Laman

Tuesday, January 18, 2011

Jika Cinta Bisa Memilih, Eddies Adelia Mau Brad Pitt

Jika Cinta Bisa Memilih, Eddies Adelia Mau Brad Pitt


Jika Cinta Bisa Memilih, Eddies Adelia Mau Brad Pitt

Posted: 18 Jan 2011 01:08 AM PST

JAKARTA - Menjelang usia 32 tahun, Eddies Adelia belum menemukan pria yang cocok mendampingi hidupnya. Jika boleh memilih, dia berkelakar ingin punya suami Brad Pitt.

"Yang menurut Allah terbaik saja. Pengennya sih Brad Pitt, andai cinta bisa memilih," ujarnya sambil tertawa ditemui di di Panti Sosial Tresna Werdha Bumi Mulia, Jakarta, Selasa (18/1/2011).

Gelak tawa pun mulai surut, kala Eddies berujar jika waktu boleh kembali diputar, dia ingin menikah di usia 22 tahun. "Dengan pria bagaimana begitu, seperti Tommy Soeharto," tuturnya kembali berkelakar.

Eddies menolak disebut terlalu selektif memilih calon pasangan. Dia mengatakan mungkin belum saatnya saja.

"Tapi balik lagi, sampai detik ini Tuhan belum pertemukan aku dengan jodohku. Aku pasrah saja, mungkin Tuhan berkehendak untuk aku bikin senang bapak aku dulu," tukasnya.

Dia mengutarakan kriteria pasangan yang dicari adalah terpenting seiman. Eddies mencari pria yang bisa menjadi imam yang baik dalam rumah tangganya kelak.

"Tidak melulu dari artis, yang penting dalam berumah tangga, saya bisa jadi ladang ibadah. Bayangkan rumah tangga saya yang penuh kasih keterbukaan, saling menghargai, semata-mata mengharapkan ridha Allah," paparnya.(nov)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

Golden Globes Pecat Host Ricky Gervais

Posted: 18 Jan 2011 01:02 AM PST

LOS ANGELES - Ricky Gervais tidak akan lagi membawakan acara perhelatan Golden Globes tahun-tahun mendatang. Dia dipecat.

Komedian asal Inggris ini dianggap berkomentar terlalu jauh saat membawakan acara penghargaan bagi insan industri film itu. Dia mengejek Philp Berk, kepala Asosiasi Jurnalis Asing Hollywood.

"Rick tidak akan diundang lagi menjadi pembawa acara pada perhelatan tahun depan," ungkap sumber seperti dikutip Showbizspy, Selasa (18/1/2011).

Tak hanya itu, film yang dibintangi Ricky juga tidak akan mendapat nominasi pada penghargaan Golden Globes. Pasalnya, ejekan yang dilontarkan itu juga berarti hinaan terhadap organisasi asosiasi jurnalis.

"Rick sudah merusak acara besar. Di satu sisi mungkin pernyataan itu bisa membuat senang selebriti, tapi di sisi lain juga membuat mereka tidak nyaman," imbuhnya.

"Penonton yang berada di ruangan geram, namun harus tetap terenyum karena kamera mengarah kepada mereka. Sebagian penonton mengatakan mereka lebih nyaman jika acara ini dibawakan oleh Kathy Griffin," kata sumber.

Ricky Gervais menjadi pembawa acara untuk Golden Globe Awards 2011. Pada acara yang digelar 16 Januari lalu di Hotel Hilton, Beverly Hills, California, itu merupakan penampilan kedua Ricky. Sayangnya, Ricky justru melayangkan lelucon kasar dan tidak menyenangkan terhadap Charlie Sheen, Cher dan Toy Story 3.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

Eddies Adelia Ingin Hamil

Posted: 18 Jan 2011 12:31 AM PST

JAKARTA - Bertemu para lansia (lanjut usia) membuat Eddies Adelia ingin menjadi orangtua. Dia pun mengaku ingin merasakan bagaimana menjadi seorang ibu yang sedang mengandung.

"Aku ingin merasakan hamil, melahirkan, bagaimana jadi seorang istri. Tapi balik lagi, sampai detik ini, Tuhan belum mempertemukan aku dengan jodohku. Aku pasrah saja, mungkin Tuhan berkehendak untuk aku bikin senang bapak aku dulu," ujarnya ditemui di Panti Sosial Tresna Werdha Bumi Mulia, Jakarta, Selasa (18/1/2011).

Dalam kesempatan hari ini, aktris Kejar Jakarta itu merayakan ulang tahun bersama Ketua Parfi, Yenny Rachman bareng lansia. Dia pun teringat orangtua, khususnya ibunda yang telah tiada.

"Aku di sini terharu, karena aku sudah enggak punya Mama. Kalau lihat ibu-ibu seperti ini, jadi ingat sosok ibu aku dalam diri mereka," tandasnya.

Dengan mata berkaca-kaca, Eddies meminta kepada mereka yang masih punya orangtua, agar selalu membahagiakan keduanya.

"Aku enggak punya ibu, sementara mereka yang masih punya ibu kok dititipkan di sini. Coba deh bertukar tempat, yang masih punya ibu jangan disia-siakan," ungkapnya.

Keinginan untuk merasakan peran sebagai ibu semakin kuat, kala Eddies menemani teman yang melahirkan lewat proses normal. Dia mengaku syok, namun akhirnya mendapat pelajaran bagaimana seorang ibu yang melahirkan dengan susah payah.

"Begitu sudah melahirkan, kok sampai hati menelantarkan ibu. Cobalah berempati dengan perjuangan ibu," pintanya.

Dia mengatakan rindu dengan kehadiran ibunya, apalagi saat berlangsung Hari Ibu, 22 Desember silam. Semalaman dia mengaku tak kuasa menahan tangisnya.

"Waktu hari Ibu aku menangis semalaman," tandasnya.

Eddies mengakui kerinduan mencium bau rambut ibunya membuatnya terus menitikkan air mata. "Aku ingin dipeluk ibu, diusap, ingin cium bau rambut ibu aku, masakannya, senyumannya," kenangnya.(nov)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

No comments:

Post a Comment