Laman

Thursday, January 27, 2011

Suami Joy Tobing Tertekan di Penjara

Suami Joy Tobing Tertekan di Penjara


Suami Joy Tobing Tertekan di Penjara

Posted: 27 Jan 2011 01:09 AM PST

JAKARTA - Seminggu sudah suami Joy Tobing, Daniel Sinambela, meringkuk di tahanan Polda Metro Jaya. Selama berada di sel tahanan, Daniel mengaku tertekan.

"Saya sulit bercerita seperti apa rasanya di dalam. Saya mengalami tekanan psikis luar biasa," aku Daniel usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (27/1/2011).

Daniel terlihat memakai baju tahanan sambil dijaga tiga orang polisi dan didampingi tim pengacara. Suami mantan jawara Indonesian Idol musim pertama itu masih heran kenapa dirinya dijebloskan ke dalam penjara tanpa berbuat salah.

"Padahal kita enggak tahu salah kita apa," ujarnya heran.

Tekanan Daniel sepertinya bertambah, mengingat Joy saat ini sedang mengandung anak pertamanya. Diperkirakan, pelantun Karena Cinta itu akan melahirkan tiga minggu lagi.

"Saya menunggu kelahiran anak, tiga minggu lagi. Ya mohon doa saja dari semuanya," katanya pasrah.

Daniel berstatus tersangka kasus penipuan uang Rp20 miliar atas laporan Yulianis dan M Nazarudin. Dia ditahan di Polda Metro Jaya sejak 19 Januari 2011. Daniel dikenakan pasal 372 dan 378 dengan ancaman hukuman penjara empat dan lima tahun.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Collateral Damage - WikiLeaks In The Crosshairs.

Utang Belum Lunas, Adjie Notonegoro Terancam Dibui Lagi

Posted: 27 Jan 2011 12:57 AM PST

JAKARTA - Bebas dari penjara akibat masalah utang dengan Melvin Tjin Tjandrianto, Adjie Notonegoro masih menyisakan satu masalah yang sama. Desainer kondang itu terancam kembali menjalani persidangan setelah berkas laporan salah satu korbannya segera dilimpahkan ke kejaksaan.

"Hari ini saya melengkapi berkas karena ada yang kurang lengkap, biar cepat-cepat P21. Meskipun mas Adjie mengakui punya kesalahan ke saya, tapi dia tidak pernah mengaku ke saya," ujar salah satu korban Adjie Notonegoro, Dewi Cinta, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (27/1/2011).

Lantaran hanya melengkapi pemeriksaan, perempuan yang berprofesi sebagai model dan penyanyi itu hanya mendapat tiga pertanyaan dari penyidik. Dewi ditanya awal mula penipuan yang diduga dilakukan paman dari artis Ivan Gunawan itu.

"Tadi hanya tiga pertanyaan. Hanya seputar kapan tepatnya saya bertemu dengan mas Adjie dan kapan mas Adjie memberikan surat perjanjian ke saya. Dulu dia pernah meminta modal ke saya, tapi tidak pernah balik uang saya, sudah sekira 2 tahun," bebernya.

Dewi sebenarnya berat terus memperkarakan masalah ini. Apalagi jumlah nominal utang hanya Rp100 juta. Tapi karena tidak melihat itikad baik dari Adjie, Dewi terpaksa melanjutkan perkara hukum itu.

"Saya sudah berusaha kontak mas Adjie, tapi tidak ada jawaban. Terakhir adiknya telepon saya bilang mau bayar dengan minta nomor rekening saya. Tapi lagi-lagi enggak ada bukti sampai saat ini," ketusnya.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Collateral Damage - WikiLeaks In The Crosshairs.

Melanie Putria Beri Angga Putra Pertama

Posted: 27 Jan 2011 12:40 AM PST

JAKARTA - Pasangan Angga 'Maliq & d'Essentials' dan Melanie Putria sedang berbahagia. Putra pertama mereka telah lahir ke dunia, hari ini.

"Tadi pagi jam 4.15 WIB lahirnya. Anaknya cowok. Ya, pokoknya sekarang kondisinya sehat," papar manajer Melanie, Windi, saat dihubungi wartawan, Kamis (27/1/2011).

Melanie melahirkan di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Alih-alih tak mau mendahului pasangan yang tengah bahagia itu dalam memberi informasi kepada pewarta, Windi menjanjikan besok keduanya akan menggelar jumpa pers.

"Untuk lebih jelasnya, besok preskon bareng jam 15.00 WIB di RS Bunda, Menteng. Aku enggak enak kalau ngomong sekarang," tutup Windi ramah.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Collateral Damage - WikiLeaks In The Crosshairs.

No comments:

Post a Comment