Laman

Thursday, December 9, 2010

Resepsi Nikah Saskia-Irwansyah Undang 2000 Tamu

Resepsi Nikah Saskia-Irwansyah Undang 2000 Tamu


Resepsi Nikah Saskia-Irwansyah Undang 2000 Tamu

Posted: 09 Dec 2010 12:48 AM PST

JAKARTA - Mark Sungkar berniat untuk menggelar resepsi pernikahan putrinya Saskia dengan Irwansyah secara sederhana. Namun mengingat keduanya adalah figur publik, jumlah undangan dipastikan banyak.

"Kalau untuk resepsi sendiri, tidak bisa terhindar. Karena kedua belah pihak dikenal sebagai figur publik yang punya banyak relasi, jadi perhitungan tidak mungkin bisa di bawah dua ribu," urai Mark usai acara silaturahmi keluarganya dengan keluarga calon menantu, Irwansyah, di kediaman Jalan Madrasah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2010).

Dia mengatakan, jumlah undangan sulit untuk dihindari. Apalagi ditambah relasi bisnisnya juga.

"Itu bukan untuk membuahkan event yang hura-hura. Saya menolak kalau untuk hura-hura," tegas Mark.

Resepsi pernikahan untuk putri pertama dari pernikahannya dengan Fanny Bauty ini ingin digelar sederhana dan hikmat. Mark tidak ingin ada kesan glamour atau pun mubazir.

"Masih banyak saudara kita yang membutuhkan," pungkasnya.(nov)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

Diduga Lesbi, Oprah Winfrey Nangis

Posted: 09 Dec 2010 12:35 AM PST

SYDNEY - Presenter talk show kenamaan Oprah Winfrey biasa membuat orang menangis saat diwawancarainya. Namun, kali ini dia yang meneteskan air mata saat menjelaskan hubungan dengan Gayle King.

Saat itu, Barbara Walters bertanya soal kabar yang beredar bahwa Oprah seorang lesbi. Rumor yang beredar, Oprah pacaran dengan Gayle.

"Saya ingin mengatakan bahwa saya bukan lesbian. Saya benar-benar bukan lesbian. Yang menganggu saya adalah karena orang akan menganggap saya berbohong," kata Oprah dalam acara televisi seperti dikutip News.com.au, Kamis (9/12/2010).

Saat Barbara bertanya, "Mengapa Anda tidak ingin menyembunyikan saja masalah ini?", Oprah menjawab, "Itu bukan cara saya menjalani hidup."

Perempuan berkulit hitam itu menuturkan arti penting seorang Gayle dalam hidupnya.

"Bagi saya, dia seperti ibu. Dia seperti saudara yang ingin dimiliki semua orang. Dia juga teman yang disenangi semua orang. Saya tidak tahu kalau ada orang lain sebaik dia," ungkap perempuan 56 tahun yang masih lajang itu, sambil bercucuran air mata.

Kondisi ini sempat membuat Barbara penasaran dan bertanya kembali mengapa host sebesar dia sulit mengatasi persoalan hidupnya. Saat itu Oprah hanya meminta tisue untuk menyeka air mata.

"Saya tidak ingin menangis di sini. Saya menangis karena saya berpikir mungkinkah saya menyampaikan itu kepadanya," tukas Oprah.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

Vokalis Kangen Band Mengaku Bangkrut!

Posted: 09 Dec 2010 12:29 AM PST

JAKARTA - Masalah hukum yang menerpa dirinya membuat Andhika tak bebas berkarya. Bahkan vokalis Kangen itu mengaku tak punya apa-apa lagi alias bangkrut.

"Aku sudah enggak punya apa-apa lagi, bahkan sampai jual-jualin barang buat hidup. Mau bagaimana lagi, memang posisinya aku lagi di bawah sekarang," akunya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta, Kamis (9/12/2010).

Menurutnya, kasus pemukulan yang menjeratnya sangat berpengaruh pada eksistensi band yang membesarkan namanya. Bahkan sejumlah tur dan pembuatan album baru menjadi tertunda, akibat kasus hukumnya itu.

"Sejauh ini, aku lagi banyak masalah. Tur band juga banyak yang ditunda, album baru juga belum beres, gara-gara kasus aku ini. Terus dari mana aku dapat uang? Pokoknya ruwet banget deh," keluhnya.

Tidak ada yang bisa dilakukan duda beranak satu itu, selain pasrah. Dia berharap semua masalahnya segera selesai, agar bisa bangkit kembali.

"Aku bingung juga. Mungkin ini namanya cobaan. Aku enggak bisa apa-apa, selain cuma bisa pasrah. Semoga semuanya bisa selesailah," doanya.(nov)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

No comments:

Post a Comment