Laman

Tuesday, March 29, 2011

Perut Buncit Mariah Carey Digambar Kupu-Kupu

Perut Buncit Mariah Carey Digambar Kupu-Kupu


Perut Buncit Mariah Carey Digambar Kupu-Kupu

Posted: 29 Mar 2011 01:00 AM PDT

LOS ANGELES - Mariah Carey ingin berbagi kegembiraan yang tengah dirasakan terkait kehamilan pertamanya. Penembang Butterfly itu memamerkan foto perut buncitnya yang digambar kupu-kupu.

Pemenang Grammy Awarad itu dengan bangga memajang gambar perutnya yang tengah hamil tua dengan gambar kupu-kupu di Twitter. Demikian dikutip Popeater, Selasa (29/3/2011).

Pada pagi hari tanggal 27 Maret, yang merupakan hari ulang tahun Carey, dia mengatakan kepada followernya bahwa si kembar benar-benar ingin merayakan ulang tahunnya. "Saya mulai mengalami kontraksi tadi malam, lalu pergi kerumah sakit," tulis Mariah di Twitternya.

Carey dan suaminya Nick Cannon mengandalkan Twitter untuk berkomunikasi dengan para penggemar tentang masa kehamilan. Pekan lalu, Nick berbagi kekhawatiran di akun twitternya tentang hari kelahiran si kembar.

"Saya mungkin akan pingsan di ruang bersalin," ujar Cannon kepada followernya. "Atau mungkin saya harus mengatakan bahwa wanita memang hebat, karena mereka adalah orang-orang terkuat saat mengalami cobaan paling berat," sambungnya.

Mariah tengah menunggu saat melahirkan. Usia kandungannya pun sudah memasuki hamil tua.

"Mariah telah siaga mencari perhatian medis guna menyiapkan kontraksi yang sebentar lagi akan dialaminya," ungkap sumber.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Libya and Oil.

Single Parent, Sheila Marcia Butuh Uang

Posted: 29 Mar 2011 01:00 AM PDT

JAKARTA - Sebagai ibu dari satu anak dan tanpa suami, Sheila Marcia tak mau munafik. Dia menegaskan butuh uang untuk menghidupi diri dan keluarganya.

"Karena saya single parent dan enggak munafik saya butuh pemasukan, makanya masa rezeki ditolak sih. Saya melihat cerita dan pemainnya asyik-asyik, jadi saya putuskan untuk menerima," terang Sheila saat dijumpai di studio Persari No 108, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (28/3/2011) malam.

Selama syuting, perempuan yang memiliki anak biologis dari Anjie Drive tersebut sering membawa anaknya ikut ke tempat syuting. Itu pun jika syuting sinetronnya hanya beberapa scene saja.

"Lagian Ticia keseringan ikut. Kalau beberapa scene sih Ticia ikut, tapi kalau lebih dari 13 scene, Ticia di rumah saja sama omanya," tuturnya.

Kendati demikian, Sheila tidak membatasi waktu syuting, mengingat dia sudah memiliki anak perempuan yang berusia 1 tahun 1 bulan. Dia menyadari bahwa sebagai seorang aktris, dia bekerja untuk rumah produksi yang bukan miliknya.

"Kalau dibatasi syuting kayaknya enggak bisa ya, soalnya bukan saya yang punya production house-nya. Saya tahunya dikontrak, saya kerja di situ dan harus profesional," kata dia.

Ditambahkannya, bekerja adalah keharusan untuk Sheila sebagai biaya hidup bagi anaknya juga. Hanya saja, dia mengaku harus pandai membagi waktu.

"Enggak mungkin saya enggak kerja, karena saya punya anak yang harus saya rawat, besarkan, sekolahkan, perlu susu, dan sebagainya. Jadi enggak mungkinlah saya enggak kerja, turutin saja, pintar-pintar aku bagi waktu dengan anak," pungkasnya.(nov)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Libya and Oil.

Kembali ke Sinetron, Sheila Marcia Tak Canggung

Posted: 29 Mar 2011 12:38 AM PDT

JAKARTA - Wajah Sheila Marcia Joseph kini dapat dinikmati kembali di layar kaca Anda. Ibunda Leticia Agraciana Joseph ini berakting dalam sinetron terbaru RCTI berjudul Anugerah.

"Ini memang sinetron pertama aku sejak sekian lama aku enggak bermain sinetron. Besok juga premiere film aku yang judulnya Tebus," papar Sheila Marcia saat dijumpai di studio Persari No 108, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (28/3/2011) malam.

Aktris yang sedang ramai digosipkan akan menikah di bulan April ini belum mau mengutarakan bagaimana jalan cerita sinetron Anugerah ini. Hal yang menjadi catatan baginya adalah dapat kembali diterima dan berkarya di dunia entertainment.

"Ini menunjukkan, kalau Sheila masih bisa dan masih sanggup untuk menunjukkan sisi positif," kata dia.

Sheila tidak ingat berapa lama dia butuh waktu untuk berpikir mengambil kesempatan eksis di layar kaca lagi. "Lupa ya, tapi pas ditawari, casting, dan pencocokan karakter, setelah cocok mereka suka dan syuting," imbuhnya.

Artis yang juga pernah terjun ke dunia tarik suara ini bersyukur, tidak kaku saat harus berhadapan lagi dengan kamera. Bagi Sheila, ini semua bukan karena berapa lama dia vakum di industri sinetron.

"Tapi setiap sinetron itu, karakter aku berbeda-beda ya. Jadi bagaimana aku beradaptasi dengan karakter tersebut, butuh waktu untuk adaptasi. Tapi enggak masalah," tandasnya.

Syuting sinetron telah dimulai sejak sebulan lalu. Episode pertama sinetron pun telah tayang di RCTI setiap pukul 20.30 WIB, sejak Senin, 28 Maret 2011.

"Yang paling seru nonton barengnya sama teman-teman dan tadi juga ada anak-anak yatim piatu, bahagia banget pokoknya. Enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Semoga karya aku ini bisa mengubur dalam-dalam masa lalu aku yang tidak terlalu baik itu," doanya.(nov)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Libya and Oil.

No comments:

Post a Comment