Laman

Friday, February 26, 2010

Konser Tunggal, Gita Gutawa Catat Rekor Dunia

Konser Tunggal, Gita Gutawa Catat Rekor Dunia


Konser Tunggal, Gita Gutawa Catat Rekor Dunia

Posted: 26 Feb 2010 12:07 AM PST

Message from fivefilters.org: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it.

JAKARTA - Gita Gutawa tercatat sebagai penyanyi termuda yang menggelar konser tunggal dalam usia 16 tahun 6 bulan. Konser bertajuk Kotak Musik Gita Gutawa sukses digelar di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta, Kamis (25/2/2010) malam.

"Saya sudah coba yang terbaik. Aku sudah latihan, banyak yang terlibat. Alhamdulillah semua berjalan lancar dan lega sekali," ungkap Gita usai konser.

Meski diderap capek, namun Gita lega karena semuanya sudah tuntas. "Senang lihat konsernya tadi," tukasnya.

Ayah Gita, Erwin Gutawa menambahkan sepanjang anaknya tampil, dia merasa gugup. "Saya bertugas sebagai sutradara dan bangga punya anak seperti dia. Semua dia lakukan dengan baik, semua yang perform baik," kata dia.

Gita berusaha tampil all out. Meskipun pada awalnya dia merasa gugup. "Pas di panggung semua jadi cair," ucap Gita bangga.

Penampilan Gita tadi malam tidak lepas dari diskusi antara dia dan orangtuanya. Sayangnya, tadi malam tidak ada duet Gita dan Donny `Ada Band` Sibarani. "Lagi sibuk dan tidak masalah tidak ada dia," kata Gita.

Konser tunggal pertama Gita merupakan tantangan terbesar baginya. Dalam konser tersebut pun tampil Afgan dan Duo Maia yang dianggap Gita sebagai orang yang mengajarkan banyak hal kepadanya.

"Sudah selesai satu tahap. Dengan konser ini, aku berharap bisa ada yang lebih dalam konser lagi," kata dia.

Sejak sepekan lalu, tiket konser Kotak Musik Gita Gutawa sudah terjual habis. Gita berharap target seribu penonton tercapai.

"Terharu pasti, bagi saya konser itu sesuatu yang sakral dan saya ingin konser itu tidak dipakai dengan makan. Buat saya konser itu persembahan," pungkas Erwin.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Soal Shanty Nikah, Magi '/Rif' Tak Tahu

Posted: 25 Feb 2010 11:01 PM PST

Message from fivefilters.org: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it.

JAKARTA - Meskipun teman satu tongkrongan dengan penyanyi Shanty, tak menjamin Magi /Rif tahu apakah sahabatnya itu sudah menikah atau belum.

"Aduh, kalau ngomongin itu, enggak tahu deh. Kalau itu kabar senang, kita juga senang deh," ujarnya ditemui di Gedung Yamaha, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (25/2/2010).

Magi menilai Shanty termasuk orang yang tertutup dan jarang berbagi cerita menyangkut masalah pribadinya. "Kalau siapanya, gue enggak tahu. Karena dia memang tertutup," kata drummer /Rif ini.

Magi menceritakan Shanty memang suka pergi sendiri di tengah-tengah mereka berkumpul. "Dan gue enggak tahu pergi sama siapa," kata dia.

Namun sayang, Magi pun tak bisa memastikan kapan Shanty telah menikah. Dia malah berkelakar, jika memang Shanty dan kekasihnya sudah cocok, segera diresmikan saja.

"Kalau nikahnya kapan, enggak tahu. Tapi menurut gue, kalau mereka sudah cocok, ya dijadiin saja," pungkasnya.

Shanty memanggil kekasihnya, Sebastian Paredes, di Twitter dengan kata 'hubby' (suami). Diduga sudah menikah diam-diam, penyanyi itu mengelak.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Sering Berutang, Edrick Tjandra Merasa Bersalah

Posted: 25 Feb 2010 10:16 PM PST

Message from fivefilters.org: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it.

JAKARTA - Edrick Tjandra dikenal sering berutang saat masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. Bahkan ibunya sampai datang ke sekolah hanya untuk melunasi utangnya.

"Iya, gue dulu masih sekolah di SMP memang suka ngutang. Bayarnya akhir bulan, nanti yang bayar nyokap akhir catur wulan. Makanya dulu nyokap pasti ke kantin kalau ke sekolah," ujar Edrick ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta, belum lama ini.

Sikap jahil Edrick yang kocak memang sudah tampak sejak SMP. Berutang saja, dia meminta diskon 50 persen.

"Biasanya Rp50 ribu, tapi bayarnya Rp25 ribu. Jadi gue bilang sama ibu kantinnya, setengah harga ya tante bayarnya," kelakar Edrick.

Kelakuan Edrick berutang bukan karena dia tak punya uang, melainkan buat lucu-lucuan saja. Dia bersyukur, hal itu tidak terbawa sampai sekarang.

"Dulu SMP Rp5 ribu. Gara-gara tukang utang, jadi ditambahin Rp10 ribu. Terus SMA uang jajannya jadi Rp15 ribu," kata dia.

Saat duduk di bangku SMA, Edrick pernah mencoba mendatangi toko tempat dia berutang. Ternyata, toko tersebut sudah tutup.

"Wah pasti jadi bangkrut nih gara-gara sering gue utangin. Jadi merasa bersalah," tukas Edrick.

Dia bersyukur berutang tidak jadi kebiasaannya kini. Dulu, kata Edrick, kalau berutang hanya makanan, sementara kalau beli barang langsung bayar.

"Utang itu kan janji. Jadi kalau sekarang beli apa-apa cash. Gue punya kartu kredit tapi limitnya nggak lebih dari 3 juta per bulan. Karena gue orangnya boros," pungkasnya.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Rihanna Terobsesi Duet dengan Lady Gaga

Posted: 25 Feb 2010 09:21 PM PST

Message from fivefilters.org: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it.

LOS ANGELES- Penyanyi R & B Rihanna mengaku sangat ingin berkolaborasi dengan penyanyi eksentrik Lady Gaga. Pelantun Umbrella ini mengaku sangat tertarik untuk membagi musiknya dengan ratu menari tersebut.

Rihanna menyebut duet mereka sebagai duet keren, karena jenis musik mereka memiliki kesamaan., sebagaimana dikutip okezone dari Aceshowbiz, Jumat (26/2/2010).

"Kolaborasi antara Gaga dan aku akan menjadi keren, karena kami memiliki jenis musik yang sama dan kami berdua menyukai fashion. Jadi, aku yakin itu akan menjadi video yang hot. Aku sangat menyukai berkolaborasi dengannya," papar Rihanna.

Rihanna menambahkan, dia juga ingin mencoba hal yang berbeda dalam album yang selanjutnya. Dia juga mengaku akan berduet dengan penyanyi country Taylor Swift.

Pekan ini, Rihanna telah memutuskan untuk melanjutkan rekaman lagu Rated R. "Aku sangat menyukai suaranya, terutama pada bagian bassnya. Akan tetapi aku mengombinasikan agar lebih energik, mengangkat tempo rekaman pop, aku pikir ini perkawinan yang menarik," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment