Laman

Wednesday, December 22, 2010

Meriam Bellina: Hotman Paris Teman Biasa

Meriam Bellina: Hotman Paris Teman Biasa


Meriam Bellina: Hotman Paris Teman Biasa

Posted: 22 Dec 2010 12:16 AM PST

JAKARTA - Hubungan Meriam Bellina dengan Hotman Paris Hutapea tetap menjadi teka-teki. Kerap kepergok jalan berdua, namun Meriam masih keukueh menganggap pengacara kondang itu hanya teman biasa.

"Hubungannya baik-baik saja seperti teman-teman lain. begitu aja. Yang bikin ekstrim itu you-you pada. Sebenarnya biasa-biasa saja," tutur Meriam yang ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (21/12/2010).

Aktris senior yang kerap kebagian peran antagonis di sinetron itu sudah biasa digosipkan macam-macam.

"Dari pertama kali terjun (menjadi artis) sudah seperti itu. Bahkan, saat saya dari SMP juga sudah digosipin. Kalau masih digosipin berarti masih dianggap. Kalau enggak (digosipin), artinya sudah tidak dianggap," selorohnya.

Aktris peraih Piala Citra lewat film Cinta di Balik Noda itu sangat terbuka dengan anak-anaknya perihal gosip.

"Saya sangat terbuka sekali dengan anak-anak. Mereka tahu apa yang saya lakukan. Kalau ada berita dan mau masuk infotainment, sebelumnya saya sudah kasih tahu seperti apa. Dan memang ini risiko profesi mamanya. Mereka tahu dan enggak menuntut yang gimana-gimana," bebernya.

Anak-anak pun, kata artis yang akrab disapa Mer, sudah kenal dengan Hotman. "Mereka tahu siapa bang Hotman. Mereka tahu dia itu teman saya. Mungkin Anda-Anda yang mewakili pertanyaan anak-anak saya," katanya.

Hidup dalam kesendirian, mantan istri Adi Surya Abdi itu mengaku sangat menikmati hidup tanpa suami.

"Jujur, nikmat. Maaf-maaf saja nih, sendiri itu suatu kenikmatan. Saya bisa jadi egois dan terlalu mandiri. Saya selalu ketemu dengan banyak orang. Dengan saya sendiri saya bisa melakukan apa yang saya mau, seperti makan di restoran, nonton. Saya bisa melakukannya sendiri dan saya menikamati," tuturnya.

Penuturan Mer ini agak aneh karena kontra dengan pengakuan Hotman. Pada 14 Mei 2009, Hotman yang ditemui saat mendampingi Marcella Zalianty di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, mengaku telah menikahi Mer.

"Gua memang sudah menikah dengan dia (Meriam) di Las Vegas (Nevada, Amerika Serikat) tahun 2008 lalu," kata Hotman. Bahkan, seolah ingin meyakinkan adanya hubungannya tersebut, Hotman sempat menelepon Mer di hadapan wartawan yang meliput sidang Marcella. Hotman memanggil Mer dengan sebutan mamah.

"Hallo, mamah lagi take ya? Sudah berapa scene?" ujar Hotman menelepon Meriam yang sedang di lokasi syuting.

"Roti buatan mamah sekarang lagi aku makan, bareng sama teman-teman wartawan. Mamah sudah makan belum?" ucap Hotman.

Penampilan keduanya yang paling terkini adalah ketika menghadiri pernikahan Marcella Zalianty dan Ananda Mikola di Sirkuit Sentul, 7 Desember 2010.
(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

Hari Ibu, Aurel Siapkan Kado Kejutan Buat KD

Posted: 21 Dec 2010 11:53 PM PST

JAKARTA - Bagi putri sulung Krisdayanti (KD), Titania Aurellie Hermansyah, Hari Ibu bisa dirayakan kapan saja. Remaja yang akrab disapa Aurel ini pun telah menyiapkan kejutan untuk Miminya.

"Ada yang spesial pastinya," jawab Aurel ditemani ayahnya, Anang Hermansyah, di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (21/12/2010).

Menurutnya, ucapan selamat Hari Ibu pasti akan disampaikannya. Meskipun tidak mau menyebutkan, Aurel mengaku kerap memberi kado buat mimi.

"Setiap hari, kita memang teleponan," tukas Aurel.

Saat disinggung hadiah apa yang telah dipersiapkan untuk KD, Aurel enggan menyebutkannya. "Ada deh, pokoknya aku kasih sesuatu," godanya.

Anang menambahkan, betapa senangnya dia melihat putrinya tetap bekerjasama dengan ibunya. Dia bangga melihat KD dan Aurel tetap saling mendukung, meskipun Anang bukan lagi suami dari Diva Indonesia itu.

"Aku senang Aurel sama ibunya tetap bekerjasama dan saling mendukung. Aurel lebih suka dan paham apa yang diinginkan ibunya," pungkasnya.(nov)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

2011, Ungu Bakal Tampil di Layar Lebar

Posted: 21 Dec 2010 11:01 PM PST

JAKARTA - Vokalis Ungu, Pasha, membocorkan rahasia jika dia dan teman-teman akan menjajal dunia akting. Rencananya, Ungu bersiap merambah dunia layar lebar, mengikuti jejak Wali.

Jika film tentang Wali telah siap tayang, berbeda dengan Ungu. Mereka belum menemukan konsep untuk merangkai jalan cerita. Wah, sayang sekali. Padahal, band ini telah eksis sejak single Bayang Semu menjadi original soundtrack sinetron ABG, 13 tahun lalu.

Sama seperti grup band Wali, kini Ungu akan mulai merambah ke dunia film di tahun 2011 namun berbeda dengan wali yang telah menemukan konsep tetapi grup band yang didirikan 1996 ini belum menemukan konsepnya.

"Setahu saya, ada rencana Ungu akan bikin film di tahun 2011, tapi enggak tahu bulan kapan," kata Pasha saat ditemui usai mengisi acara Mahakarya RCTI di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (21/12/2010) malam.

Diakui calon suami Adelia Wilhelmina ini, jika tawaran yang datang kepada Ungu untuk bermain film sudah cukup lama.

"Tawaran sih sudah lama datangnya tapi kita pengennya tahun depan cuma filmnya seperti apa kita juga belum tahu," celotehnya.

Ditambahnya, grup band yang digawangi oleh Pasha (vokal), Makki (bass), Enda (gitar), Onci (gitar), dan Rowman (drum), ini selalu bersyukur dengan apa yang digapainya selama ini.

"Kita selalu bersyukur dengan apa yang kita raih, tapi kalau bicara target kita nggak ada, karena kita nggak pernah ada target, pekerjaan kita lancar itu target buat kita," paparnya.(nov)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

No comments:

Post a Comment