Laman

Wednesday, April 27, 2011

Teh Ninih Hindari Wartawan

Teh Ninih Hindari Wartawan


Teh Ninih Hindari Wartawan

Posted: 27 Apr 2011 12:31 AM PDT

DEPOK - Pihak pengurus Yayasan Darul Abidin begitu sigap dengan kedatangan wartawan yang ingin meliput kegiatan Teh Ninih. Mantan istri Aa Gym ini pun menghindari kejaran wartawan.

Kehadiran Teh Ninih di Jalan Karet Hijau No 29 Beji Depok ini adalah untuk berdialog dengan santriwati dengan tema 'Sabar dan Ikhlas'. Wartawan pun hanya bisa mendengar dialog dari depan gerbang yayasan.

Di dalam ceramahnya, teh Ninih sama sekali tidak menyinggung tentang poligami yang dialaminya. Ia hanya meminta agar seluruh ibu rumah tangga agar bias menghindari kemaksiatan di dalam keluarga untuk mewujudkan rumah tangga yang sakinah.

"Kalau ada keluarga yang belum sakinah, berarti masih ada kemaksiatan di rumah, jangan salahkan suami," urai daiyah bernama lengkap Hj Ninih Muthmainnah.

Meskipun akhirnya para wartawan berhasil masuk, mereka tidak diizinkan mengambil foto atau mendokumentasikan gambar. Dialog pun hanya berlangsung singkat sekira 30 menit.

Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 200 ibu ramah tangga di wilayah Jabodetabek. Seusai acara, Teh Nini bergegas meninggalkan lokasi tanpa mau diwawancarai oleh para wartawan yang telah menunggu sejak acara dimulai.

Teh Ninih digugat cerai oleh suaminya, H Abdullah Gymnastiar yang akrab disapa aa Gym. Sidang perdana perceraian mereka telah digelar Selasa, 19 April 2011 lalu.

Keduanya absen di sidang perdana. Majelis hakim Pengadilan Agama Bandung pun meminta keduanya hadir pada Selasa, 3 Mei 2011 mendatang. Baik Teh Ninih maupun Aa Gym enggan berbicara kepada media massa sejak kabar perceraian mereka terkuak ke publik.

(nov)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Libya and Oil.

Wah.. Anak Aa Gym Ngefans Sama Justin Bieber

Posted: 26 Apr 2011 11:36 PM PDT

DEPOK - Pesona Justin Bieber juga sampai membuat anak-anak Dai kondang Aa Gym dari pernikahannya dengan Teh Ninih tergila-gila. Hal itu disampaikan Teh Ninih saat berdialog dengan santriwati dan pengajar Yayasan Darul Abidin.

"Anak – anak sekarang ini sedang tergila-gila dengan penyanyi asing siapa tuh namanya, Justin Bieber. Anak–anak saya juga begitu, sampai hapal lagu–lagunya. Pasti ibu–ibu disini juga," tuturnya di Jalan Karet Hijau 29 Beji, Depok, Rabu (27/04/11).

Seperti diketahui, penyanyi jebolan YouTube asal Kanada itu baru saja menghelat konser di Indonesia. Ribuan anak-anak dan remaja, bahkan sampai orang dewasa memadati Sentul International Convention Center (SICC), Sabtu, 24 April 2011 lalu.

Tak ayal, kehadiran Teh Ninih memancing minat para pewarta untuk hadir di acara tersebut. Namun demikian, para pengurus yayasan telah mengantisipasi dari awal melarang wartawan mengambil gambar maupun mendokumentasikan kegiatan Teh Ninih.

Daiyah bernama lengkap Hj Ninih Muthmainnah ini memang menjadi buruan para pewarta karena kabar perceraiannya dengan Aa Gym. Teh Ninih digugat cerai oleh Aa Gym di Pengadilan Agama Bandung dan proses sidang pun baru digelar pertama kali pada Selasa, 19 April 2011.(nov)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Libya and Oil.

Banyu Biru: Aliya Radjasa Sosok yang Humble

Posted: 26 Apr 2011 11:11 PM PDT

JAKARTA - Siti Ruby Aliya Radjasa resmi dilamar Eddy Baskoro, putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Di mata sahabat Aliya, Banyu Biru, Aliya merupakan sosok perempuan rendah hati.

"Orangnya humoris, suka bercanda, terbuka, friendly, smart, cerdas, suka bercanda dan orangnya humble (rendah hati) banget," ungkap Banyu Biru yang ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2011).

Sikap rendah hati Aliya, kata Banyu, juga tampak dari keseharian Aliya. Perempuan ayu itu tak mau menggunakan nama besar ayahnya, Menko Perekonomian Hatta Radjasa.

"Meski Aliya adalah putri bapak Hatta Radjasa,saya salut sama dia karena setiap beraktivitas maupun bekerja, dia enggak pernah menggunakan nama besar sang ayah. Orangnya benar-benar low profile," pujinya.

Tak cukup sederet pujian di atas, mantan pacar Rianti Cartwright ini juga menyatakan bahwa Aliya perempuan yang tepat untuk menjadi pendamping lelaki yang akrab disapa Ibas itu.

"Bagi saya, Aliya adalah wanita yang memiliki first ladies material. Jika pepatah mengatakan, di belakang lelaki hebat ada wanita hebat, dialah Aliya," imbuhnya.

Ketika disinggung tentang awal kisah cinta Aliya dan Ibas, Banyu enggan mengungkapkan. Dia berkilah, menghormati privasi dan hubungan cinta sejoli yang akan naik pelaminan itu.

"Saya hanya bisa komentar sebatas Aliya. Tapi kalau masuk wilayah Ibas, kita harus menghormati dan terkait dengan perjodohan, tali percintaan yang dilandasi cinta keduanya. Sebagai teman kita akan mendukung kebahagiaan mereka," tandasnya.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Libya and Oil.

No comments:

Post a Comment