Laman

Tuesday, March 15, 2011

Akhirnya, Ayu Azhari Dikunjungi Anak

Akhirnya, Ayu Azhari Dikunjungi Anak


Akhirnya, Ayu Azhari Dikunjungi Anak

Posted: 15 Mar 2011 12:43 AM PDT

JAKARTA - Setelah sekira 1,5 bulan lamanya tinggal di Finlandia, Sulaiman Atiq atau akrab disapa Atiq, akhirnya mudik ke Indonesia. Dia datang menjenguk ibunda, Ayu Azhari.

Atiq merupakan anak ketiga Ayu dari mantan suami Teemu Yusuf Ibrahim. Atiq tiba malam tadi di Jakarta. Kedatangannya disambut langsung oleh Ayu yang menjemput di Bandara Soekarno-Hatta.

"Sekira pukul 22.00 WIB, ibu Ayu menjemput Atiq di bandara yang datang dari Finlandia. Rencananya, Atiq akan berada di Indonesia selama 10 hari," ungkap kuasa hukum Ayu, Fahmi Bachmid, melalui pesan Blackberry kepada okezone, Senin (14/3/2011) malam.

Fahmi mengatakan, Atiq berinisiatif sendiri untuk menemui ibu kandungnya yang kemarin sempat tersandung masalah dugaan kekerasan terhadap anak-anaknya. Sehingga hubungan ibu kandung dan anaknya ini sempat tidak akur.

"Iya, Atiq datang sendiri ke Jakarta. Baru saja Ibu Ayu menelepon saya, memberitahu tentang kedatangan Atiq," imbuhnya.

Dengan kepulangan Atiq ini, menurut Fahmi, sekaligus mematahkan berita yang menyebutkan terjadi konflik antara Ayu dan anak-anaknya. Kedatangan Atiq juga menjadi bukti bahwa keluarga aktris senior ini tidak sedang bermasalah.

"Selain Ayu Azhari, suaminya Mike Tramp yang saat ini sedang di Indonesia, serta adik-adik Atiq ikut menjemput di bandara. Intinya kejadian ini merupakan bukti bahwa hubungan mereka sangat harmonis," tutupnya.

Seperti diketahui, Ayu pernah disomasi oleh putra sulungnya Axel (20) karena tidak memberikan uang warisan dari almarhum ayah Wisnu Djody Gondokusumo. Ayu kemudian juga disomasi oleh Sean Azad Taito Azhari (15), anaknya dari mantan suami Teemu Yusuf Ibrahim, karena ditelantarkan dan mendapati kekerasan fisik serta psikis sejak kecil.

Selama satu bulan, Sean (15), Axel (20), dan juga Atiq (12) tinggal di rumah pengacara Dwi Ria Latifah SH. Kemudian, Sean dan Atiq diserahkan kepada negara, dalam hal ini Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Melihat usia, Axel tidak termasuk dalam perlindungan KPAI.

Konflik keluarga ini akhirnya selesai setelah Ayu menyerahkan uang warisan kepada Axel dan mengabulkan permintaan Sean dan Atiq untuk ke Finlandia menyusul ayahnya.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Comment Is Free But Freedom Is Slavery - An Exchange With The Guardian's Economics Editor.

Warga Cibubur Usir Kangen Band

Posted: 15 Mar 2011 12:19 AM PDT

JAKARTA - Tak rela wilayahnya dicemari kasus narkoba, warga sekitar markas Kangen Band di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, berniat mengusir band pelantun Pujaan Hati itu.

Menurut salah satu warga di sekitar markas Kangen band, warga geram dengan kelakuan personel Kangen Band dan krunya. Pasalnya, Kangen baru tiga bulan menempati rumah yang berada di Jalan Bulak Ringin, Cibubur II, Jakarta Timur, tapi sudah berulah.

"Kita tidak rela daerah sini dicemari narkoba. Selama ini, anak muda di sini tidak ada yang terlibat narkoba. Ibaratnya, mereka itu kan tamu dan baru tinggal di sini. Harusnya mengikuti aturan warga sekitar sini, bukan bikin aturan sendiri," sesal salah satu warga kepada okezone.

