Laman

Sunday, January 23, 2011

Cut Mini Ogah Bahas Keturunan

Cut Mini Ogah Bahas Keturunan


Cut Mini Ogah Bahas Keturunan

Posted: 22 Jan 2011 11:26 PM PST

JAKARTA - Sejak menikah 10 tahun lalu, Cut Mini Theo hingga saat ini belum juga memiliki keturunan. Namun, mantan Gadis Sampul ini sama sekali tak merasa kesepian. Kok bisa?

"Saya tidak merasa kesepian, hidup saya selalu ramai dengan mereka, keponakan. Malah kadang saat orangtuanya ke luar negeri, mereka menitipkan ke saya. Mereka ikut ke mana saya pergi seperti ke pasar atau ke mal. Nyaman saya hidup dengan mereka. Di rumah pun, fotonya anak-anak," katanya ditemui di Restoran Pulau Dua, Taman Ria Senayan, Minggu (23/1/2011).

Bintang film Laskar Pelangi yang pandai berlogat Melayu ini mengaku senang dekat dengan anak-anak karena kepolosan mereka.

"Anak kecil itu energik, tidak pernah berbohong, tulus, polos, tidak ada beban, jadi saya bermain dengan mereka senang-senang saja, tidak ada beban. Dunia saya sama seperti mereka tanpa beban, tidak mikirin duit bulanan yang belum turun, yang penting happy," akunya.

Lantas kapan memiliki keturunan sendiri? Saat disinggung mengenai hal itu, istri Mago Marwoto ini enggan menanggapi.

"Siapa yang suruh nanya, bilang sama produsernya udah berapa lama dia jadi produser. Masih nanya itu mulu, masih banyak pertanyaan yang lebih penting banyak, enggak usah pertanyaan yang enggak penting," tutupnya. (nsa)(uky)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

Wow, Cut Mini Punya 20 Anak!

Posted: 22 Jan 2011 11:02 PM PST

JAKARTA - Setelah berakting sebagai guru dalam film Laskar Pelangi, Cut Mini Theo sering terlihat di berbagai acara yang melibatkan anak-anak. Aktris berdarah Aceh ini mengatakan jika semua pekerjaan yang datang kepadanya itu tanpa kesengajaan.

"Enggak, emang dapatnya seperti ini. Saya perempuan sedapatnya. Semenjak di Laskar Pelangi hidup saya selalu dekat dengan anak-anak, setiap sabtu dan minggu saya berdongeng dengan anak-anak, undangan ke sekolah-sekolah, dari enggak bisa berdongeng sekarang jadi suka berdongeng, dan ternyata dunia ini yang saya suka," katanya ditemui di restoran Pulau Dua, Taman Ria Senayan, Minggu (23/1/2011).

Istri Mago Marwoto ini juga memastikan, jika bukan kali ini dia menaruh kecintaan terhadap dunia anak-anak.

"Sejak sebelum menikah saya cinta dengan anak-anak, mereka itu memiliki seribu ekpresi, setiap detik bisa berganti," tuturnya. 

Saat disinggung mengenai kerinduan untuk memiliki anak, bintang film Arisan ini mengatakan, dirinya selalu dikelilingi anak-anak.

"Sampai sekarang anak saya sudah sampai 20 orang, keponakan saya sendiri 15 orang, keponakan suami tiga orang, dari sepupu empat orang belum ditambah yang lain, banyak deh," tutupnya. (nsa)
(uky)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

Stop Kuliah, Jessica Iskandar Ingin Kursus di London

Posted: 22 Jan 2011 09:00 PM PST

JAKARTA - Jessica Iskandar terpaksa berhenti kuliah demi karier. Artis yang semula mengambil kuliah di Universitas Trisakti Jakarta jurusan Desain Interior itu terpaksa menunda ijazah sarjana.

"Aku berhenti kuliah karena enggak bisa bagi waktu dan tugasnya banyak. Harus gambar di meja gambar yang gede. Kan kalau syuting enggak bisa dibawa kemana-mana mejanya. Lagipula sering bentrok dengan jadwal syuting," papar Jessica, beberapa waktu lalu.

Aktris yang melejit lewat film Dealova itu menganggap karier merupakan yang terpenting saat ini ketimbang menghabiskan waktu di bangku kuliah demi mengejar ijazah sarjana.

"Menurut aku, itu (karier) yang lebih penting saat ini. Keluarga juga mendukung aku untuk kerja. Aku sambil kerja ingin mengembangkan bisnis," ujarnya.

Bisnis di bidang restoran dan properti menjadi incaran dara kelahiran 29 Januari 1988 ini. Namun, itu baru sebatas angan dan rencana. Satu lagi impian Jessica, yakni kuliah sambil kursus di London atau Jerman.

"Dua bidang itu excited (menarik) banget buat aku. Tapi waktunya belum tahu kapan," tandasnya.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

No comments:

Post a Comment