel, menurutnya anak lelakinya itu belum ada niatan untuk mengikuti jejak sang kakak.

"Azriel belum mau seperti kakaknya ini, Azriel masih pengen main. Enggak seperti kakaknya yang sudah ada keinginan menyanyi seperti miminya," beber Anang.

Tak lama berselang, terlihat Aurel sudah siap dengan seragam sekolahnya. Anang pun langsung menyudahi obrolan dengan wartawan.

"Sudah dulu yah, saya mau mengantar Aurel sekolah," pamit Anang dengan ramah.

Duet pengganti Krisdayanti (KD) yang selama ini ditujukan kepada Syahrini, ternyata tidak seratus persen benar. Anang pun mengorbitkan putri sulungnya untuk berduet, menggantikan posisi ibunda.(nov)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.

Sudah Tidak Perawan, Aida Saskia Pasrah

Posted: 08 Nov 2010 12:01 AM PST

JAKARTA - Aida Saskia punya tujuan tersendiri untuk mengungkapkan perkosaan yang dilakukan KH Zainuddin MZ terhadpanya 9 tahun lalu. Aida berkali-kali gagal menjalin hubungan yang serius, setelah mengaku sudah tidak perawan lagi.

"Pertama, tujuan aku membuka ini adalah, kalau ada laki-laki yang mendatangi aku, ya beginilah keadaan aku," ungkap Aida saat berkunjung ke redaksi Okezone, belum lama ini.

Menurut anak pertama dari 4 bersaudara ini, beberapa kali dia gagal menjalin kasih dengan laki-laki lantaran tidak terima dengan keadaannya yang seperti itu.

Setelah diperkosa, Aida pun pernah punya pacar. Sayang, kondisinya yang labil dan sering marah-marah, serta membangkang di rumah, membuatnya harus dipaksa pisah dari pacar oleh orangtuanya. Begitu pula, waktu Aida hijrah ke Jakarta selepas SMA.

"Aku sendirian, aku punya pacar. Pacarku nyakitin aku," curhatnya.

Aida mengatakan setiap berpacaran tidak pernah main-main. Meskipun awalnya manis, Aida berusaha jujur kepada pacarnya.

"Tapi pas tahu aku tidak perawan, dia selingkuh. Enggak mungkin gue ngemis dong, jangan tinggalin gue," paparnya.

Dalam rentang waktu 9 tahun, Aida Saskia berusaha memendam ceritanya sendiri. Dia sempat terpuruk, terjerat narkoba, sampai percobaan bunuh diri lima kali dilakukannya.

"Gue merasa enggak berharga. Sampai akhirnya gue mencoba bunuh diri. Terakhir saya dirawat di rumah sakit Husada," ungkapnya.

Aida siap, jika ada laki-laki yang datang dan melamarnya, laki-laki tersebut harus siap dengan keadaannya saat ini.

"Kalau dia protes, loh.. kenapa dia enggak tahu. Gue sudah cerita ke publik kalau gue memang sudah enggak perawan, semua orang sudah tahu kok," tandasnya.(nov)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.

No comments:

Post a Comment