Laman

Sunday, February 28, 2010

Pasha Pikir-Pikir Bikin Album Solo

Pasha Pikir-Pikir Bikin Album Solo


Pasha Pikir-Pikir Bikin Album Solo

Posted: 28 Feb 2010 12:19 AM PST


"Semua vokalis pasti ingin membuat album solo, cuma gue belum tahu kapan waktunya," kata Pasha ditemui okezone di Jakarta International Event and Convention Centre (JITEC) Mangga Dua, Jakarta, belum lama ini.

Mantan suami Okky Agustina ini mengatakan, kariernya di dunia musik masih 100 persen dicurahkan pada grup band Ungu. Menurutnya, Ungu masih bisa eksis 5 tahun ke depan.

"Mungkin 5 tahun lagi Ungu masih eksis. Kalau 10 tahun lagi, gue enggak tahu karena umur sudah 40-an tahun," celetuk Pasha.

Sementara di acara Dahsyatnya Awards 2010, Pasha sukses membawakan lagu Chrisye bersama Giring, Charlie, dan Ryan. Selain menyanyi, mereka juga unjuk kebolehan bermain musik.

Aksi mereka berempat tampaknya menuai sikap positif dari pencinta musik. Banyak orang lantas berspekulasi mereka akan membuat grup band untuk menyaingi The Dance Company, yang dinahkodai musisi ternama Nugie, Baim, Aryo Wahab, dan Pongki.

Menanggapi isu tersebut, Pasha angkat bicara. "Enggaklah. The Dance Company sudah luar biasa," katanya.

Pasha menegaskan, dia mungkin saja berkolaborasi membuat karya musik bersama Giring, Ryan, dan Charlie kelak. Pasha beralasan, biasanya hal-hal besar itu lahir dari ide-ide yang asal-asalan, apalagi grup band kami juga satu label.

Terkait dengan performa di acara itu, Pasha mengaku baru pertama kali tampil bersama dan memainkan alat musik drum.

"Ini merupakan pengalaman pertama gue. Asyik aja buat lucu-lucuan," tukasnya. (tty)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Shiloh 'Jolie-Pitt' Sekali Belanja Habiskan Rp93 Juta

Posted: 27 Feb 2010 11:26 PM PST

LOS ANGELES- Anak kandung selebriti Angelina Jolie dan Brad Pitt menghabiskan uang USD10.000 atau Rp93 juta dalam sekali belanja.

Brad Pitt bersama Shiloh dan Zahara belanja di Paris dan aktor ganteng ini membiarkan anaknya mengambil barang yang mereka inginkan, sebagaimana dikutip okezone dari Hollyscoop, Minggu (28/2/2010).

 "Zahara memilih barang perlengkapan wanita, sedangkan Shiloh inginkan koleksi pria, yang berada di butik seberang jalan," ungkap sumber kepada People.

Sumber lain mengatakan kepada X17 Online, Shiloh sangat tidak tertarik kepada pakaian perempuan ataupun rok.

Hal tersebut menjelaskan, gaya rambut pria Shiloh. Brad dilaporkan harus  membayarkan USD10.000 atau Rp63 juta untuk pakaian koleksi pria untuk Shiloh, dan kemudian kembali untuk menghabiskan USD4000 atau 37 juta.

Brad mengatakan, Shiloh sedang menikmati masa kekanak-kanakannya sekarang. "Dia ingin dipanggil John. John atau Peter. Jadi seperti Peter Pan. Jadi kami harus memanggilnya John," aku Brad. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Pasha 'Ungu' Lincah Main Drum

Posted: 27 Feb 2010 10:56 PM PST

JAKARTA – Pasha dikenal sebagai vokalis grup band papan atas Ungu. Selain piawai bernyanyi, mantan suami Okky Agustina ini ternyata punya bakat terpendam lincah bermain drum.

Menurut Pasha, keterampilan menggebuk drum bukan kali pertama ditampilkan di acara Dahsyatnya Awards 2010. Pasha mengaku sudah sering berlatih drum saat masih duduk di bangku SMP.


"Justru dari SMP sering main drum, gue ingin jadi drummer. Kebetulan gue bisa main sedikit-sedikit," cerita Pasha ditemui okezone di Jakarta International Event and Convention Centre (JITEC) Mangga Dua, Jakarta, belum lama ini.

Di acara Dahsyatnya Awards yang ditayangkan di RCTI itu, Pasha tampil memukau bersama Giring, Ryan, dan Charlie. Mereka berempat menembangkan lagu Chrisye sambil memegang instrumen musik. Kebetulan Pasha mendapat kepercayaan sebagai penggebuk drum.

"Gue pilih drum biar lebih ekplor. Cari aman saja dan enggak usah ribet-ribet," tutup Pasha, tersenyum. (tty)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Tessa Kaunang Tularkan Bakat ke Anak

Posted: 27 Feb 2010 10:32 PM PST

JAKARTA - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itu tepat ditujukan bagi anak Tessa Kaunang. Putra pertamanya, Andisa Latafka Avram Tumiwa, mulai menunjukkan gelagat memiliki bakat artis.

"Dia sudah kelihatan. Mulai suka nyanyi, menari dan di depan kamera enggak malu. Kita enggak pernah mengajarkan. Biar sesuai dengan pilihannya sendiri saja. Siapa tahu dia bisa bergaya dan bisa menghasilkan duit," kata Tessa sambil tertawa, ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Di tengah zaman yang serba konsumtif ini, Tessa dan suami, Sandy Tumiwa, mulai menanamkan hidup sederhana kepada buah hatinya. Mereka tak membiasakan anak berfoya-foya. Misalnya, dengan tidak menggelar pesta ulang tahun setiap tahun.

"Untuk merayakan ultah kita sesuaikan dengan momen. Kebiasaan di keluarga yang pas untuk dirayakan saat umur 1 tahun, 5 tahun, 10 tahun, 17 tahun. Nanti setelah 17 tahun biar merayakan sendiri," jelas Tessa.

Selain membiasakan hidup sederhana, pasangan yang menikah pada 7 Juli 2006 itu juga menerapkan kebiasaan berdoa.

"Kita selalu mendoakan mereka setiap malam. Itu menjadi suatu kebiasaan di keluarga kita supaya mereka terbiasa nantinya," ujar Sandy. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment