Laman

Saturday, February 13, 2010

Studi ke Amerika, Cinta Laura Siap Tak Terkenal

Studi ke Amerika, Cinta Laura Siap Tak Terkenal


Studi ke Amerika, Cinta Laura Siap Tak Terkenal

Posted: 13 Feb 2010 12:14 AM PST

Message from fivefilters.org: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it.

JAKARTA- Setelah membuat sebuah album, penyanyi dan pemain sinetron Cinta Laura mengaku siap tidak terkenal lagi, terkait rencananya pergi ke Amerika untuk melanjutkan pendidikannya tahun depan.

"Tentu," kata Laura, saat ditemui saat jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta, Sabtu (13/2/2010.

Cinta juga mengaku sedih karena harus meninggalnya fansnya selama beberapa tahun ke Amerika. Dia mengaku memang hobi di dunia entertainment, akan tetapi dia memang harus melanjutkan pendidikan.

"Buat aku dunia entertainer hobi, aku seneng sukses di indonesia, tapi aku harus melakukan sesuatu yang baru. Aku sedih tahun depan pergi, trims buat fans aku karena aku ingin pergi amerika," paparnya.

Mengenai pacarnya, Cinta bakal merasa lebih dekat, karena pacarnya itu juga tinggal di Amerika. Akan tetapi, karena umurnya masih 16 tahun, dia mengaku tidak mau terlalu serius untuk itu.

Meski begitu, dia mengaku berkuliah di Amerika, bukan lantaran ingin dekat dengan pacarnya. Karena keinginan tersebut sudah dimilikinya sejak masih berusia enam tahun.

Rencananya, selama berkuliah di negeri Paman Sam, Cinta bakal pulang ke Indonesia setahun sekali. "Aku ke indonesia nanti 1 tahun sekali, tapi untuk ke entertainment lagi saya belum tahu," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Akad Nikah, Virnie Ismail Lihat Kaki Ferry Tegang

Posted: 12 Feb 2010 11:51 PM PST

Message from fivefilters.org: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it.

JAKARTA– Selama prosesi akad nikah, Ferry Indra Yudha terlihat tegang. Sang istri Virnie Ismail mengaku melihat tanda-tanda Ferry tegang dari kakinya.

"Pasti tegang, antara percaya dan tidak percaya. Apalagi seminggu ini aku dipingit, jadi tidak ketemu Mas Ferry sama sekali. Begitu ketemu, aku deg-degan dan Mas Ferry juga tegang kakinya," cerita Virnie usai acara akad nikah di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (13/2/2010).

Virnie menambahkan, perasaannya tidak karuan bukan hanya saat acara akad nikah saja. Virnie cerita hatinya sudah tegang selama acara siraman, Jumat (12/10) kemarin.

"Aku kira hari ini sudah enggak tegang, ternyata masih tegang juga," kelakar Virnie yang mengaku tegang saat wajahnya mulai di-make up perias pengantin.

Terkait dengan mas kawin senilai 100 gram emas, Ferry menambahkan, tidak ada makna khusus. Menurut Ferry, normal saja.

"Pada umumnya di masyarakat kan begitu. Tidak ada makna khusus," tutupnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Saipul Jamil Nikahi Inisial S, September Besok

Posted: 12 Feb 2010 11:27 PM PST

Message from fivefilters.org: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it.

JAKARTA- Sejak cerai dari Dewi Persik, Saipul Jamil belum menikah lagi. Dia diramalkan akan menikahi perempuan berinisial S pada September besok.

"Gue diramal akan menikah bulan September dengan gadis berinisial S, asalnya dari Bandung. Gue akan bertemu dia sekitar bulan April," ungkap Saipul, beberapa waktu lalu.

Mantan personel G4UL itu mendapat referensi dukun dari pejabat yang dikenalnya.

"Dia dukun canggih. Medianya dengan kertas dan air. Dia bisa menjawab apa yang kita mau. Gue tanya tentang karier, album, jodoh. Gue disarankan menikah dengan gadis berinisial S," jelasnya.

Inisial S yang dmaksud sang dukun bernama Suci. Pria yang akrab disapa Ipul itu akan bersua Suci di studio.

Lantaran sudah dapat bocoran soal jodohnya, Ipul jadi deg-degan setiap bertemu perempuan yang baru dikenal.

"Kemarin ada model dari Bandung. Gue langsung kegeeran. Gue tanya ke dia, kerja bapaknya apa.  Ternyata dia bapaknya karyawan PT PAM. Kalau kata peramal, bapaknya Suci jaksa," ucap Ipul. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Imlek, Edrick Ogah Beri Angpao

Posted: 12 Feb 2010 10:18 PM PST

Message from fivefilters.org: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it.

JAKARTA- Edrick Chandra merayakan Imlek yang tahun ini jatuh pada 14 Februari. Namun Edrick tak mau melakoni tradisi memberi angpao.

"Gue kan pelit. Bukannya enggak mau kasih, tapi kalau satu dikasih kan yang lain juga harus. Keponakan gue banyak," ucap Edrick, ditemui di  kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

Walau pelit memberi angpao, bintang Extravaganza itu sering dapat angpao. Malah dia pernah memeroleh angpao dalam bentuk dolar.

"Uang angpaonya Kadang ditabung. Tapi dari dulu paling buat belanja handphone. Kalau enggak paling sekarang ya buat beli gadget," jelasnya.

Selain angpao, yang spesial bagi Edrick di hari Imlek adalah hidangannya. Dia paling suka kacang mede.

"Yang spesial kacang mede. Yang paling pasti harus ada di Imlek adalah jeruk dan makanan yang manis-manis," tandasnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment