Laman

Tuesday, February 2, 2010

Gigi Minta Film Toilet 105 Ditarik dari Peredaran

Gigi Minta Film Toilet 105 Ditarik dari Peredaran


Gigi Minta Film Toilet 105 Ditarik dari Peredaran

Posted: 02 Feb 2010 12:24 AM PST

JAKARTA- Multivisionplus dinilai tidak memiliki niat baik. Karena sudah tahu tidak izin, film Toilet 105 masih saja berada di bioskop-bioskop tanah air. Seharusnya film tersebut ditarik dulu dari peredaran.

Hal tersebut disampaikan vokalis band Gigi, Armand Maulana saat jumpa pers di Tebet Barat Dalam No 65, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2010).

"Seharusnya kalau sudah ada di pemberitaan, film tersebut dicabut dulu dan itu setengah dihargai, tapi ternyata tidak dicabut. Apakah itu dihargai?," tanya Armand.

Armand mengaku tidak ridho lagunya telah dipakai menjadi soundtrack film tanpa seizin mereka, apalagi yang memakainya adalah perusahaan besar. "Gue juga bingung, kok masih ada era sekarang seperti itu," ujarnya.

Suami Dewi Gita ini mengaku heran, kenapa pihak Multivisionplus tidak menghubungi manajemen mereka terlebih dahulu. "Buat gue aneh, kenapa masih ada tuh film," katanya.

Kuasa hukum Gigi, Mada Ra Mardanus mengatakan dalam masalah ini ada dua masalah, yaitu pidana dan perdata, "Bicara kerugian dan kompensasi akan masuk ke masalah perdata," jelasnya.

Mengenai permintaan maaf, Endy menambahkan permintaan maaf merupakan salah satu opsi saja yang harus dilakukan Multivisionplus. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Anak Thomas Bocorkan Lagu Gigi Dipakai Toilet 105

Posted: 02 Feb 2010 12:03 AM PST

JAKARTA- Dipakainya lagu Ya ya ya tanpa izin dalam soundtrack film Toilet 105 ternyata tak diketahui satu pun personel Gigi dan manajemennya. Justru yang membocorkan pertama kali adalah anak dari basis Gigi, Thomas yaitu Bounty Ramdhan.

"Pertama dari anak Thomas. Katanya hebat yah Pa, ada original soundtrack (di film horor),"ungkap manajer Gigi, Dhani saat jumpa pers di Tebet Barat Dalam No 65, Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (2/2/2010).

Awalnya, mereka berpikir soundtrack tesebut ada di film Laskar Pelangi, akan tetapi malah ada di film horor. "Padahal kita tidak pernah buat untuk film horor. Saat di studio kita dikasih tahu sama anak dan ternyata itu benar," jelasnya.

Thomas sendiri mengaku tidak tahu, karena memang dia dan rekan-rekannya di Gigi tidak suka menonton film horor. "Kalau saya malas nonton film horor," ujarnya.

Armand Maulana sendiri awalnya menduga hal tersebut sudah diizinkan oleh manajer mereka, Dhani. Namun, pas dicek ke label Universal ternyata tidak ada yang memberikan izin sama sekali.

Mendengar hal ini, Thomas mengaku kesal dan heran kenapa kok bisa mereka tidak izin terlebih dahulu. "Kok gendeng banget. Semua ada aturannya, apakah tidak punya aturan. Kok seenak jidat gini. Ini kan umum, semua peraturan jelas untuk mengeluarkan sebuah film dan buat gue ini menganggap hal yang sepele," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ungu Ciptakan Lagu Pernikahan

Posted: 01 Feb 2010 11:44 PM PST

BOGOR - Ungu kembali menghasilkan karya. Grup band ini menciptakan sebuah lagu, Ku Ingin Selamanya, untuk mengiringi pernikahan. Kelak Ungu berharap, lagunya itu dipakai di setiap acara pernikahan.

"Lagu itu kita kemas untuk wedding song. Kita ingin mengubah lagu pernikahan dengan lagu kita ini," tutur vokalis Ungu, Pasha, di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/2/2010).

Lantaran diformat sebagai lagu pengiring pernikahan, Ungu membuat video klip dengan tema pernikahan juga. Mereka mengambil lokasi syuting di Kota Bunga, Puncak, Jawa Barat. Sayang, karena hujan turun, terpaksa tema outdoor diganti menjadi indoor.

Selain ingin mengubah tradisi lagu pernikahan, lagu yang idenya datang dari Pasha itu katanya dipersiapkan guna menyambut pernikahan personel Ungu, Onci.

"Kita bikin lagu ini untuk Onci menikah nanti, hahaha," kata Pasha sambil tertawa. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Dilarang MUI, Bos Film Hantu Puncak Pusing

Posted: 01 Feb 2010 11:29 PM PST

JAKARTA- Larangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) terhadap film Hantu Puncak Datang Bulan membuat pusing Presiden Director K2K Production Keke Dheraaj, production house yang membuat film tersebut.

"Saya sedih dan saya pusing. Apalagi sudah mengeluarkan budjet besar untuk film tersebut," terang Keke saat dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa (2/2/2010).

Saat ditanya perihal berapa budjet yang sudah dikeluarkan untuk membuat film tersebut, Keke memilih diam. "Yah, itu rahasia dapur," ujarnya.

Keke mengaku sudah mendapatkan surat dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) tadi pagi, perihal larangan pemutaran film tersebut. Pelarangan ini disebabkan film tersebut berbau pornografi dan klenik.

Dia pun mengaku akan berkomunikasi dengan Lembaga Sensor Film (LSF) yang telah meloloskan film tersebut ke pasaran.

Diketahui film yang dibintangi Andi Soraya, Tessa Mariska, dan Lia 'Trio Macan' ini memang mengusung sensualitas di dalam film. Misalnya, seperti adegan Andi Soraya melepas bra, dan melakukan adegan mesum dengan pacarnya di atas ranjang. Kemudian Tessa Mariska yang melakukan striptease, dan adegan mesum Lia 'Trio Macan' di pinggir kolam. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment