Laman

Tuesday, December 28, 2010

Takut Rusuh, Olga Nonton Final AFF di Rumah

Takut Rusuh, Olga Nonton Final AFF di Rumah


Takut Rusuh, Olga Nonton Final AFF di Rumah

Posted: 27 Dec 2010 11:35 PM PST

JAKARTA - Olga Syahputra hendak menonton final leg kedua ajang AFF Suzuki Cup 2010, tapi tidak di Gelora Bung Karno (GBK). Presenter kocak ini menonton dari rumah saja.

"Enggak nonton di GBK karena takut rusuh," tutur Olga yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/12/2010).

Komedian ini bertekad akan nonton laga final kedua Indonesia vs Malaysia, apapun yang terjadi. "Gue bela-belain nonton bola walau ada tawaran pekerjaan, gue tolak. Khusus buat nonton bola," ujarnya.

Olga tak lupa memberikan tebakan skor akhir Indonesia vs Malaysia. "5-1 deh. Biar kasih aja satu buat Malaysia," kata Olga, tertawa.

Melihat kecurangan supporter Malaysia yang menembakkan laser dan petasan ke lapangan saat punggawa Garuda berlaga melawan Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Olga berpesan agar supporter kita jangan terpengaruh.

"Buat supporter Indonesia, walau kita dizalimi, kita tunjukkan kepada seluruh dunia. Kita jangan terpancing emosi!," pesannya.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

Perkenalan Enno Lerian-Ebes Bermula dari BBM

Posted: 27 Dec 2010 11:20 PM PST

JAKARTA - Teknologi terbukti bisa membantu kehidupan manusia. Dan teknologi pula yang membantu perkenalan Enno Lerian dengan Ebes. Perkenalan pasangan janda dan duda itu bermula dari BBM (BlackBerry Messenger).

"Awalnya, kita ketemu di BBM grup," ungkap Enno saat ditemui di sela-sela syuting stripping Dia Bukan Anakku, di bilangan Rempoa, Jakarta Selatan, Selasa (28/12/2010) dini hari.

Enno mengaku, tidak peduli dengan masa lalu Ebes yang pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga bersama Rachel Maryam.

"Saya tidak mau menutupi-nutupi. Menurut saya, masalah ini enggak ada hubungannya sama pekerjaan. Saya juga enggak peduli dengan masa lalu Ebes," ujarnya.

Pemilik nama lengkap Dwi Retno Rahastrian Lerian itu tidak mau mengumbar hubungan dengan Ebes saat ini karena masih dalam tahap perkenalan.

"Saya rasa hubungan kita berdua masih baru banget dan kita sama-sama baru mengenal banget. Saya enggak mau menggembor-gemborkan sesuatu yang masih dini banget untuk diceritakan. Takutnya ada apa-apa yang terjadi di depan sana. Sayang banget kan. Saya juga harus menghormati beberapa pihak," tegasnya.

Enno dan Ebes baru pacaran kurang dari sebulan. Seperti diketahui, Enno merupakan mantan istri dari Muhammad Nayaka Untara. Mereka bercerai pada 3 Januari 2006. Sementara, Ebes baru bercerai dari Rachel pada 13 Oktober 2010.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

Enno Lerian: Ebes Pria Menyenangkan

Posted: 27 Dec 2010 10:45 PM PST

JAKARTA - Seminggu sudah Enno Lerian dekat dengan Ebes. Di matanya, mantan suami Rachel Maryam itu adalah pria yang baik dan menyenangkan.

"Dia (Ebes) orang yang cukup menyenangkan, dewasa, cukup membuat saya senang. Kita sekarang lagi mencari kenyamanan masing-masing," kata Enno saat ditemui di sela-sela syuting sinetron Dia Bukan Anakku, di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, Selasa (28/12/2010) dini hari.

Pelantun lagu Si Nyamuk Nakal itu menjelaskan, kedekatan dengan Ebes sebatas saling mengenal satu sama lain.

"Kita dekat-dekat aja sih, seperti orang yang mau saling mengenal, ingin tahu masing-masing. Jadi, kalau sedekat apa, ya sedekat itu," ucapnya sumringah.

Pemain film Selimut Berdarah itu mengaku, tidak terlalu banyak bicara tentang hubungan dengan Ebes karena hubungan tersebut baru dimulai.

"Sebenarnya saya enggak mau terlalu ngomong karena masih baru. Saya enggak mau salah-salah ngomong. Bukannya saya  mau menghindar, tapi menurut saya terlalu cepat untuk dibahas. Saya benar-benar enggak mau yang kesannya diekspose, padahal baru saya jalani. Baru kenal ebes banget," paparnya.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

No comments:

Post a Comment