Laman

Saturday, February 6, 2010

Melahirkan, Nirina Dihadiahi Suami Perusahaan

Melahirkan, Nirina Dihadiahi Suami Perusahaan


Melahirkan, Nirina Dihadiahi Suami Perusahaan

Posted: 06 Feb 2010 12:13 AM PST

Message from fivefilters.org: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it.

JAKARTA - Nirina mendapatkan kebahagiaan ganda pada Sabtu (6/2/2010) ini. Usai melahirkan putri pertamanya, oleh suami, Ernest, Nirina dihadiahi sebuah perusahaan rekaman.

"Sebenarnya saya sudah menyiapkan hadiah buat Nirina. Saya membuat perusahaan rekaman, namannya Sound Entertainment. Sudah ada beberapa artis yang bergabung. Itu hadiah untuk Nirina dan anak saya," ungkap Ernest, di ruang Mawar, RS Harapan Kita, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (6/2/2010).

Tampaknya, perusahaan itu sengaja didirikan Ernest sebagai wadah jika kelak usai melahirkan Nirina hendak kembali berkarier di entertainment. Ernest tak ingin Nirina terlalu sibuk syuting dan meninggalkan anak dengan pengasuh.

"Ini berkaitan dengan kembalinya Nirina bekerja lagi. Saya bilang kepada Nirina, kalau kamu kembali bekerja, enggak masalah. Tapi saya enggak mau ada babysitter. Saya enggak mau ada yang mengurus anak di luar kita. Kalau saya kebetulan lagi kosong, saya akan menemani dia," jelasnya.

Ernest bertekad ingin mengajak mantan VJ MTV itu mengasuh anak berdua saja. Ernest ingin membangun psikologis anak dan keluarga tanpa campur tangan orang lain.

"Tujuan kita berdua juga ingin memberi anak ASI (air susu ibu) eksklusif," tandasnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ernest Dapat Nama Anak dari Mimpi

Posted: 06 Feb 2010 12:00 AM PST

Message from fivefilters.org: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it.

JAKARTA - Nirina dan Ernest memberi nama putri pertama mereka, Zivara Ruciragati Sharief. Ernest mendapatkan nama itu dari hasil mimpi.

Setiap malam, gitaris Cokelat itu berdoa agar diberi petunjuk. Dan pada suatu malam, Ernest mendapatkan sebuah mimpi memberi nama putrinya, Zivara.

"Zivara, artinya orang  yang memiliki kepercayaan diri tinggi dan kepribadian yang menyenangkan, menarik teman dan calon pemimpin yang berwawasan luas. Kalau Ruciragati itu dari bahasa Sansekerta yang artinya luwes. Mamanya kan luwes dan mamanya mau keluwesannya turun kepada anaknya," tutur Ernest, di ruang Mawar, RS Harapan Kita, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (6/2/2010).

Meski baru beberapa jam menjadi ayah, efek psikologisnya sangat besar dirasakan Ernest.

"Seperti sebuah layar yang terbuka di depan mata saya. Jadi apa-apa pertimbangannya adalah seorang ayah. Tanggung jawabnya pun bertambah besar. Saya senang sekali," jelasnya.

Nirina melahirkan putri pertamanya melalui operasi caesar karena terdapat mium (tumor jinak) di rahim. Bayi yang diberi nama Zivara Ruciragati Sharief itu lahir dengan bobot 3,4 kg dan panjang 48 cm. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Saat Bikin Anak, Ernest Puasa Daging

Posted: 05 Feb 2010 11:42 PM PST

Message from fivefilters.org: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it.

JAKARTA - Nirina dan Ernest tengah bahagia karena putri pertama mereka telah lahir, Sabtu (6/2/2010), pukul 07.09 WIB. Ernest mengenang kembali prosesnya memiliki anak. Gitaris Cokelat itu rela puasa makan daging.

"Sudah saya programkan waktu mau bikin baby. Saya makan sayur, tidak makan daging. Walau saya suka makan daging, saya mesti berkorban," ungkap Ernest yang ditemui di ruang Mawar, Rumah Sakit Harapan Kita, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (6/2/2010).

Keinginan Ernest memiliki anak perempuan terkabul. Anaknya itu menjadi cucu perempuan pertama di keluarga besar Nirina dan Ernest.

"Orang rumah dan saudara-saudara senang karena anak saya perempuan. Dari keluarga saya, laki-laki semua dan enam cucu juga laki-laki semua. Di keluarga Nirina juga ada cucu, tapi cowok semua," jelasnya.

Baru beberapa jam putrinya lahir, Ernest merasakan betul efek psikologis menjadi seorang ayah. Mulai hari ini, apa saja yang dilakukannya akan dipertimbangkan dengan pertimbangan seorang ayah.

"Meski baru beberapa jam menjadi ayah, efek psikologisnya sangat besar terasa. Seperti sebuah layar yang terbuka di depan mata saya. Jadi apa-apa pertimbangannya adalah seorang ayah. Tanggung jawabnya pun bertambah besar. Saya senang sekali," akunya.

Nirina melahirkan putri pertamanya melalui operasi caesar karena terdapat mium (tumor jinak) di rahim. Bayi yang diberi nama Zivara Ruciragati Sharief itu lahir dengan bobot 3,4 kg dan panjang 48 cm. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Nikah Besok, Bedu Siap Malam Pertama

Posted: 05 Feb 2010 11:30 PM PST

Message from fivefilters.org: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it.

JAKARTA - Bedu akan menikah besok. Pelawak ini sudah mempersiapkan diri jelang pernikahan. Terutama untuk menyambut malam pertama.

"Gue sudah siap untuk malam pertama. Sebenarnya, enggak ada persiapaan apa-apa karena acara hanya sederhana di rumah," ujar Bedu yang dihubungi, Sabtu (6/2/2010).

Bedu akan menikahi Irma Kartika Anggreani (23), pada Minggu, 7 Februari. Beberapa jam menjelang pernikahan, Bedu tidak grogi. Soal pesta pernikahan yang sederhana, pemilik nama Bedu Harabdu ini tak ingin bermewah-mewahan.

"Biasa saja seperti perkawinan masyarakat pada umumnya. Ya pokoknya keluarga, saudara  dan teman-teman saja yang datang. Seperti di kampung lah. Masyarakat mengira selama ini selebriti selalu glamour. Nanti ujung-ujungnya perceraian," jelas mantan personel grup lawak Cagur ini.

Untuk mas kawin, pemain film Anda Puas, Saya Loyo itu telah menyiapkan emas seberat 7 gram dan uang sebesar Rp7. "Kita menyesuaikan dengan tanggal perkawinan kita saja," imbuhnya.

Bedu sempat pacaran dengan aktris Zee Zee Shahab. Putus dari Zee Zee, Bedu kecantol Anggie Irma Kartika Anggreani, karyawati bank. Cukup pacaran enam bulan, Bedu langsung menggaet Anggie ke pelaminan. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment