Laman

Friday, January 7, 2011

Angeliq Rayakan Ultah Bersama Yatim Piatu

Angeliq Rayakan Ultah Bersama Yatim Piatu


Angeliq Rayakan Ultah Bersama Yatim Piatu

Posted: 07 Jan 2011 12:45 AM PST

BEKASI - Angeliq (Angel Lelga) belum lama ini merayakan ulang tahun ke-26. Dia punya nazar di setiap penambahan umur akan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu.

"Aku punya nazar. Kalau ada rezeki dan penambahan umur, aku ingin berbagi dengan anak yatim piatu," kata Angel saat ditemui di Yayasan Al-Anshor, Jalan Anugrah I, Jaticempaka, Bekasi, Jumat (7/1/2011).

Bintang sinetron Mencari Cinta ini mengaku, selama hidupnya tak pernah merayakan ulang tahun. "Aku pribadi enggak pernah merayakan ultah karena aneh saja. Aku bersyukur tahun 2010 banyak yang didapat," ungkapnya.

Berbagi dengan anak yatim dirasakan oleh anak ketiga dari lima saudara ini dengan rasa haru karena ada rasa keindahan ketika bisa berbagi dengan mereka.

"Senang, terharu. Aku ke sini mau bagi kebahagiaan, bagi rezeki, karena tahun 2010 banyak rezeki yang didapat," tukasnya.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

Ini Daftar Film Nominator Razzies Awards

Posted: 06 Jan 2011 11:06 PM PST

LOS ANGELES - Ajang anugerah film Hollywood atau Oscar punya saingan. Jika Oscar untuk film-film terfavorit, maka Razzies merupakan penghargaan bagi film-film terburuk.

Dari 557 film yang dirilis sepanjang 2010, sebagian dianggap sebagai film buruk. Ajang tahunan Golden Raspberry Awards pun membantu masyarakat dengan merilis film-film terburuk.

Meski nominasi baru akan diumumkan pada 24 Januari mendatang, blog LA Times sudah membuat daftar film-film yang diprediksi masuk nominasi penghargaan yang sudah dilakukan selama 31 tahun ini.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Razzies atau juga dikenal dengan anti-Oscar tahun ini menambah satu katagori, yaitu film tipuan mata berteknologi 3D terburuk atau Worst Eye-Gouging Misuse 3D.

Razzies sepertinya akan jatuh kepada film Christian Aguilera berjudul Burlesque. Tak tanggung-tanggung, film ini mendapat lima nominasi anugerah terburuk sekaligus, yaitu skenario terburuk, sutradara terburuk, aktor pendukung terburuk, aktris pendukung terburuk, dan aktris terburuk yang diberikan untuk Kristen Bell dan Christina Aguilera. Namun film ini selamat untuk kategori gambar terburuk.

Selain Burlesque, sejumlah film juga bakal masuk nominasi Razzies, yakni The Bounty Hunter,  Clash of the Titans, The Expendables, Grown Ups, Jonah Hex, Killers, The Last Airbender, Little Fockers, Sex and the City 2, The Twilight Saga: Eclipse, Vampires Suck dan Yogi Bear.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

Angeliq: Tidak Ada Kebahagiaan dalam Poligami

Posted: 06 Jan 2011 10:51 PM PST

BEKASI - Angeliq (Angel Lelga) kapok karena pernah mengalami dipoligami oleh suaminya terdahulu, Rhoma Irama. Berbekal pengalaman pahit itu, perempuan kelahiran 1985 ini berani mengatakan tidak untuk poligami.

"Saya enggak kuat. Saya pernah menjalani itu, ternyata gagal. Enggak ada kebahagian juga," lugas Angelique saat ditemui di Yayasan Al-Anshor, Jalan Anugrah I, Jaticempaka, Bekasi, Jumat (7/1/2011).

Angel sangat tidak setuju kalau perempuan dipoligami karena si suami tidak akan bisa berbagi adil dengan istri-istrinya.

"Menurut aku, memang poligami diperbolehkan, tapi aku pribadi kurang setuju karena aku pernah mengalami. Sesabarnya perempuan itu tipu. Sejauh mana bisa berbagi suami, aku bilang membohongi publik. Sejauh mana kita bisa sabar, aku bilang munafik," imbuhnya.

Dengan nada kesal, mantan istri Aman Jagau ini menyarankan agar para perempuan jangan pernah terbuai dengan alasan agama agar bisa dipoligami.

"Enggak ada lelaki yang bisa berbagi secara adil. Kalau nabi itu ada alasannya. Aku enggak setuju ada orang melakukan poligami. Kalau ada itu kedok doang, cuma mau menikah lagi. Mau itu artis kek. Jangan terbuai dengan alasan agama. Itu bullshit, alasan kuno. Poligami itu merugikan wanita," ketusnya.

Dengan belajar dari pengalaman yang tidak menyenangkan itu, pemilik nama asli Lely Anggraeni ini memilih untuk menikah dengan cara yang normal saja.

"Semua ada hikmahnya. Saya enggak menyesali. Saya cuma enggak mau ini terjadi sama orang lain. Next aku mau nikah sama yang normal saja," tukasnya.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

No comments:

Post a Comment