Laman

Friday, April 1, 2011

Pacar Baru Jessica Biel Fotografer

Pacar Baru Jessica Biel Fotografer


Pacar Baru Jessica Biel Fotografer

Posted: 01 Apr 2011 12:54 AM PDT

LOS ANGELES - Jessica Biel yang baru saja mengakhiri hubungan cinta dengan Justin Timberlake, kini tengah dekat dengan fotografer.

Saksi mata mengungkapkan, Jessica kepergok berduaan dengan fotografer bernama Jimmy Chin di Terra Hotel resort pada 27 Maret.

"Mereka bertemu pertama kali pada tahun lalu ketika mendaki Gunung Kilimanjaro di Afrika. Setelah itu, mereka kain dekat," ungkap saksi mata yang dilansir Showbizspy, Jumat (1/4/2011).

Jessica sendiri belum berkomentar tentang isu tersebut. Aktris sekaligus model itu putus dari Justin awal Maret lalu. Penyebab kandasnya hubungan yang telah dibina sejak empat tahun lalu itu beraneka ragam.

Ada yang bilang, Justin menolak menikahi Jessica. Ada juga yahg menyebutkan, Jessica kecewa karena pelantun Cry Me A River itu berselingkuh dengan Olivia Munn dan Mila Kunis.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Libya and Oil.

'CSI: NY' Season 7, Tak Ada Lagi Stella Bonasera

Posted: 31 Mar 2011 11:43 PM PDT

JAKARTA - Serial CSI New York tak lagi menampilkan sosok detektif wanita berambut ikal, Stella Bonasera.

Detektif Stella meninggalkan tim solid dan digantikan mantan agen FBI, Jo Danville, yang diperankan oleh Sella Ward (The Day After Tomorrow).

Kini Sela bergabung dalam tim CSI: NY bersama Gary Sinise, Carmine Giovinazzo, Eddie Cahill, Anna Belknap, Hill Harper, A.J. Buckley, dan Robert Joy.

Musim ketujuh dari serial CSI: NY ini menampilkan berbagai episode yang bakal memuaskan para penggemar setia dan memikat penggemar baru. Banyaknya adegan pengejaran, api, dan metode pembakaran, serta kejahatan lainnya, membuat serial ini makin menegangkan.

Episode pertama dari musim ketujuh ini bermula dari sambungan akhir dari musim keenam lalu yang menggantung, di mana si mungil bayi Lucy menjadi sandera Shane Casey di mana sang ayah Danny Messer (Carmine Giovinazzo) menjadi sasaran tembak.

Sang ibu, Lindsay Messer (Anna Belknap), muncul untuk menyelamatkan keluarganya dengan menggunakan usaha yang cukup membahayakan. Dalam penampilan penampilan pertamanya di serial CSI: NY, Sela akan memberikan gebrakan yang mengejutkan.

Menjadi bintang dalam peran barunya sebagai Jo Danville, seorang investigator tempat kejadian perkara dari FBI Washington D.C. yang bekerja atas gerakan rasa empatinya terhadap para korban kejahatan. Dia memerankan karakter yang percaya diri, cerdas, dan bekerja dengan penuh rasa empati terhadap para korban kejahatan.

Bagi tim CSI: NY, kehadirannya merupakan hal positif. Sela pun langsung dapat menyesuaikan dan menempatkan diri sejak awal pengambilan gambar serial ini.

Diceritakan, di hari pertamanya Jo Danville melangkah masuk ke dalam laboratorium yang kosong, karena semua orang menghadiri penyerahan medali untuk Lindsay, dan menemukan sosok mayat perempuan muda yang dibunuh dilantai 34 yang terletak dalam gedung dimana Laboratorium Kriminal Departemen Kepolisian New York berada.

Sela Ward adalah aktris pemenang dua penghargaan Emmy untuk kategori 'Aktris Utama Terbaik Serial Drama' pada tahun 1994 dan 2004 untuk perannya dalam serial Sisters dan serial Once and Again, serta penghargaan Golden Globe pada tahun 2001 untuk perannya di serial Once and Again.

Pencapaiannya dalam dunia pertelevisian termasuk peran tetapnya di serial House di mana dia berperan sebagai mantan kekasih dr. House (Hugh Laurie).

Untuk mengetahui aksi Sela dan bagaimana menegangkannya musim ketujuh dari serial CSI: NY ini, saksikan penayangannya hanya di kanal AXN tiap Selasa, Rabu, dan Kamis pkl. 21.00 WIB, mulai 5 April 2011.(nov)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Libya and Oil.

Michael Buble Menikah!

Posted: 31 Mar 2011 10:54 PM PDT

BUENOS AIRES - Kabar bahagia datang dari Michael Buble. Penyanyi ini menikahi tunangan Luisana Lopilato dalam sebuah upacara sakral di Buenos Aires, Argentina, Kamis, 31 Maret 2011.

Pelantun lagu Haven't Met You Yet yang telah berkencan dengan Luisana sejak 2008 itu, mengikat janji sehidup semati dengan disaksikan keindahan alam Argentina.

Setelah prosesi pernikahan usai, pasangan itu dengan senang hati berpose untuk sejumlah penggemar yang telah menunggu. Luis yang mengenakan gaun warna ungu kemudian melemparkan buket anggrek ungu ke kerumunan tamu.

Pada kesempatan yang sama, pasangan yang mengumumkan pertunangan pada Januari lalu itu mengumumkan bahwa mereka akan menggelar acara resepsi yang lebih besar dengan mengundang kurang lebih 300 tamu di sebuah rumah di luar kota Argentina, bulan depan.

"Kami sekarang sedang melakukan acara pernikahan sakral di Argentina. Itu cuma untuk keluarga dekat. Kemudian kita juga akan menggelar resepsi di Vancouver,"  ujar Michael yang dilansir Femalefirst, Jumat (1/4/2011).

Mantan kekasih aktris Emily Blunt itu sempat membuat lelucon dengan mengatakan, resepsi pernikahan semula dijadwalkan pada 29 April. Tetapi karena pada tanggal tersebut juga ada pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, maka Michael menunda sampai bulan depan.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Libya and Oil.

No comments:

Post a Comment