Niat untuk mengusir Kangen Band dari Cibubur juga dibenarkan ketua RT setempat, Warsono, saat berbincang dengan okezone di rumahnya, Senin (14/3/2011) malam.

"Saya banyak mendapat masukan dari warga sini dan kita sepakat kalau kasusnya selesai, lebih baik mereka (Kangen Band) pergi saja dari sini," tegas Warsono.

Warsono khawatir perilaku negatif band asal Lampung itu dicontoh anak muda sekitar. Apalagi, fans Kangen Band sangat banyak dan mayoritas dari kalangan menengah ke bawah.

"Penggemar Kangen Band kan kita semua pada tahu, banyak dan kebanyakan anak muda kalangan bawah. Makanya, kita tidak mau perilaku mereka diikuti anak muda, khususnya daerah sini," paparnya.

personel dan juga kru Kangen Band ditangkap polisi di basecamp mereka di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu, 12 Maret 2011, pukul 02.30-03.00 WIB. Mereka ditangkap usai mengisi acara di Bekasi. Barang bukti yang disita yakni 40 gram ganja kering dan tiga pot tanaman tunas ganja

Setelah melalui tes urin, dua personel Kangen Band, Andika dan Izzy, positif mengonsumsi ganja. Lantaran hanya sebagai penyalahguna narkoba dan bukan pengedar, keduanya tidak diproses hukum. Melainkan langsung dikirim ke pusat rehabilitasi milik BNN di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Comment Is Free But Freedom Is Slavery - An Exchange With The Guardian's Economics Editor.

'Tarung Dangdut' Kini Hadir Lebih Lama

Posted: 14 Mar 2011 11:43 PM PDT

JAKARTA - Anda pecinta dangdut? Kini, Anda bisa menyaksikan reality show terbaru MNCTV Tarung Dangdut dua kali seminggu.

Lewat siaran pers yang diterima okezone, program yang sudah tayang sejak tiga minggu lalu kini porsi penyajiannya akan ditambahkan.

"Tarung Dangdut yang tayang sejak 21 Februari 2011, kini hadir dua kali dalam seminggu, yakni setiap hari kamis dan jumat," seperti tertulis pada rilis tersebut, di Jakarta, Selasa (15/3/2011).

Selain itu, acara berdurasi kurang lebih 2 jam, 30 menit ini dapat dinikamti lebih awal di layar kaca. Acara yang disiarkan langsung dari studio 3 MNCTV selama 2,5 jam ini hadir lebih awal menjadi pukul 20.00 WIB.

Sekadar informasi, acara Tarung Dangdut dibawakan oleh Deswita Maharani dan Ramzy serta Wendy Cagur. Acara ini menampilkan Ivan Gunawan dan Trie Utami sebagai juri dari kalangan artis. Selain para selebriti tersebut, masih ada 100 orang lain yang berperan sebagai juri vote lock.

Adapun konsep program unggulan MNCTV ini adalah pencarian bakat dengan kemasan variety show. Acara ini ditujukan bagi mereka yang memiliki kemampuan tarik suara, khususnya dangdut.

Untuk dapat menjadi pemenang dan berduet dengan artis, para petarung harus melewati proses audisi. Nantinya dua orang pemenang akan memperoleh hadiah uang masing-masing Rp5 juta, tunai di atas panggung dan dapat berduet dengan artis Idola mereka seperti Inul Daratista, Iyeth Bustami, Iis Dahlia, Erie Suzan, Uut Permatasari, Ira Swara, Nita Thalia, dan lainnya.

Program ini merupakan salah satu dari beberapa program yang akan mendapatkan sorotan MNCTV. Program lainnya yang juga mendapat perhatian adalah Disney Club 'Phineas & Ferb', Disney Club 'Stitch', Animfest 2011, sinetron 'Baim Jaim' dan Barclays Premier Club.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Comment Is Free But Freedom Is Slavery - An Exchange With The Guardian's Economics Editor.

No comments:

Post a Comment