Laman

Thursday, December 23, 2010

Cinta Laura Tolak Film Berbikini

Cinta Laura Tolak Film Berbikini


Cinta Laura Tolak Film Berbikini

Posted: 23 Dec 2010 12:58 AM PST

JAKARTA - Untuk tahun depan, Cinta Laura ditawari ikut berakting di sebuah film. Skenario dan jalan ceritanya sebenarnya Cinta suka, tapi dia menolak karena tak mau disuruh memakai bikini.

"Baru-baru ini aku ditawari main film. Aku sebenarnya interesting sama ceritanya, cuma enggak jadi aku terima karena terlalu seksi. Sangat terlalu seksi buat aku karena aku disuruh pakai bikini. I'm sorry, I can't do it," ungkap Cinta yang ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/12/2010).
 
Dara berusia 17 tahun ini sekarang sedang fokus ke pendidikan. Dia tengah berupaya agar nilai pelajarannya di SMA bagus-bagus. Dia juga sedang dipusingkan mengurus aplikasi permohonan kuliah di Amerika.

"Nah, untuk 2011 mungkin nanti aku akan lebih enggak aktif di entertain. Soalnya dari tahun ini aku sudah mulai sedikit aktivitasnya. Aku cuma mengerjakan beberapa pekerjaan dan mengurus reality show. Aku ngurusin nilai-nilai aku supaya pas lulus bagus," akunya.

Walau disibukkan dengan kegiatan sekolah, aktris sekaligus penyanyi itu senang karena penjualan album pertamanya di tahun ini sangat menggembirakan.

"Aku happy karena tahun 2010 ini aku ngeluarin album pertama. Penjualan CD-nya bagus banget. Enam bulan terjual lebih dari 1 juta kopi. Itu achievement yang membanggakan buat aku," katanya.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

Magdalena Sudah Siapkan Kado Natal untuk Keluarga

Posted: 23 Dec 2010 12:00 AM PST

JAKARTA - Natal menjadi saat yang ditunggu bagi Magdalena untuk merayakan dengan penuh kasih. Memeriahkan malam Natal, dia telah menyiapkan kado spesial untuk keluarga.

"Persiapan Natal sudah jadi. Kue, pohon Natal, sudah siap. Kado pun sudah siap, karena tinggal menghitung hari," ungkap cewek yang akrab disapa Lena, ditemui di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (23/12/2010).

Host Dahsyat ini pun mengatakan, kesibukan Natal memang terasa dari sebelum tanggal 25 Desember. Magdalena bersama keluarga akan sibuk masak-masak.

"Puji Tuhan, aku dikasih rezeki yang lebih. Perbedaan Natal tahun ini, aku di rumah yang baru. Aku di rumah baru itu sama keluarga," ungkapnya dengan mimik bahagia.

Makna Natal bagi artis yang menekuni dunia presenter ini adalah kedamaian. Magdalena mengaku rindu dengan kedamaian di bulan Natal.

"Suasana damai dan suka cita. Mendengarkan lagu Natal. Aku kumpul sama keluarga, makan malam Natal, dan hubungan menjadi lebih erat," papar cewek kelahiran 17 Mei 1984.(nov)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

Malam Tahun Baru Syuting, Raffi Tunda Liburan Bareng Yuni

Posted: 22 Dec 2010 10:36 PM PST

JAKARTA - Raffi Ahmad masih ada jadwal syuting di malam pergantian tahun baru. Dia terpaksa menunda liburan bersama kekasihnya, Yuni Shara.

"Tahun baru gue syuting. Cuma syuting saja, enggak ambil acara apa-apa. Sebenarnya sih sayang (menolak job di malam tahun baru), tapi kalau rezeki kan sudah diatur. Jadi, gue enggak ngoyo (memaksa)," ucap Raffi yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/12/2010).

Aktor sekaligus presenter itu terpaksa tetap syuting karena sinetron yang dibintanginya tidak punya stok untuk tayang.

"Lagi enggak ada stok tayangan sampai dua jam. Jadi enggak enak sama pemain lain kalau gue ambil acara tahun baru, tapi teman-teman yang lain masih syuting. Kalau syuting sinetron kan kerja tim, jadi enggak bisa kerja sendiri-sendiri," paparnya.
 
Akibat masih bekerja di malam tahun baru, mantan pacar Laudya Chintya Bella ini harus menunda rencana liburan bersama Yuni.

"Kalau pekerjaannya sudah selesai, sudah enggak sibuk, pasti ambil liburan. Insya Allah, liburan sama Yuni, tapi belum tahu di Jakarta atau luar negeri liburannya. Inginnya sih bareng-bareng Yuni di Jakarta saja. Tahun baru kan enggak mesti liburan karena acara televisi bagus-bagus, bisa santai atau barbeque di rumah," paparnya.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

No comments:

Post a Comment